[FF] STROBE EDGE


prolog

Title     :  Strobe Edge – Prologue

Author : 

Genre :  Friendship, Romance, Family, School

Rating:   AG (All Age) / T

Cast     : GOT 7, Shin Raekyung, Han Nara

Backsound: Stop Stop It (GOT 7)

 

When you fall in love with someone, you just fall.

That’s why it’s called fall in love

Aku menyukainya ketika ia tersenyum padaku. Aku merasa aku bisa gila jika ia tersenyum dan menatap mataku. Apakah itu cinta pandangan pertama?

Mana Mungkin!

Sekeras apapun aku berusaha, perasaan itu tidak hilang. Sampai akhirnya oppa dan sahabatku mengetahuinya, dan mengatakan dia adalah cinta pertamaku. Entah ini keberuntungan atau kesialan. aku harus bagaimana…

‘merebutnya dari kekasihnya?’ HAH!!! AKU SUDAH GILA SEPERTINYA.

“kau gila Raekyung-ah. lupakan!” – Nara

“katanya sih model cantik. Lebih tua sepertinya”–Jinyoung

“BABO. Jangan dipikirkan lagi” –Youngjae oppa

 

‘Iya hapus. Hapus saja Raekyung’

Itu adalah perintah pikiranku yang harus aku lakukan.

‘Jangan hapus. Tetap seperti ini saja Raekyung’

Itu adalah perintah hatiku yang harus aku lakukan.

 

Ketika ia membantu dan menggenggam tanganku, jantungku mau lepas saat itu juga. Aku hampir gila memikirkannya. Ia bilang bahwa aku teman yang baik dan manis. Jika ada apa-apa, aku bisa meminta bantuannya. Kapanpun itu.

Hatiku sangat bahagia. Namun pikiranku melarang, karena jika aku terus dekat dengannya, aku tidak akan bisa berpikir jernih. aku harus bagaimana…

 “kenapa cinta begitu rumit?”

 

KETIKA PIKIRAN BERTENTANGAN DENGAN HATI, KAU TIDAK AKAN PERNAH MENDAPATKAN JAWABAN APAPUN.

 

Stop it, stop stop stop stop it
Every time you do that, it makes me go crazy
When you look at my eyes and slightly smile
It makes me wanna run to you and hug you

Stop it, stop stop stop stop it
When you touch me, it makes me go crazy
Every time you talk, you slightly grab my arm
It makes me wanna turn around and hug you tight

———————————————————————-

Leave a Reply

