[FF] TIME MACHINE Prologue


Time Machine

TIME MACHINE

Main Cast:

  • OH SEHUN
  • CHO NARA

Support Cast:

Find them by yourself 🙂

Genre: Friendship, Romance

Rate: AG (All Age)

Author: Nana, as always ^^

 

*******************************

Neul Paran

Int Middle High School

2007

 

**TAMAN**

“aku ingin bicara sesuatu”

“mau bicara apa?”

“kita putus” ujarnya lantang padaku

“putus? memang salahku apa?”

“tidak ada, hanya saja,,,”

“hanya apa??”

“aku bosan,,,”

“,,,,,,,,,,,”

“maafkan aku”

 

aku hanya diam menatapnya,

ingin menangis tapi tak bisa,

ingin menghalanginya juga entah mengapa aku takut.

kenapa semua harus seperti ini?

 

“tidak apa-apa,,,,”

“mulai sekarang,, kita hanya teman ya”

“tunggu,, teman?”

“nee, bye” ia mengangguk lalu pergi meninggalkanku terpaku sendirian di taman

“,,,,,,,,,,,”

 

 

**NEXT DAY**

*di lorong kelas*

sejak kemarin ponselku sangat sepi.

biasanya ia akan mengirim message voice setiap malam.

aku rindu padanya. Oh Sehun, bodoh!

 

*bruk*bruk*bruk*

“Nara!!!” suara gemuruh kaki teman-teman mendekat padaku membuatku kaget

“nee!! waeyo??”

“kenapa kau tak bilang pada kami?” ha? bilang? bilang apa? aku putus dengan Sehun

“,,,,,,,,,,,,”

“kenapa kau diam saja? Sehun juga diam saja”

“,,,,,,,,,,,,,” aku sungguh bingung. bukannya belum ada yang tau kami berdua sudah putus?

“kenapa kami tau ini dari Minho ssaem?”

“min,, minho ssaem?” kok dia bisa tau masalahku dengan sehun?

“kenapa tidak salah satu dari kalian yang mengatakan kalau Sehun pindah ke Amerika!! kenapa mendadak??”

 

*deg*

A,, Amerika?

Sehun ke Amerika?

maksudnya??

 

“,,,,,,,,,,,,”

“ah padahal kami ingin mengadakan pesta perpisahan. kami iri dengan hubungan kalian yang,,,,. kau kenapa Nara?”

 

“pinjam sepeda ya Taemin!!!”

“,,,,,,,,,,”

 

aku langsung turun mengambil sepeda Taemin dan mengayuhnya secepat mungkin ke rumah Sehun! apa maksudnya ini? hah!!!

 

“aku rela jika kau memutuskanku! aku rela jika kau bosan padaku! tapi aku tak akan pernah rela kau pergi tanpa penjelasan padaku!!!”

 

my love just can’t seem to reach you

just as much as the amount of tears that flowed,

 it’s still far away to go

 

**SEHUN’S HOUSE**

**ting nong*ting nong*ting nong**

aku terus menekan bel rumah Sehun dengan perasaan marah. hampir 15 menit, tapi tak ada satupun yang membukakan gerbang, begitu sepi. kenapa ia begitu jahat padaku!!

 

“maaf, kau siapa?” tegur seorang ahjumma

“ah aku teman Sehun. apa dia ada di rumah, eommonim?”

“ah kemarin sore mereka semua packing dan pindah ke Amerika. dan rumah ini dijual sepertinya”

“se,, semuanya??”

“nee benar. kau temannya kenapa sampai tidak tau?”

“nee,,,,”

“kabar keluarga itu mau ke Amerika sudah sekitar 1 bulanan yang lalu lho”

 

*deg*

sa,, satu bulan?

bahkan minggu lalu aku dan Sehun masih bersama, dan,,,,

 

“,,,,,,,,,,,”

“sudah ya agassi, aku harus belanja. permisi”

“nee, gamsahamnida~”

 

i never thought that something like this would happen in our relationship. and i never thought that my life would be like this. we used to love each other, and you really leave me just like this? am i just your unimportant life part? how can you do such a cruel thing like this to me!!

yaaa, OH SEHUN!!!!

 

paling tidak, perlakukanlah aku sebagai temanmu, Sehun.

paling tidak, katakanlah selamat tinggal padaku, Sehun.

paling tidak, jelaskan padaku kepergianmu, Sehun.

 

goodbye dear, i’ll try to send you off now.

the memories and remembrances, i’ll try to forget them all.

i don’t know how long i need to erased them.

but i will try. don’t worry, I’m “FINE”

 

 

7 responses

  1. Hai I’m an old-back-new-reader (What does it mean)
    Emmm Author, jadi aku puny kisah pribadi dgn FF ini. Dulu waktu awal EXO Debut, aku suka Sehun dan nyari gambarnya. Terus ketemu gambar. Pas di klik justru malah kebawa ke Blog ini. Dulu gak tau apa itu FF. Terus akhirnya baca FF ini yg stengah gak trlalu tau istilah-istilah FF. Pas di tengah-tengah baca eh ke close. Trs aku lupa judulnya…
    Setelah itu aku baca FF lain dan belajar apa itu FF dan sekarang juga nulis dan Artworker. Jadi intinya pas hari ini tanggal 2 April aku nyari lagi FF pertama yg pernah aku baca dan akhirnya ketemu lagi! Dan FF itu ini! Please this fic is one of my favourite fiction. So keep writing^^ Thanks for made this awesome fic~

Leave a Reply

