[my story] 2011~


Tahun 2011,

aku seneng tahun 2011, karena tahun ini bener-bener kasih banyak kebahagian buat aku dan mungkin juga buat yang lain ^^

Allah kasih aku sahabat-sahabat baik selain The Rascadyna. Yes, they are Tim Hore, Phyte, Icha, kania, and Gita. I love them so much. Selain itu ada The Onge’s Ucen, Ubai, and feril, dan ketemu temen SD si Jaka. Hahaha. Amazing kan ^^ bisa tweetan sama mantan yang udah lama gak ketemu dan tweetan sama mantan First Love #eaaa ^^ bisa ngebolang ke tempat yang konyol bareng temen-temen, dan untuk pertama kalinya berbuat iseng. hahaha

Allah bawa Super Junior sama Park Jungmin di Kimchi pas 4 Juni 2011, yang super Alhamdulillah aku bisa nonton. Susah payah banget banget banget bisa nonton KIM JONGWOON live, alhamdulillah tercapai ^^

Allah kasih kesempatan buat punya hape Samsung Galaxy Ace impian, yeaaay , super happy!!!

Allah juga kasih kesempatan aku deket sama seseorang yang baik hati, yeaah, that’s you ^^

Allah kasih aku kesempatan juga buat ngerasain ribetnya jatuh cinta sama si ‘namja’ hahaha *ngook*

Allah kasih aku sahabat cowo yang amazing banget, yang selalu ada saat gue butuh dan selalu bikin emosi dengan pikiran sempitnya kalau udah mikirin cewenya, yaitu Kunto. Hahaha. Harus bisa teken emosi mas, harus bisa jadi cowo yang baik yaa ^^

.

Dan masih banyak banget “Alhamdulillah” yang Allah kasih ke aku, yang gak bisa aku sebutin satu persatu. setiap hari saat aku bisa bernapas adalah anugerah yang termahal ^^ dan saat aku masih bisa tersenyum dibalik sakit yang teramat sangat, masih bisa menggila bareng Tim Hore, Rascadynas, Ucen, Ubai, Riza, Nurjanah, Kunto ^^

.

Walaupun di baik kebahagian aku itu ada duka yang teramat sangat :’)

20 Februari 2011, Andrean Andhika Putra, wafat dalam usia 21 tahun karena kecelakaan. gak mau banyak cerita, karena meninggalnya dia bener-bener bikin stress semua orang, terutama Nadine, pacarnya. Katanya Nadine jam 10 pagi Dhika telpon mau ketemuan jam 5 sore, ya emang ketemuan, tapi dalam alam yang beda. Di telponnya Dhika bilang kalau Dhika cinta banget sama Nadine. Tuhan udah kasih tempat yang super layak untuk sang ahli ibadah yang baik hati kok, dine. We love you bro ^^

15 April 2011, Kareen Carla, wafat dalam usia 19 tahun karena kanker otak. Perjuangan dia amazing banget. Di hari terakhirnya, dia bilang ke kita “Tuhan kasih umur aku panjang banget lho. Jadi kalau aku harus pergi ya semua harus tetep bersyukur ^^” amazing banget kan yaa kalimatnya. Aryo, bener deh, cewe lo karen banget ^^

15 Juni 2011, eyangkung wafat dalam usia 96 tahun. waaaw amazing banget yaa eyangkung aku. padahal maei aku baru jenguk dan Alhamdulillah sehat-sehat aja. malah sering nyangkulin tanah buat nanem pisang kapok -__-“ tapi ya semuanya sudah di atur sama Allah, jadi ya disenyumin aja :’)

30 November 2011, eyangti, wafat dalam usia 86 tahun. keren juga gak tuh eyangti aku. bulan November dapet kabar kalau eyangti kritis, akhirnya 2 november langsung balik ke Solo. Takut gak bisa liat kondisi eyangti, jadi ngelepas semua demi ke Solo. Dan daaang kondisi bener-bener bikin aku. bunda, mamas nangis. September itu eyangti masih gemuk lho, tapi 3 november pas aku jenguk itu mukanya kuning dan hampir gak ngenalin aku. sakit banget rasanya liat eyangti yang dulu selalu ngurus aku dan gak pernah marah apalagi pukul aku dalam kondisi begini. Dan tanggal 30 november (rabu) jam 5.45 sore dapet telpon dari solo kalau eyangti udah gak ada. Ya allah rasanya bener-bener deh! Karena aku kasih uts akhirnya gak bisa liat eyangti tuk yang terakhir. Yah, mungkin udah takdir.

Mbok’e (eyangti), aku sayang banget sama mbok’e. you’re my best grandmother❤

2 Desember 2011, Kyu-kun, wafat karena sakit mendadak sehari setelah aku ke Solo. Kyu-kun is my lovely pussycat. Aku sayang banget banget banget sama Kyu-kun. Setiap hari bercanda sama dia walaupun aku dicakar, digigit, digaruk, dll yang bikin anggota tubuh suka berdarah. Hahaha. Aku ke solo karena eyangti aku ninggalin aku dan aku gak liat pas eyangti gak ada. Tapi kenapa kamu malah ninggalin aku, Kyu? Aku sedih gak ada kamu, banget! Nangis di Solo dan liatin photo kamu, seharian murung! Kamu tau, aku terlalu sayang sama kamu sampe-sampe susah rasanya ngelepas kamu. Tapi ya itu udah takdir. Semoga ketemu Dhika, Carla, Eyangkung en Eyangti aku ya puss ^^

.

5 kabar duka !

4 orang, dan 1 hewan kesayangan pergi ninggalin aku selamanya !

Tahun ini bisa di bilang tahun sedih karena banyak banget yang bakal berubah di hari esoknya !

  • Gak akan ada lagi Dhika yang selalu traktir mie goreng haji Nabawi deket rumah Vicky. Cowo yang doyan praktekin dancenya SNSD atau T-ara dengan segala kekonyolannya dan bikin Nadine ketawa sampe guling-guling. It must be really hard for nadine~
  • Gak akan ada lagi Carla yang heboh gara-gara liat aku, arini, dan yang lainnya praktekin cover dance, dan yang ngakak parah kalau Yogi kepleset di pintu masuk. Dan ini yang paling terasa, gak ada lagi yang bilang “nana, aku sayaang deh sama nana. Jangan tinggalin aku ya” ih sakit la dengernya. Aku, ah engga, kita gak akan ninggalin kamu sayang ^^~
  • Gak akan ada lagi Eyangkung yang rebutan tv sama aku kalau aku ke solo, dan selalu ketawa kalau malem. Kalau ngomong udah gak perlu teriak-teriak lagi soalnya dalam hati eyangkung juga denger sekarang. Tetep nyangkul gak ya eyangkung disana? hahaha~
  • Gak akan ada lagi Eyangti yang selalu peluk aku erat pas aku dating jenguk dia. Biasanya kalau aku males makan suka di suapin eyangti, tapi sekarang gak ada lagi. ini yang paling terasa. Eyangti, nana sayang banget sama eyangti. Andai aja aku gak uts, pasti aku ikut pulang dan liat eyangti yang terakhir. Andai aja selasa gak ada uts, pasti aku ikut 7 harian eyangti. Tapi aku yakin eyangti pas ada disamping aku pas ujian makanya aku bisa ngerjain. Terlalu banyak pengandaian saat kehilangan Eyangkung sana Eyangti. Hahhaa~
  • Gak akan ada lagi Kyu-kun, kucing terempong yang pernah aku punya. Kucing yang doyan es krim stroberri en vanilla, tempe goreng, susu plain, ahhaha, amazing deh kamu Kyu. Gak akan ada lagi yan tidur di kaki aku dan gigitin jempol kalau minta keluar. Aku kesepian banget banget gak ada kamu. Mamas juga kesepian gak ada kamu. Mungkin ini yang terbaik. Kamu pergi pas aku gak ada,m biar aku gak terlalu sedih. yaaah, semuanya sudah di atur :’)

.

.

Allah kasih cobaan ini karena Allah sayang sama aku,

Allah tau aku kuat dan bisa semangat,

Walaupun gak jarang aku jatuh lagi kalau ingat semuanya

.

Jalanin semua yang ada dan tetap bersyukur sama apa yang Allah kasih ke kita

Baik buruk sudah diatur karena Allah sudah siapin somethings special di akhirnya

Aku bukan tipe orang yang suka luapin kesedihan dengan nangis

Hal terbaik adalah diam dan tidur sambil dengerin musik untuk redain sedih atau amarah

Katanya gak bagus soalnya psikisnya jelek, tapi Alhamdulillah selama ini gak apa-apa

Jadi ya lanjut~ hahaha

.

Terima kasih buat Tim Hore, Kania, Gita, Phyte, en Icha yang ada di saat gue drop dan selalu bikin gue ketawa dan tersenyum di saat gue ngerasa ancur.

  • Phyte en Icha si kembar *engga juga sih, haha* yang selalu sukses buat gue ketawa dengan cara unik. Love you dear ^^
  • Kania, yang paling ngerti tentang hobby gila gue tentang korea ah kania-ssi, you’re my unnie. Love you ^^
  • Gita, umii gue yang paling gue sayang. Gue anggap dia kakak gue, walaupun terkadang entah kenapa gue suka anggap dia emak gue. Hahah. Makasih umii selama ini, love you ^^

Terima kasih buat Ucen, bapak gue tersayang yang selalu kasih saran, en motivasi buat gue punya semangat untuk dapetin sesuatu.  walaupun pada akhirnya jadi liar. Hahaha

Terima kasih buat Ubai dengan curhatan galaunya yang buat gue jadi ikut galau, dan juga saran-sarannya yang gak pernah gue pikir sebelumnya ^^ Ahhaha. semangat bro !!

Terima kasih  buat Kunto atas bantuannya yang terlalu banyak selama ini. cowo yang bener-bener udah gue anggap abang gue sendiri, abang yang gue sayang, dan abang yang super jengkelin, dan kalau udah jengkel mau gue gorok rasanya -___- piss ya mas. haha

Terima kasih banyaak Rascadynas, terlalu banyak kalo gue sebutin. Kalian amazing deh buat semuanya. Thanks banget buat semua saran, usaha, dan kebaikan yang kalian kasih selama 2011, dan juga tahun-tahun sebelumnya. You rock!! Hahaha, dan khusus buat Tyo en Ardii, semangat yaa mas ^^

Terima kasih buat Riza dan Nurjanah, sahabat gue yang gokil yang hahaha gak ngerti lagi harus bilang apa. kalian berdua selalu sukses jadi moodbooster gue. Terima kasih banyak atas bantuan dan sarannya ya. aku sayaaaang banget sama kalian ^^

.

dan terima kasih untuk orang-orang yang belum disebut karena terllau banyak orang yang bantu aku di tahun ini ^^

.

Ini hanya sebagian orang penting di hidup aku,

Ya tanpa mereka aku bukan siapa-siapa,

Teman, sahabat, saudara, yang kalau ada yang hilang rasanya pasti sakit

semoga ke depannya kalau ada masalah bisa di selesaikan dengan baik dan tetep semangat sama mereka semua.

Thank God for bring them into my wonderful life ^^

Leave a Reply

