Almighty KEY


Main Cast:

  • Kim Kibum (KEY)

Other Cast: All SHINee Members

Length: KEY’s Short Story

Genre: Friendship

Rate: AG (All Age)

Author: Nana

———————

hari ini aku akan ke acara dimana kami di undang untuk menjadi salah satu guess. hmm, seperti beraktifitas biasa. Terima kasih Tuhan

.

“hyung kau bawa apa itu” taemin tertarik dengan buku catatanku dan nyaris membukanya

“eits, this is my diary. Jangan di buka”

“diary?” tanya Jonghyun penasaran, dan aku mengangguk

.

“buka diary dengan buka hati” ujar Onew hyung polos, dan Minho tertawa

.

“………”

.

“kkkk~ mwo re do onew sangate,,,,” ujarku, taemin, Minho, dan Jonghyun bersamaan

“kkkkk~”

Kalimat favorite kami saat bersenda gurau. ya onew hyung selalu melakukan atau berkata hal yang benar-benar di luar dugaan kami. Uri leader, Lee Jinki

“ah itu Super Junior Sunbae, kajja~” onew hyung dan Minho menghampiri para Super Junior hyung begitu juga taemin dan Jonghyun

“kalian duluan saja” ketika sepi, aku kembali berkutat dengan diaryku dan tersenyum mengingatnya. Mengingat sesuatu yang bisa membuatku menjadi seorang “Almighty Key dari SHINee”. Lalu ku goreskan tinta hitam di bukuku

 .

—————–

The morning sunlight is like you

It might be a little childish, but I like it

.

hei, apa kabar kau disana?

baik-baik saja kan?

aku disini juga baik-baik saja.

hanya saja, aku sangat amat merindukanmu

.

kau tahu, 6 tahun yang lalu adalah masa tersulitku.

kau pergi begitu cepat, dan aku tak sempat mengatakan “terima kasih”

.

“You’ll always be my KEY. thanks”

.

mengingat kalimat itu, rasanya aku ingin mati, dan menggapaimu

sangat merindukan kalimatmu yang itu.

.

andai saja saat itu kita tidak bertengkar. pasti kau masih disini

andai saja aku bisa mengalah sekali darimu. pasti kau masih disini

andai saja aku tak memintamu datang di hari pengumuman audisi. pasti kau masih disini.

andai saja aku melarangmu pulang lebih dulu. pasti kau masih disini

.

Love forever and last forever

Even if I put in my whole heart

You are something I can’t catch or lose

But I still like you

and I still really love you

Love needs to go on like this

.

semasa training, aku selalu berusaha berjuang tuk bagianmu juga. seperti semboyanmu, yang bahkan kau  tak tahu dapat dari mana, Keep Moving Forward.

hei, sekarang aku sudah terkenal. Kim Kibummu sudah terkenal, seperti harapanmu saat itu. debut dan menjadi idola yang baik, penuh talenta, dan selalu bersinar. sekarang aku bersinar bersama 4 sahabat baruku di SHINee.

ya, SHINee adalah BB bentukan SM yang debut di 2008. Kami menyanyi dan menari seperti DBSK sunbae, dan Super Junior Sunbae. ah iya, apa di surga ada televisi atau internet?

ah, bagaimana dengan IPod, PC Tab, atau handphone? semoga Tuhan memberimu satu agar bisa memantauku. kkk~ aku harap kau selalu mendengar part dimana aku menyanyi. karena saat dimana aku bernyanyi dan menari bersama mereka adalah saat yang membuatku bahagia. Terima kasih telah membawa mereka dalam hidupku

.

Kau tahu, bagi SHINee member, aku adalah umma mereka. Mereka memanggilku “Key Umma”, karena menurut mereka aku yang paling cerewet masalah kesehatan dan masalah mereka. bukankah aku menirumu?? kkk~ Key Umma??

.

saat kau pergi aku tak bisa mengukir kata-kata. hanya bisa ikhlas, dan jalani hidupku seperti biasanya. tahun demi tahun ku jalani tanpa menyadari arti hadirmu. Seiring berjalannya waktu, mereka semualah yang membuaku bisa merasakan dan mengerti arti semua rasa itu.

.

rasa itu adalah cinta.

rasa itu adalah rindu.

rasa itu adalah kenangan.

.

Andai saja aku bisa mengerti semuanya saat itu

Andai saja aku bisa memutar waktu ke 6 tahun lalu

Andai saja aku bisa kembali ke hari itu

Tapi,,,

Jika ku putar waktu, apakah aku bisa mengenal mereka?

Jika ku putar waktu, apakah aku bisa menjadi “Almighty Key” seperti keinginanmu dulu?

Jika ku putar waktu, apakah aku bisa sebahagia ini bersama seluruh orang yang bahkan tidak aku kenal?

.

———–

i miss your sincerely smile

i miss your stupid acting

———-

.

“Key hyung, kajja!!!” teriak Taemin dari arah pintu

“nee chakkanman”

“kau nulis apa sih??” taemin melongok ke bukuku dan langsung aku tutup “aish~ Key Umma!” lalu ia keluar lagi dengan wajah polosnya

“tunggu sebentar saja~” teriakku dari dalam

.

———

hari ini aku mau recording dengan idolamu lho, Super Junior. mereka juga bersinar. seperti doamu dulu ketika menonton mereka debut. apa kau ingat? dulu kau membawa banner dan menulis ‘KIM JONG WOON, I LOVE YOU’, kkkk~.

ah iya, sekarang Yesung hyung keren lho. kkkk~ tapi aku harap, aku jauh lebih keren di bandingkan namja yang pernah kau temui dimanapun

——–

.

“hey, sedang apa kau!!” onew hyung datang mengagetkanku, dan aku sigap menutup diaryku

“aniya,, sebentar lagi aku menyusul hyung” gerutuku. jeongmal onew sangtae

“cepat ya~ sebentar lagi giliran kita” imbuh Onew hyung dan aku mengacungkan ibu jariku

.

———-

hari ini peringatan kematianmu. tak terasa sudah 6 tahun berlalu sejak kau pergi.

semuanya sudah berubah. berubah lebih baik

.

thanks for called me KEY

thanks for yelled me KEY

thanks for let me be your KEY

thanks for let me help you as KEY

.

even if i try to abandon you, i guess that won’t be happen.

it can’t works. kkk~

.

When this waiting and yearning

Gets you, and you can hear it

Just pretend nothing happened

.

Goodbye, 6th, Han Nara~

August 15th 2011

——

.

“hyung, kok aku tegang ya??” ujar Taemin dengan wajah polosnya. lalu member lainnya tertawa

“seperti baru debut saja. kajja~” aku melangkahkan kakiku di panggung yang membesarkan namaku dan juga SHINee. gemerlap lampu dan teriakan para Shinee World (Shawol) selalu membuat kami semangat. dan saat itu aku merasa tidak sendirian

.

“SHINee”

“aaaa,,,,,,”

“key, key, Almighty key”

“minho!!”

“taemin!!!”

“leader onew”

“jonghyun-ah!!!”

.

kau dengar mereka semua memanggilku apa?? “Almighty Key”

bantu aku agar tetap baik, ramah, dan rendah hati.

tetap jaga aku dan SHINee agar selalu bersinar, bersahabat, dan bersama.

.

.

hey, Han Nara, thanks for being my first love.

please support me for the next love story~

One response

Leave a Reply

