And I Love You [Part 5]


And I Love You

Cast:

  • Cho Kyuhyun (Super Junior)
  • Jang Wooyoung (2PM),
  • Han Nara = Cho Nara

Support Cast:

Chaerin, Soora, Eunji, Yesung & Donghae (SJ)

Length: Part 5

Genre: Friendship, Romance, Family

Rate: AG (All Age)

Author: Nana

———————-

[author]

(korea)

Kyuhyun merasa sedih karena saat natal dan tahun baru Nara tidak pulang tuk menemuinya. Nara mengirimi surat natal dan tahun baru untuk ia dan yang lainnya, itupun hanya 1 dan di baca bersama-sama. itu yang membuat sakit hati seorang Kyuhyun

.

“pos! pos! pos!”

.

Kyuhyun mendengar suara tukang pos lalu berlari ke arah pintu

.

“ada apa??”

“maaf ada paket dari jepang”

“gamsahamnida~”

.

Kyuhyun tersenyum dan merasa itu paket dari Nara. setelah menandatangani surat ia langsung berlari ke balkon dan membuka paket itu

.

“happy birthday uri Cho Kyuhyun~ wish you all the best. hey, belajar yang rajin, dan semoga ini bisa mengisi waktu luangmu. love regard, Cho Nara~”

.

Kyuhyun tersenyum melihat apa yang istrinya berikan ‘selusin cd game pengasah otak~’ “i love you cho nara~”

.

“ulang tahunku lebih berarti jika kau disini. niga neomu bogoshipoyo, Nara!!! mianhae~” Kyuhyun menangis memeluk hadiah ulang tahun dari Nara. ia menyesal belum sempat mengatakan bahwa ia mencintai Nara sepenuh hati “i love you Nara”, dan setelah ini, apa Nara akan kembali??

.

(jepang)

“sudahkah kau menerima paketku??” Nara di jam yang sama menatap photo Kyuhyun. Nara sangat merindukan Kyuhyun, tapi ia tak bisa menelponnya apalagi menemuinya. semua ada waktunya

“saengil chukkae uri yeobo~”

.

** 3 weeks later **

Today is Kyuhyun and Nara first anniversary.

But they couldn’t celebrating it together

.

Nara dan Kyuhyun saling mencintai, hanya saja mereka belum mengerti arti mencintai~

.

Kyuhyun

“Happy 1st anniversary, Cho Nara”

aku meniiup cake anniversary ku dengan Nara sendirian. kesepian tanpa cerewetnya. kini aku sadar betapa besar aku menginginkannya. aku lebih mencintainya saat ia tak disini~ “bogoshipda Nara~”

.

Nara

“Happy 1st anniversary, Cho Kyuhyun”

hari ini aku berhasil membuat rice cake, ini hadiah ulang tahun kita, Kyuhyun. tapi sayang kau tak disini “I miss you Kyuhyun”

“aku bahkan tidak tau kau ingat aku atau tidak”

“aku bahkan tidak tau kau merayakan hari ini atau tidak”

“aku bahkan tidak tau kau baik-baik saja atau tidak”

.

Hey, Kyuhyun, I Love You~

.

* 6 months later *

Nara

don’t wake me up from the sweet dream.

keep taking me into the arms of love.

 rainy day, while looking at the rain.

my heart said to me as if it is making me cry, on one rainy days.

.

“hey, apa kabarmu, chagiya”

.

aku memandang sedih photo pernikahanku. sudah lama tidak melihatnya & mendengar suaranya

.

“i’ll be back soon”

 .

aku tetap tidak bisa menghapusmu,

aku tetap memikirkanmu,

aku benar-benar merindukanmu.

.

@ Waseda University

**Central Park**

.

“nachan!! doushite”

“Toma-kun!! ah, nande mo nai”

.

di jepang aku punya sahabat yang sangat baik, namanya Ikuta Toma. ia sangat pintar, sabar, ramah, dan baik hati. Kyuhyun memang sangat pintar, tapi sisanya TIDAK!

.

“kau akan tetap resign dan kembali ke korea??”

“aku harus menyelesaikan masalahku disana”

“meski aku dan Furiko melarang??”

“gomen ne, Toma-kun”

“sou desu ne~ daijoubu”

.

“kau begitu baik dan manis, mengapa kau di begitukan suamimu ya?” Toma memelukku erat “suatu saat nanti akan berubah kok. shinjite kudasai” aku mengangguk dan tersenyum

.

“boku no Furiko hontou ni kawaii desu ne” Toma menatap kekasihnya Ishida Furiko yang  berjalan ke arah kami

“Furiko-chan!!!” aku memanggil kekasih Toma. yeoja yang sangat baik dan benar-benar serasi “ayoo ke kelas bersama”

.

“jangan isengin nachan lagi, baka toma-kun!!”

“chigau dayo, kkkk~”

“toma!!!”

“furiko!!”

.

disini begitu senang, punya 2 sahabat yang begitu baik. Hanya 2, namun jika sudah bertemu dan ribut, suasananya menjadi seperti bersama 6 orang. amun di korea aku juga punya sahabat yang sebenarnya jauh lebih penting

“bogoshipda, chingu-ya”

.

**3rd November**

“Happy Sweet 17 Nara!!!”

.

yeaah, akhirnya aku mendapatkan usia dewasaku!!

Big Thank to the Lord !

.

“Nara!! omedetou gozaimasu!!”

aku, Toma & Furiko merayakan ulang tahunku di Tokyo Tower Park

“ini hadiah dari kami!!”

.

“saengil chukkahamnida~”

“saengil chukkahamnida~”

“saengil chukkahamnida, Cho Nara”

“saengil chukkahamnida~”

.

.

mwo?? Furiko-chan??

“saengil chukkae uri Nara!”

aku memeluk Furiko lalu menangis. aku hanya sedih setelah ini aku tak bisa bertemu lagi dengannya. berbagi makan siang & jalan-jalan hingga larut dengan mereka. I’ll missing you guys

“arigatou Furiko, arigato Toma, hontou ni arigatou” aku berterima kasih atas kebahagiaan selama aku di jepang. terima kasih atas semua, terima kasih atas perhatian dan kasih sayang tulus yang tak pernah putus “gamsahamnida nae chinguya”

.

“ayo photo-photo!! ikou yo”

.

*ichi ni san* (hana, dhul, shet)

*klik*

.

beautiful moments with you guys. i won’t forget it even if i die.

thanks

.

.

.

** 24 December **

** Seoul, South Korea **

*Airport*

.

*kring kring*

“yeobseyo”

“eomma!!”

“ne~ aku sudah sampai”

“arasseo. Aku akan mampir”

“langsung pulang”

“ah, gwenchana, eomma”

“tentu”

“bye~”

*klik*

.

“Kyuhyun, i’m back!!”

.

@ KyungHee University

“itu mereka!”

ini pertama kalinya melihat Kyuhyun dan yang lainnya setelah 1 tahun lebih tak bertemu dan mendengar suaranya

“i miss you Mr. Cho”

.

.

“kkkk~ tentu saja!! white christmas”

“indah ya Chagiya”

“Eunhyuk hyung, hati-hati Chaerin buas”

“kkk~ sudahlah, jangan heboh”

“mau kemana??”

.

mereka?? ah, mereka begitu bahagia. Chaerin yang awet dengan eunhyuk oppa, wooyoung & yesung yang selalu usil, soora & eunji yang selalu lengket, dan Kyuhyun, uri Kyuhyun yang selalu tampak cool

“i miss you guys”

.

“hey, ke namsan saja bagaimana??”

“aish, asal~ cari cake saja, kita rayakan bersama!!”

“apa?? aish, di apartemenku?”

“aku rindu Nara~”

“aku juga”

“Kyuhyun bagaimana??”

.

apa yg akan Kyuhyun jawab??

jawabanmu ini menentukan semuanya, Kyuhyun

.

“aku sudah lupa”

.

Kyuhyun melupakan aku???

Oke bagus sekali !! Hate it~

.

“mwo??”

“aish, jangan main-main!!”

“Hyunie!!”

“aish~ jinjja”

.

tak terasa air mataku mengalir melihat wooyoung begitu marah pada Kyuhyun.

kyuhyun, benarkah kau melupakanku??

.

“lupa bagaimana, Hyunie??

“aku sudah lupa kalau aku pernah membencinya. aku ingin ia kembali”

“kembali??”

“geurae, Nara jeongmal bogoshipoyo”

.

Kyuhyun ingin aku kembali??

jeongmalyo?

.

“kau mencintainya??”

.

“aku terlalu bodoh~ melepasnya pergi dariku. ternyata aku mencintainya lebih dari yg aku tau”

.

aku tersenyum menatap gerombolan orang-orang bodoh yang paling penting di hidupku

“Hey Kyuhyun, and i love you”

.

.

Kyuhyun

“sudah begitu lama!! hati ini kau tinggal begitu lama” gumamku pada photo Nara yang ada di dompetku “pulanglah Nara”

.

aku berjalan bersama yang lain menuju apartemenku.

sepanjang perjalanan yang ramai, hatiku begitu sepi tanpamu~

.

@ apartemen

*kreeek*

“lho, kok sudah terbuka??” ujar yesung yang sudah membuka pintu apartemenku

“ha??” aku berlari dan masuk apartemen

.

“mwo?”

“he?”

“aigoo”

“omo??”

.

di depanku berdiri seorang yeoja yang sangat aku cintai

di depanku berdiri seorang yeoja yang sangat aku tunggu

.

“Cho Nara!!!”

.

aku berlari dan memeluknya erat, dan tak terasa air mataku mengalir

“kau pulang! kau pulang”

.

“tentu saja~ ini rumahku” ujarnya sambil membelai lembut wajahku “are you missing me, Kyuhyun??”

“i miss you so damn!! you hear it!!”

.

Natal yang membahagiakan.

Natal membawa white christmas yang begitu indah.

Natal membawa Nara kembali ke hadapanku.

Natal membawa semuanya berkumpul disini

.

“Every night before I sleep I thank The Lord of giving me, another day so I can’t be with you. Cause ain’t never seen a face so beautiful in everywhere, I can’t believe that I’m here with you”

.

.

** 3 hours later **

“makanan siap!!”

.

kami semua menyerbu 4 jenis masakan yang Nara buat. aku terlalu senang sehingga aku mengikuti kemana Nara berpindah

“kkkk~ aku tak akan kemana-mana! duduk dan makanlah” ujarnya begitu ramah. ya tuhan, ternyata aku memang sangat amat merindukannya

.

“sini, sini, aku supain deh” ia menyuapiku begitu lembut. membuatkan jajangmyeon untukku “bagaimana??”

.

“enak!” akhirnya karena tidak tahan baunya aku makan sendiri dengan porsi banyak “lain kali bikinkan lagi ya, istriku”

.

“bruuuurr”

“uhuuk, uhuuk”

“mwo??”

“omo na??”

“kkk~ mantab”

.

“aigoo, Kyuhyun-ah, kau manis sekali” ia memelukku erat dan ku kecup keningnya “gamsahamnida, uri Kyuhyun”

.

Kau tau Nara, 1 hal yang membuatku yakin, adalah i’m yours and you’re mine. aku tak bisa lurus tanpamu, tolong jangan pergi lagi

.

I’ll love you more tomorrow than today
These overflowing emotions won’t stop
Right now I love you so much
I can’t even put it into words

.

**1 month later**

Saat ku buka mata, yang ku lihat senyum manismu membawakan segelas susu hangat untukku. Aku tak ingin tertidur, karena aku tak mau kehilanganmu lagi jika lengah. Dan jika ini mimpi, aku ingin tertidur terus, agar aku bisa selalu melihat dan bersamamu, Nara

“Happy Birthday eve, uri Cho Kyuhyun~”

.

Nara membawa cake mungil dengan lilin ‘18’ di atasnya

.

“ah aku lupa!!” ujarku malu-malu “gamsahamnida, nara~”

Aku menariknya dan mengecup lebut bibirnya

.

“kenapa??” wajahnya shock dan aku tertawa melihat wajahnya begitu bodoh~ “mau lagi??”

“ah, aniya!!!” ia menjauh dan aku puas sekali tertawa karena wajah merahnya

.

“Cho Nara, I love you so much!”

“Cho Kyuhyun, I love you so much too”

.

I’ve always think of you
Thank you for your words to me
I just want to say this feeling of thankfulness to you
For always staying by my side

.

Hari demi hari ku lewati,

Mulai dari membantunya memasuki dunia baru di KyungHee.

dan lagi-lagi aku harus bersaing dengan namja yang mengincar Nara

“tidak lihat nih cincin di jari manis tangan kanan!!!”

.

“Kyuhyun, kau lihat YeYoungHae??” ujar Nara dengan wajah panik “lihat tidak??”

“YeYoungHae?? Siapa sih??” nara kesal dan meninggalkanku dengan wajah bingung

“yecung, wooyoung, donghae” ujar Soora yang tiba-tiba saja sudah ada di belakangku

“yesung??” ha? Apa ada teman bernama yecung “siapa?”

“maksudnya yesung aka Kim Jong Woon” imbuh Chaerin yang mengarahkan jitakan mentah ke kepala Soora “haah, kajja~”

.

Jika aku boleh rate, persahabatan dah kehidupanku ku beri angka 9 !!

Sudah sempurna, namun aku tidak tau apa yang kurang hingga aku tak berani memberi angka 10 dalam hidupku “ada apa yaa?”

.

.

** on march **

Nara

“besok ulang tahun kedua pernikahanku dengan Kyuhyun” gumamku “bagaimana ya enaknya??”

.

Aku menggerutu sejak akhir februari, bingung harus bagaimana dengan sikap Kyuhyun. Sikap yang begitu absurd ! menyebalkan !

“Kyu, mau kemana??” tanyaku pada Kyuhyun yang terburu-buru keluar rumah

“ah ada urusan kampus”

“jalan yuk nanti malam” aku ingin member kejutan dia dan melihat wajahnya aku yakin ia mau ikut

“engga bisa~ mau lanjutin game!! Sudah yaa”

.

mwo??

dia lupa anniversary kami ?
“Cho Kyuhyun namja tidak berotak!!”

“sialan~”

.

kau mau aku pergi?

oke aku pergi !

lakukan sesuka hatimu.

I’m off~

.

.

Kyuhyun

Dari tadi malam yeoja itu terus di kamar. Biasanya saat aku berteriak menyelesaikan gameku dia akan keluar dan membawa pentungan atau raket listrik agar aku diam. Tapi kemana dia??

“nara!! nara!!”

.

Aku ke arah kamar dan menyalakan lampu kamar

.

“lho kosong? Berarti dia tidak pulang?”

.

Aku panik dan berlari ke luar kamar dan melihat tempat kemungkinan Nara meninggalkan pesannya “dapur??” aku berlari ke dapur dan menemukan sepucuk surat

.

“hey, hey, hey,ambil cake di kulkas ya. setelah itu baca lembar selanjutnya^^”

.

Aku berjalan ke arah kulkas dan mengambil kotak. Saat ku buka, aroma cake begitu menggoda dan membuatku kaget. Tapi aku lebih kaget lagi tulisan yang ada di cake itu “Happy 2nd Anniversary Cho Kyuhyun – Cho Nara”

.

Aku shock melihat cake ini, lalu melanjutkan membaca halaman selanjutnya

.

“kau tau, aku sakit ketika kau melupakan hari ini. tak usah berbohong, dari cara bicaramu itu, kau memang lupa hari penting ini’

.

Astaga!! Aku benar-benar lupa hari ini adalah Ulang Tahun ke dua pernikahaku dengan Nara~ pantas semalam nara mengajakku jalan

.

“sikapmu semalam membuatku sadar Kyuhyun. Ternyata, mencintai itu tak mudah. Mulai sekarang aku akan mencintaimu secara sederhana. Seperti ucapan terima kasih awan kepada hujan”

.

apa maksud kalimatnya ini??

mengapa ada tetesan air mata di kalimat ini??

.

“aku akan pergi Kyuhyun~ berbahagialah”

“And I Love You, Cho Kyuhyun. Bye Han Nara”

.

Han Nara?

Han Nara?

“Nara!!!”

.

If i live my life again

If i’m born over and over again

I can’t live without you for a day

You’re the one i will keep

You’re the one i will love

I’m…yes because i’m happy enough if i could be with you

.

.

Bodoh !! Bagus Kyuhyun!

Ia pergi dan sekarang benar-benar pergi meinggalkanmu!

Aku berlari ke kamar dan melihat tas ungu kesayangannya sudah tidak ada!

“Cho Nara, kembali!!”

.

Love deepens as much as the tears flow
And we mature as much as we hurt
If we walk towards the place where our heart touch
I want to believe it is possible

 .

 .

.

~~~

TBC

~~~

4 responses

  1. lucu kyu’nya oen hahahaha . Ngebayangin mukanya kyu yang kaku terus panic kaya gitu
    Ditunggu lanjutan yang FF TOP nya itu oen :p

Leave a Reply

