I’ll Send You Off


hey, pernah gak kamu berpikir untuk sayang sama aku?
hey, pernah gak kamu berpikir untuk suka sama aku?

atau minimal ya,
pernah gak kamu liat aku disini??
Pernah gak kamu sadar ada aku disini??

sejauh ini, aku bisa jalanin semua tanpa inget apalagi harapin kamu. sejauh ini, aku bisa lupain kamu, dan jalan terus.
sejauh ini, aku bisa tahan air mata pas tiba-tiba inget kamu.

tapi itu semua hanya sebatas ‘sejauh ini’, bukan tuk ke depannya !

kalau ditanya ke depannya mau gimana ? cari yang lain ?

aku gak tau harus gimana. yang jelas, aku belum mau cari yang lain. bukannya aku masih mau bertahan. tapi hati ini masih perlu di tata & di bangun. masalah gimananya, aku cuma bisa jalanin

kamu tau gak ? waktu aku tulis ini, aku engga nangis lho. aku senyum sambil mikirin kamu🙂

as i say before that i’ll give you up to her🙂 i’ll send you off with smile🙂

aku cuma cewek biasa yang suka berharap, tapi aku gak suka bermimpi. kalau bermimpi kesannya terlalu tinggi. makanya di dalam ini, istilah yang paling baik ya BERMIMPI ! yah, bermimpi sayangin kamu seutuhnya. gak mungkin banget.

tiba-tiba denger lagu I’m Waiting dari playlist, eh langsung nangis😦 maaf banget yaa ! aku belum bisa jadi gadis kuat ! ya, aku tau walaupun kamu gak akan pernah liat aku & peduli sama apa yang aku rasain saat ini. tapi aku cuma mau teriak kenceng banget😦

kalo di rumah gak mungkin ! nanti aku di lempar sendal atau toples sama papa -…-” *kekerasan dikit*

aku masih labil dalam berpikir. terkadang harus berpikir & dewasa di saat & di tempat yang belum saatnya aku berpikir sejauh itu. tapi terkadang aku terpaksa😦

seperti orang bodoh, aku menunggumu berbalik.
seperti orang gila, aku mengharapmu merengkuhku.

orang gila yang bodoh, atau orang bodoh yang gila ! itu ungkapan yang pas untuk aku. walaupun bukan bermaksud tuk jatuhin diri sendiri. hanya bermaksud menyadarkan diri sendiri🙂

aku gak pernah sekalipun berpikir “aku nyesel sayang kamu” “aku nyesel kenal kamu” “aku sedih suka sama kamu”
ENGGA PERNAH !! aku selalu sayang sama kamu jujur, dan ikhlas🙂

“aku berjalan, di dalam kesendirian. aku mencoba tak mengingatmu, dan mengenangmu.
aku tlah hancur, lebih dari berkeping-keping, karena cintaku, karena rasaku, yang tulus padamu.
begitu dalamnya aku terjatuh, dalam kesalahan rasa ini.
jujur, aku tak sanggup, aku tak bisa, aku tak mampu, dan aku tertatih. semua yang pernah kita lewati, tak mungkin dapat ku dustai. meskipun harus aku tertatih”

ya, lagu kerispatih itu yang paling pas tuk aku. kamu tau rasanya tertatih ? aku yakin kamu pernah ngerasain yang namanya tertatih🙂

atau lagu jepang “doushite kimi wa suki ni natte shimattan darou” punya dbsk. kalo di artiin artinya “mengapa aku jatuh cinta padamu”. aku juga paling gak bisa denger lagu ini. rasanya super nyesek. makanya sebisa mungkin hindarin lagu ini dari playlist dbsk🙂

ini kali pertama aku bener-bener sayang sama orang setelah aku pernah sayang banget sama orang 4 tahunan yang lalu🙂

aku terlalu sayang sama kamu ! aku bersyukur aku belum dalam taraf cinta sama kamu. tapi tetep aja sayangnya udah kelampau jauh. aku suka banget liat kamu senyum & ketawa. gak tau kenapa bete aku bisa ilang. tapi setiap kamu berhenti dari senyum atau ketawa itu, aku langsung sadar dan berpikir “HE IS NOT YOURS!!” “NEVER BE YOURS” makanya langsung sedih ! dulu aku jarang sensitif ! sekarang bisa cepet sensitif kalo ngomongin “namja” ! aku jadi berubah ! aku engga sakit hati kok, cuma nyesek. tapi aku tau suatu saat rasa nyesek itu bakal hilang dan di ganti rasa senang🙂 amin ! semangat !

terkadang cinta yang kita jalani, tak sepaham dengan hati. bukan karena hidup yang bimbang, namun karena keadaan dan rasa yang kurang lapang🙂

tau gak, hari ini aku push hati & hidup aku tuk bener-bener tinggalin kamu selamanya. gak boleh lagi stuck dan berharap apapun dari kamu. Allah udah siapin seseorang untuk aku kok. mungkin belum saatnya ketemu aja🙂 KEEP MOVING FORWARDS, LIGHTS GO ON AGAIN !!

HEY, NAMJA ! PROMISE ME, YOU’LL CHERISH THAT PERSON🙂

*STILL LOVE YOU, NAMJA*
“NOT LOVING YOU IS HARDER THAN YOU KNOW”

.
.
.

makasih ya Phy udah dukung aku terus. makasih juga udah ngehindarin kata-kata keramat “namja” kalo kita lagi kuliah🙂 #LoveUEver

2 responses

  1. Annyeong anastasia🙂
    bangapseumnida reader bru disini.

    Itu curhatannya nyesekin bgt T_T
    maybe not the same but what happened to me is almost similar with your feeling
    So i know a lil bit of ur feeling chingu😦
    but as u said, life must go on! Wish that i can do what u did later😄

    *ambiltisulapairmata*

    • annyeong🙂 welcome new reader ^^
      hihihi

      yeah, as BEAST said “lights go on again”🙂
      sometimes we have to push ourself to do weird thing. but as we know everything gonna be fine😀

Leave a Reply

