Finally~~


yapp!! finally, i  give him up to her🙂

can’t pretend that i’m okay and please do’t worry about me!

but at least, i’m better now🙂🙂

 

seperti lagunya Escape The Fate yang Harder Than You Know, aku emang ngerasa bener-bener susah tuk gak sayangin dia !

aku pikir semua bakal baik-baik aja, dan aku bisa tersenyum bahagia atas kebahagiaan dia ! tapi aku cuma seorang cewek yang biasa. cewek biasa yang punya impia. impian yang mungkin TINGGI banget.

 

ya seenggaknya, aku bisa mencoba. banyak banget yang aku pikirin.

selama ini aku ngerasa buang-buang waktu sayangin dia, nunggu dia, dan ngarepin dia. udah jelas banget kita gak akan pernah bisa sama-sama. orang BEGO juga tau kok. rasanya sedih amat ya kalo gitu? hahaha

tapi aku gak nyesel sayangin dia. tulus & sabar hadapin dia yang begitu. gak masalah gimana sikap dia sekarang. walaupun aku harus bisa jauh dan tinggalin dia, rasanya gak bisa.

 

dia itu ibaratnya tempat pemberhentian yang salah. tapi karena tempatnya rindang, jadinya nyaman. tapi yang namanya salah tempat, mau gak mau harus mau pergi dan pindah tempat.

 

salah gak sih sikap aku ?

kata Tim Hore, aku harus belajar lepasin dia.

kata Iman juga gitu. aku rugi bandar kalo pertahanin dia.

kata hati aku? aku gak tau !

 

aku jarang banget berpikir “Kata Hati Aku” !

maunya berteman kayak biasa. tapi aku takutnya kalo begini terus, malah kayak orang diem-dieman. nah lama-lama jauhan deh! ih engga banget !

 

aku paling gak bisa di jauhin begitu !

selama itu bukan salah aku, aku gak mau ada yang jugde aku.

 

hey, namja!! mulai saat ini! mulai detik ini, aku memutuskan untuk TINGGALIN kamu! LUPAIN kamu! dan NGEJAUHIN kamu! untuk sementara waktu, sampai perasaan ini normal🙂

 

aku butuh dukungan kamu!

kalo kamu gak dukung, aku gak bisa MOVING ON !

 

aku terlalu, teramat sayang sama kau !

tapi ya itu, salah tempat.

 

mencoba jadi aku yang biasa.

mencobajadi aku yang semangat

mencoba jadi aku yang abstrak

mencoba jadi aku yang cuek.

 

semua butuh proses, dan semoga proses itu bisa berjalan dengan baik🙂

Still loving You So Much, namja🙂🙂

 

 

 

** blog kesayangan aku. makasih ya udah setia nemein aku selama ini. dengerin aku cerita yang gak penting sampe panjang. aku gak akan ngutak-atik kamu🙂 **

Leave a Reply

