Weird Feeling (Part 3)


Cast:

Kim Myungsoo – L (Infinite)

Lee Jaejin – Jaejin (FTI)

Jung Jinwoon – Jinwoon (2AM)

Cho Kyuhyun – Kyuhyun (Super Junior)

Seohyun (SNSD)

Song Je Hwa

Han Na Ra

 

Other Cast:

Yoona (SNSD)

Taecyeon (2PM)

 

Genre: Romance, Friendship

 

—————————————————————————————–

kami hanya tak mengerti. semua orang pasti butuh teman.

orang seperti apa yg tak butuh teman? Nara?? ya itu salah satunya.

tapi mengapa? tak mungkin tak beralasan. Rasanya aneh!!

 

@ Danau

akhirnya aku kembali ke tempat ini. aku sudah bisa melupakannya & skg ntah knp aku fokus ke Nara. sejauh mata memandang hanya air yg ku lihat. remaja yg lalu lalang & kucing yg kejar-kejaran, TAK PENTING. ku tutup mata ini lalu mengambil napas dalam-dalam

“haaaah” aku menghela napas & membuka mata

“woaaahhh!!” astaga, Nara tepat di depan wajahku. jarak wajah kami hanya sejengkal. Nara menutup kupingnya dengan telapak tangan & menatapku sinis

“waeyo?!” tanyanya sinis

“……” aku msh terdiam krn jantungku msh berdegup kencang, msh kaget krn babo yeoja ini

“kau sdg apa disini??” tanyanya pelan

“harusnya aku yg bertanya. sdg apa kau disini, Han Nara??” tanyaku dg nada kesal

“…..” dia diam & menatapku datar

“ya!!” tanyaku ulang

“…..” dia msh diam

“nara-ah?” tanyaku khawatir

“….” aku heran dengan sifat nara

“waegeurae??”tanyaku ulang

“hmm,,,” ucapnya terbata-bata

“myungsoo-ah!!” blm sempat dia teruskan, aku mendengar suara yeoja. yeoja yg sangat ku kenal. aku bangkit lalu berpaling ke arah suara itu berasal

“nuguseyo??” tanya nara pada yeoja ini

“mwo??” aku kaget!! dia disini.

“nugu si?” tanya nara yeoja yg ada di hadapanku ini

“yoona??” pekikku. Yoona tersenyum pada Nara

“annyeong, na neun, Im Yoona imnida” yoona memperkenalkan diri ke nara & aku hny terdiam menatapnya

“ne, annyeong, Han nara imnida” jawab nara ringan

“yaa, myungsoo-ah, gwenchana?” tanya yoona dengan senyum khasnya sambil menepuk pundakku

“ah, gwenchana, yoona” aku merindukan senyum manisnya

“ah, kau nara?? Han Nara? yg waktu itu??” tanya Yoona mendelik ke Nara

“mwo?? waeyo, yoona?” tanyaku

“jiinjaa??” tanya Yoona ulang

“…..” nara diam

“omo, ya!! masa kau tak tau Myungsoo. Nara adalah putri tunggal pemilik Lotte Mart!! appanya rekan bisnis appaku” mwo?? pemilik lotte? aku hanya diam tak percaya! nara tak bergerak dari tempat semula ia berdiri. Yoona pun msh kaget

“ne. aku msh mengingatmu. ketika kau datang ke pelelangan saham kan?” ujar Nara setengah senyum

“benaarr!!!” jawab Yoona dengan wajah senang. aku masih bingung dengan semuanya

“ah, aku hrs pulang. ada urusan” nara melihat jam & langsung panik. dia pamit lalu pergi.

aku tak suka dg sikapnya yg angkuh

“angkuhnya !!” seruku saat melihat Nara berlari menjauhi kami. Yoona tersenyum menatapku

 

#np Run Devil Run – Girls’ Generation

 

“aish, aku malah kasihan padanya. kasihan sekali” ucap yoona. dia duduk di sampingku

“mwo?” tanyaku heran

“Han Nara. seorang pewaris tunggal Lotte Group & NTT Docomo” lanjutnya

“NTT? NTT Docomo? jepang itu? jinjaa?” seruku kaget

“tapi justru aku kasihan padanya” mata Yoona berkaca-kaca & menatapku yg kebingungan

“waeyo?” tanyaku

“saat umurnya 11 tahun, dia mulai belajar tentang bisnis & saham. saat umurnya 15 tahun dia sudah mampu menguasai bahasa asing, spt Inggris, Jepang, Jerman, Mandarin, Italia, Indonesia, & Belanda. saat umurnya 16 tahun dia sudah harus bisa memainkan saham & memanage perusahaan. dan saat ini umurnya 18 tahun, dia sudah di tempatkan sebagai pemegang kuasa utama Lotte daerah Seoul. dia tak bisa bermain spt kita. jalan-jalan, pacaran, bermain, atau mungkin sekedar ngobrol antar teman. ketika aku ke kamarnya, tak ada make up atau majalah atau photo dengen teman. yg ada hanya tumpukan besar buku-buku berbahasa inggris tentang bisnis. itu sangat kejam!! AKU KASIHAN!!” aku diam mendengar penjelasan dari Yoona. inikah alasan mengapa Nara tak bisa bersama kita? inikah alasan Nara selalu pulang cepat? tidak adil!!

“tak adil!” seruku

“adil kok sebenarnya. appa-nya terkesan membebaskannya. tapi Nara yg memang sejak dulu bersikeras & ingin memanage tuk membantu appa-nya. appa & oemma-nya sangat menyayangi Nara. tentu saja, dia anak tunggal mereka” jelas Yoona

“…..” aku hanya diam menatap arah nara pergi tadi

“buatlah dia nyaman. dia yeojamu bukan??” tanya Yoona yg langsung membuat wajahku memerah & aku menggeleng beberapa kali

“hahaha. aku rasa bukan. namun jika kau temannya, tolong bantu dia. dia sudah melampaui batas wajar sebagai yeoja yg berumur 18 tahun, myungsoo. ku mohon” tegas Yoona

“Yoona!! kajja” teriak seorang namja dari kejauhan. itu? ternyata selama 3 tahun masih dengan Taecyon hyung, baguslah

“aku pulang ya. hey, dia sangat baik lho. bye” Yoona mengerlingkan matanya sblm pergi

“Nara! seberat itukah bebanmu!?” ya hanya sepenggal kalimat ini yang bisa ku ucapkan. Apakah aku salah sangka? Apa yang harus aku lakukan sekarang.

 

#np Love Light – CNBlue

 

* Monday at school *

seperti biasa Nara fokus ke pelajaran. dan benar, saat istirahat aku melihat nara menghitung-hitung data dg serius. aku menatapnya miris & menepuk bahunya pelan

“seorang gadis seumurmu jangan di paksakan bekerja terlalu keras, Han Nara-ssi” tegurku pada Nara yg langsung membuatnya kaget & menutup buku besarnya

“mwo?? bekerja?” Seohyun kaget

“sstttt….” Jinwoon membekap mulut Seohyun

“tak ada siapa-siapa. hanya ada kita di kelas. lanjutkan, Myungsoo” ujar Kyuhyun menatapku & Nara

“waegeurae??” tanya Nara pelan

“ceritakan saja, nara” dorong Heechul

“kami temanmu, Nara! ayolah” bujuk Jaejin

“saat Yoona bercerita semua tentangmu, aku kaget” aku mendirikan Nara dari tempat duduknya

“mwo?? Yoona?? Im YoonA?” sela Jaejin & Kyuhyun. ya Jaejin & Kyu adalah teman SMP-ku, jd dia tau apa yg terjadi denganku & Yoona dulu

“sstttt, lanjutkan!!” potong Je Hwa

“saat umurmu 11 tahun, kau mulai belajar tentang bisnis & saham. saat umurmu 15 tahun mu sudah mampu menguasai bahasa asing, spt Inggris, Jepang, Jerman, Mandarin, Italia, Indonesia, & Belanda. saat umurmu 16 tahun kau sudah harus bisa memainkan saham & memanage perusahaan. dan saat ini umurmu 18 tahun, kau sudah di tempatkan sebagai pemegang kuasa utama Lotte daerah Seoul” aku mengutip kalimat Yoona kemarin.

Nara kaget & terdiam, spt ingin menangis namun di tahan. Kyu, Jaejin, Chul, Seo, Woon, & Je Hwa ? mereka shock. seohyun terduduk di bangku. Kyu yg ku kira akan berkomentar pedas pun ternyata dia menatap keramik yg di pajang di meja depan. kami semua terdiam, tak lama Je Hwa memeluk Nara

“jika kau butuh teman, datanglah ke kami. jika kau ada masalah, datanglah ke kami. jika kau sedang bahagia, datanglah ke kami” Je Hwa mengendurkan pelukannya.

Nara sama sekali tak bergeming. tatapannya ke arah meja, kosong.

5 menit, 10 menit. 10 menit kami terdiam. Terlalu lama terdiam. Kyuhyun melangkah mendekati Nara dan menatap Nara tajam. Tatapan tajam yang sangat ku lihat dari seorang kyuhyun. Aku harus bagaimana ini???

#np Reason – OST Endless Love

2 responses

Leave a Reply

