Weird Feeling (Part 1)


Cast:

Kim Myungsoo – L (Infinite)

Lee Jaejin – Jaejin (FTI)

Jung Jinwoon – Jinwoon (2AM)

Cho Kyuhyun – Kyuhyun (Super Junior)

Seohyun (SNSD)

Song Je Hwa

Han Na Ra

Other Cast:

Park JungSoo

Genre: Romance, Friendship

————————————

Myungsoo

aku mencintainya seperti orang gila. melakukan apa saja untuknya. tapi dia tetap tak memilihku. selama hampir 1 tahun menjadi seperti budak cinta.

sudah 2 tahun sejak itu, dan aku tak mau kembali seperti dulu

@ Danau

“jeongmal babo namja!” gerutuku sambil melempar batu kerikil ke arah danau

“jangan menyalahkan diri sendiri. cinta itu akan datang pada saatnya!” aku kaget karena tiba-tiba ada yeoja di sampingku

“woaaahhh!!” seruku. yeoja itu mendelik ke arahku

“ya!! kau pikir aku hantu??” tanya yeoja itu dengan nada setengah oktaf & aku hanya mengangguk pelan & air muka yeoja ini datar

“ya!! babo namja. kakiku menapak ini!” ujar yeoja ini uring-uringan sambil menunjuk-nunjuk kakinya

“hahaha. kau lucu sekali agassi” aku tersenyum melihat yeoja ini. air mukanya mudah berubah

“ah, namja gila. sudah ah, aku mau pulang saja!!” yeoja itu trs menggerutu & dia sekali-sekali menengok ke belakang & msh saja mulutnya tak bisa diam

“ah, siapa dia?? aish, babo, aku lupa menanyakannya!” aku menepuk keningku berkali-kali

Author

selama beberapa hari, myungsoo mendatangi danau tempat ia bertemu gadis itu.entah apa yg ia pikirkan. Dia ingin melihat gadis itu tersenyum untuknya. Tak tau mengapa

Myungsoo

sepulang sekolah, kakiku selalu menuntunku ke danau ini. tak tau mengapa aku terus memikirkan babo yeoja itu

“ah, aniyo, aniyo. babo yeoja!!” aku menggelengkan kepala

“apakah dia kembali kesini??” tanyaku pada diri sendiri

#np Dangshin Eun Naneun Babo Imnida – Stay

“ah, jeongmal babo yeoja! haaah” aku melempar batu kuat2 & berteriak

“siapa yg kau maksud??” tanya seorang yeoja di belakangku

“woaaahh!!” teriakku

“mwo? mwo? mwo??” yeoja itu ikut berteriak & semua orang melihat kami heran

“ya!! kau ini! kenapa selalu berteriak melihatku?” bentak yeoja yg waktu itu

“kau selalu datang tiba-tiba!!” balasku

“hey, aku menapak! aku menapak!” yeoja itu menghentakkan kakinya berulang kali & mengepalkan tangannya ke arahku

“ah, mian, mian, aku hanya kaget!” ujarku meredakan kemarahan yeoja ini. semua orang melihat kami heran & tertawa

“lihat yeoja itu” “pasangan yg lucu” “wah, namja & yeoja yg aneh!” “haha, lihat mereka”

hampir semua orang di danau ini membicarakan kami. Wajah yeoja ini memerah seperti marah

“ah, kau selalu membuatku malu!! memalukan!” yeoja itu pergi berlari menjauhiku

“ih, pergi sana. pengganggu!” bentakku setengah oktaf. namun dia kembali dengan tatapan garang

“rasakan!!”

**byuuuur**

“yaa!! babo yeoja!!” yeoja itu mengguyurku dengan sebotol air mineral, lalu berlari meninggalkanku. aku di tertawakan semua orang

“haaahhh!!!” aku melemparkan batu bertubi-tubi ke arah taman

#np U – Super Junior

*5 days later*

@ sekolah

sudah 5 hari sejak kejadian itu. dan akupun tak kembali ke danau itu. aku malas bertemu lg dengan babo yeoja itu.

“waktu itu kau di taman sedang apa??” tanya Jaejin padaku yg sdg melamun

“kapan??” aku memutar bola mata

“yg rambut & bajumu basah. hahaha” ejek Jaejin yg langsung membuatku sedikit emosi

*bruuk*

“YA!! di siram yeoja! jeongmal babo yeoja!” aku menggebrak mejaku & semua anak-anak kelas memperhatikan & tertawa melihatku

“di siram yeoja??” tanya Seohyun halus

“hahaha. knp bisa??” tanya Heechul geli

“pasti kau berbuat salah” imbuh Je Hwa

“tumben!” celetuk Kyuhyun

“aniyo, aniyo. dia yg aneh dan …” belum sempat aku melanjutkan omonganku sonsaengnim datang

“cepat duduk. ada hal penting!!” sonsaengnim berdiri di tengah meja

“ada apa memangnya?” tanya Kyuhyun cuek

“kau tak boleh begitu, babo!!” Je Hwa berbisik & mencubit pelan Kyu. Kyu mencibir pelan

“Kalian dapat teman baru” singkat Jungsoo sonsaengnim

“waah. yeoja? namja?” tanya Jinwoon semangat

“yeoja!” ujar sonsaengnim yg langsung membuat heboh satu kelas.

ya yeoja di kelas hanya 7 dari 30 murid. salah satunya adalah sahabatku, Song Je Hwa & SeoHyun. Jelas saja hebohnya tak karuan.

“mancaap!!” ujar Jaejin

“kita punya teman baru, seo” semangat Je Hwa & seo terlihat senang sekali

“yeoja lagi. pasti berisik” celetukku yg langsung di lirik seo & je hwa dg kepalan tangan

“agassi, masuklah” panggil sonsaengnim. semua murid diam, fokus ke arah pintu. kami semua menebak-nebak seperti apa teman baru kami

*kreeekk*

pintu di buka. ada kaki panjang melangkah & seorang yeoja dengan rambut di hitam gelombang di gerai

“waah, cantik sekali”

“dia manis sekali”

“pintar tidak ya??”

seluruh kelas pun jadi ribut. aku merasa seperti kenal yeoja ini. aku mendelik melihatnya

“sssttt, jangan berisik. agassi, silahkan” perintah sonsaengnim

“annyeonghaseyo. na neun Han Nara imnida. bangapseumnida” suara halus itu seperti ku kenal. ku perhatikan dalam-dalam wajahnya. Menyipitkan mataku hinga maksimal karena aku duduk di belakang.

astaga, kau!!” ya bukan merasa, tp aku memang mengenalnya.

aku bangkit dari kursiku lalu menatapnya sedikit tajam.

dia pun menatapku dengan matanya yg bulat.

#np Hello – SHINee

2 responses

Leave a Reply

