SEMANGAT


semester sudah berjalan 1 bulan . dan aku sudah terus terus berusaha tuk tingkatin nilai. gak mau salah langkah dan jatuh untuk kedua kalinya🙂

 

sekarang aku mulai nabung loh😀

mau beli hape baru. niatnya samsung Galaxy Ace, kan udah android tuh.

touch screen pula. asli, ngareep banget hape itu🙂

 

tapi kata papa aku gak boleh layar sentuh, gimana kalo BB aja ?

huaaa, binguuung. dari dulu aku ga terlalu tertarik BB sih -____-

 

sekarang niatku:

  1. serius CV di LIA

  2. serius nabung

  3. serius belajar

  4. serius mengerti STATISTIKA

  5. serius untuk BERHEMAT

 

 

susah sih, tapi kalau sudah niat, insya allah pasti bisa😀

aku harus bisa dong dong. kan aku anaknya papa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s