Bogoshipda


HANGUL

아무리 기다려도 난 못가

바보처럼 울고 있는 너의 곁에

상처만 주는 나를 왜 모르고

기다리니 떠나가란 말야

보고싶다. 보고 싶다.

이런 내가 미워질만큼

울고 싶다. 네게 무릎 꿇고

모두 없던 일이 될수 있다면

미칠듯 사랑했던 기억이

추억들이 너를 찾고있지만

더 이상 사랑이란 변명에

너를 가둘수 없어

이러면 안되지만

죽을만큼 보고 싶다.

보고싶다. 보고 싶다.

이런 내가 미워질만큼

믿고 싶다. 옳은 길이라고

너를 위해 떠나야만 한다고

미칠듯 사랑했던 기억이

추억들이 너를 찾고 있지만

더 이상 사랑이란 변명에

너를 가둘수 없어

이러면 안되지만

죽을만큼 보고 싶다.

죽을만큼 잊고 싶다.

 

ROMANIZATION

amuri kidar-yodo nan mot ka

pabo-chorom ulgo in-nun noye gyote

sangchorom chu-nun narul wae morugo

kida-rini tto-nakaran malya

bogo-shipda bogo-shipda

iron nae-ga miwochil man-kum

ulgo shipda nae-ge murup kkulh-ko

modu optdo-ni-ri twel su it-damyon

michil dut sarang-haet-don kiyogi

chu-ok-duri norul chatgo it-ji-man

to isang sara-ngiran pyon-myonge

norul kadul su opso

iromyo-nan dwe-jiman

chugul mankum bogo-shipda

bogo-shipda bogo-shipda

iron nae-ga miwochil mankum

midko shipda orun kirirago

norul wi-hyae tto nayaman handago

michil dut sarang-haet-don kiyogi

chu-ok-duri norul chatgo it-jiman

to isang sara-ngiran pyon-myonge

norul kadul su opso

iromyo-nan dwe-jiman

chugul mankum bogo-shipda

chugul mankum it-ko-shipda

 

TRANSLATION

 

tak perduli berapa lama aku telah menunggumu, aku tetap tak bisa berlari ke arahmu

untuk menangis seperti orang bodoh..

kau hanya menyakitiku selama ini..

apakah sekarang kau sedang mengisyaratkan bahwa kau akan meninggalkanku..?

aku merindukanmu,

aku merindukanmu..

sampai ke titik dimana aku membenci diriku sendiri yang terlampau merindukanmu..

aku ingin menangis,

bahkan berlutut..

jika saja dengan melakukan itu semua dapat mengubah semua yang telah terjadi..

kenangan tentang aku yang mencintaimu sekarang menghantuiku..

tapi aku tak bisa bersembunyi dari cinta ini lebih lama lagi..

aku tak seharusnya begini..

tapi aku benar benar merindukanmu..

sampai mati aku ingin bertemu denganmu…

 

 

singer : Kim Bum Soo

Leave a Reply

