konnichiwa~~


sudah lama aku gak cerita disini🙂

bukannya gak mau, tapi akhir-akhir ini lagi terlalu banyak cerita.

oh iya, dan juga masalah !!

 

akhir-akhir ini aku lagi suka buat FF (FanFiction). tokohnya paling banyak, tentu aja Super Junior🙂 tapi gak selalu mereka kok🙂 di FF aku suka tuangain ide-ide yang gitu aja melintas. tergantung mood aku juga sih

aku sebenernya punya banyak cerita dan ide lepas tentang FF. tapi sumpah, kalau disuruh buat FF yang tema atau judulnya di tentuin, atau main cast-nya di tentuin. pasti lamanya banget banget deh. hahaha. maklum, author labil🙂

 

aku mulai buat FF sekitar Desember. eh, Desember atau November ya?

 

hahaha. maaf, aku lupa🙂 saking stressnya nunggu IP semester lalu. aku jadi panikan gini. berasa melow melow gaje -___- yah, semoga hasilnya baik. dan semoga ada waktu tuk memperbaikinya

 

ngomong-ngomong semester, senin (7 Februari 2011) aku mulai semester 4🙂 yeah, gak terasa udah ngerasain kuliah dengan baik. semoga nilai-nilaiku dan IP ku bagus-bagus semua. dan semoga cepet lulus, dan lanjutin kuliah lagi S2. amien🙂

 

gak tau seperti apa semester 4 nanti. gak tau seperti apa tugas dan dosen yang menunggu kami. tapi kami (baca: aku) tak akan menyerah menghadapi tantangan. selalu semangat, dan pasrahkan semuanya pada Tuhan🙂 Ia tau semua yang terbaik🙂

 

Anastasia Indrias Putri

 

GANBATTE KUDASAI NE😀😀

Leave a Reply

