Thank U


akhirnya hari ini aku sadar sesuatu. sesuatu yg buat aku merasa bodoh karena telat sadar. sesuatu hal yg buat aku kehilanganmu sebelum memilikimu.

 

awal-awal Ujian 1 aku mulai dekat denganmu. bercanda, saling kirim sms tuk bersemangat, chat ym, tertawa bersama, & bertemu setiap hari denganmu. saat itu aku belum sadar kalau aku suka padamu. hanya sebatas kagum karena sifatmu.

 

setelah Ujian 1 kita masih sering bersama. kau tau, aku sangat bahagia, aku sangat senang. rasanya kau pasti mengirimi sms untukku, min 4 atau 5 kali seminggu. ketika Ujian 2, intens bertemu agak berkurang karena kelas kita terpisah. tapi masih mengirimiku pesan semangat. sejak saat itu aku sedikit sepi. tapi belum sadar apa-apa. sayangnya ketika Ujian 2 hampir selesai, aku sudah mulai sadar. sadar kalau aku tak hanya kagum, atau, suka padamu. tapi aku sudah terlanjur sayang padamu. kau tau, saat itu juga aku menangis. menangisi diriku, dan juga hidupku. sadar kalau aku memang tak akan bisa bersamamu. aku sadar diri.

 

setelah Ujian Akhir hampir selesai, kita benar-benar lost contact. kau tau rasanya gimana?? sangat sedih. serius, aku sangat merindukanmu. senyummu, tawamu, lucunya kamu jika serius, cueknya kamu, gaya pesan semangatmu, semua ceritamu, dan aku sangat merindukan semuanya yg ada di dirimu.

 

aku dari awal memang hanya ingin bersahabat denganmu. mengenal & memahamimu sebagai sahabat di kehidupan barumu sekarang. dan sekarang ketika hatiku mulai berubah, saat itu juga ku buang jauh jauh perasaan itu. perasaan yg bukan pada tempatnya. perasaanku seperti sampah. sampah harus di buang pada tempatnya. begitu juga perasaanku padamu. yg harus di buang pada tempatnya. tapi aku tak tau harus buang kemana. aku tak mau menyimpan perasaan ini lama-lama. perasaan yg kalau ku simpan mungkin malah menyusahkan & menyakitiku. biar aku & Tuhan yg tau kalau aku pernah sayang padamu. rasa sayang itu yg sudah lama, tapi ternyata aku malah baru sadar akhir-akhir ini. tak apalah, aku senang kok. cukup ada di sampingmu, dengar ceritamu, & tau bahwa kau baik-baik aja, i guess it’s okay.

 

tak munafik, aku mau hatimu juga tuk ku. tapi aku sadar diri. sadar kalo aku tak akan pernah mengisi hati, apalagi hidupmu. aku tak tau apakah aku berarti di hidupmu, apakah aku bisa jadi orang yg kau percaya. tapi bagi ku, kehadiranmu dalam hidupku sangat berarti & aku mempercayaimu

 

jika satu cinta mati, mungkin suatu saat cinta yg lain akan hidup. aku tak apa. aku cukup bahagia hidup seperti ini. jika kau keberatan, tak usah anggap aku pernah mengisi harimu. tak usah mengingat aku di kemudian hari, cukuplah seperti ini.

 

sayang ini tak sekilas. sayang ini tak kilat. sayang ini tulus. sayang ini ikhlas. sayang ini butuh proses. dan sayang ini untukmu

 

mulai saat ini, tak kan ada aku yg peduli padamu lagi.

mulai saat ini, tak kan ada aku yg akan mengabarimu sesuatu lagi.

mulai saat ini, tak kan ada aku yg akan memberi saran padamu lagi.

mulai saat ini, tak kan ada aku yg akan dengar semua ceritamu lagi.

 

mulai saat ini, tak kan ada aku yg suka & sayang padamu. bukannya sudah tak suka & sayang, tapi sesungguhnya aku dalam tahap menghindar & melupakanmu. maafkan aku yg selalu menyusahkanmu, & ganggu ketentramanmu.

 

kau tak perlu tau aku suka padamu. tak perlu ada yg tau aku sayang padamu. yang cukup kau & yg lain tau adalah aku itu temanmu, & itu selamanya. itu cukup. biar hanya aku & Tuhan yang tau sisanya.

 

terima kasih atas kebahagiaan yg kau berikan. walau hanya sekilas, bagi ku semua itu berbekas. sangat berbekas. maaf selalu menyusahkan

 

setelah aku akhiri tulisan ini, aku adalah aku yg dulu belum mengenalmu. aku adalah aku yg selalu peduli pada semua orang. aku adalah aku yg selalu anggap semua sama & hanya berteman. tak akan ada harapan lagi, tak akan ada kesedihan lagi, dan tak akan ada tangisan lagi.

Thank U🙂

6 responses

Leave a Reply

