Pink Rose Day


Pink Rose

kata orang pink rose membuat kenyamanan. warnanya yang lembut membuat mawar jenis ini jadi favorit semua orang. termasuk kami.

 

** Myeongdong Park Entering Gate, Seoul. South Korea **

 

“hyunie, mianhae, jeongmal mianhae!” dia merangkul lenganku & merengek. yah, seperti anak kecil

“babo!! kenapa lupa?” bentakku. dia terdiam, lalu menghadangku

“omo ni omo na, kau marah karena aku tak membawanya?” aku ngambek padanya karena tak bawa bunga di hari anniversary kita yg ketiga

“nya? nya? bagaimanapun itu penting. kan kau yg bilang nara-ah?” aku mencubit pipinya. pipinya agak memerah. dia manyun, menunduk, dan terdiam

“ups” bathinku. sepertinya aku sudah keterlaluan. aku mengelus kepalanya

“mianhae, kyuhyun-ah” dia mengangkat wajahnya yg penuh dengan air mata. astaga, aku sudah keterlaluan, sangat keterlaluan

“gwenchana, gwenchana” aku langsung menariknya di pelukku dalam-dalam & mencium keningnya. dia menjauhkan diri dari pelukku. menghapus air matanya & tersenyum padaku

“kyu, akan ku carikan untukmu!! tunggu aku di tengah taman! arasso??” belum sempat aku berbicara “tidak usah!” dia sudah berlari jauh. jauh sekali. aku tau dia pintar dalam berlari jarak dekat. dia tak terlihat, lalu menghilang dari pandanganku. aku hanya bisa tersenyum melihat kelakuannya

“aigoo, yeoja itu. kau tau nara, aku sangat mencintaimu dengan atau tanpa bunga itu saat ini” aku ku pada dirinya yg sudah menghilang dari pandanganku. aku mengangkat bunga yg skg aku bawa & tersenyum mengingat tingkahnya tadi. aku berjalan menuju tengah taman tempat kami bertemu nanti.

 

mengapa bunga sangat penting? ya, karena bunga yg membuatku bertemu dengannya saat itu. bunga yg menyatukanku dengannya. bunga yg menjadi simbol kami sedari 3 tahun yg lalu, Pink Rose.

 

*Flashback*

** 3,5 years ago **

 

* Myeongdong Park, Seoul.

South Korea *

 

“dipilih, dipilih” “ayo, masih baru”

“silahkan-silahkan” “masih segar, coba di lihat”

 

di taman sedang ada bazaar bunga. setiap 6 bulan sekali, myeongdong mengadakan pasar bunga. bunganya bagus & segar. banyak pedagang yg menawarkan bunganya. namun aku lebih tertarik dengan pedagang di sebelah sana

“rose pink itu sepertinya bagus” aku berjalan ke arah pedagang itu agak cepat karena dagangan pink rose-nya tinggal 2 tangkai. lumayan, noona suka mawar, bisa ku berikan padanya & membuatnya diam masalah video game baruku.

“ah..” tanganku beradu dengan tangan seorang yeoja ketika ingin mengambil bunga itu. dia kaget & tersenyum

“ah, mianhae. ambilah, ku rasa kau lebih butuh” yeoja itu mengambil semua pink rose-nya lalu di berikan padaku. aku tersenyum, lalu memberinya satu tangkai

“baiklah, ini kau satu” dia menerima bunga itu & tersenyum manis. oh my shit, senyum simpulnya membuat aku deg-deg’an

“hahaha. kita satu sama ya. gamsahamnida” kita satu sama? jarang ada yg bilang begitu padaku. setelah membayar bunga itu, kami berjalan-jalan bersama mengitari bazaar bunga sambil mengobrol. hampir 2 jam mengobrol aku belum tau namanya. oh my shit. ku tanyakan namanya sambil jalan

“agassi, namamu siapa?? aku Cho Kyuhyun” aku mengulurkan tanganku padanya. dia menyambut tanganku dengan baik

“na neun Han Nara imnida” dia terrsenyum lalu kembali fokus ke jalan

“Nara” bathinku sambil tersenyum  memperhatikannya

 

 

sejak saat itu aku mulai sering bertemu dengannya. dan tepat di tanggal 14 februari 2008, aku mengutarakan perasaanku. aku senang perasaanku bersambut. kita bertemu karena pink rose, dan 1 tangkai pink rose yang sangat berharga. mulai saat ini jika anniversary, harus bertukar pink rose sebanyak 14 batang. itulah janji kami menurut idenya. ku rasa bagus juga, mengingat pertemuan kami

 

* Flashback End*

 

* Myeongdong Center Park, Seoul. South Korea *

14 Februari 2011

 

“aish, yeoja itu lama sekali. ku hukum dia jika terlalu lama!” sudah hampir 30 menit dia pergi, hpnya tak aktif. aku marah karena aku sangat khawatir. dia selalu membuatku khawatir. aku mendengar suara yeoja memanggilku dari belakang

 

“kyuhyun~” ternyata dia & 14 tangkai Pink Rose di tangan kanannya. dia melambai padaku sambil berlari

“sudah datang” bathinku

“woaah, kau tau, disana, disana, disana, sangat penuh & rose pink habis. akhirnya aku berlari ke toko bunga ‘Kkot Min Ah’ saja. lihat, lihat,  bunganya sangat segar” dia dengan napas tersengal-sengal menjelaskan susahnya mencari Pink Rose saat ini. dia menunjukkan pink rose-nya dengan bangga.

“jeongmal babo yeoja” bathinku

nara, kau tau, aku sangat bangga memilikimu. kau rela mencari Pink Rose sesusah itu

“Kkot Min Ah??” toko bunga lengkap yg letaknya 2 KM dari sini. sejauh itukah kau mencarinya hanya tuk Pink Rose untukku

“geurae. masih bagus dan …” aku menariknya dalam pelukku. erat sekali. tak peduli seluruh orang di taman meperhatikan kami. aku hanya ingin memeluknya. bajunya basah dengan keringat. keringkat yg keluar karena pengorbanannya untukku

“gamsahamnida, Han Nara. saranghae, jeongmal saranghae” aku melepaskan pelukannya dan mengecup keningnya. dia tersenyum. senyum indah yg membuatku jatuh cinta padanya 3 tahun lalu disini

“nado, saranghaeyo, kyuhyun-ssi. kajja kita jalan” dia tersenyum & merangkul lenganku. dia yg terus mengangkat tinggi pink rose miliknya, dia yg terus melihatku sambil jalan, dia yg terus tersenyum sambil memeluk lenganku, dia yg terus ada di sampingku entah sampai kapan, dia yg terus ku cintai selamanya.

Kyuhyun

our day and my Pink Rose yeoja, Han Nara.

I Love You . . .

 

 

-FIN-

9 responses

  1. YA!!!NANAAA!!
    knpa kamu sma kyuhyun skrng TT_TT ??
    hihihihi…gpp deh,kasian kyu,,bosen kalo pemaen cewenya Chaerin terus..hehehe…
    ayo ayo bikin one shoot yg bnyak ya..hehehe…

Leave a Reply

