Found You (Part 3 – End)


“chikuu, chajatta!!”

aku berlari ke taman selatan sambil melihat kartunya. selama 14 tahun aku menunggu & mencarinya. akhirnya ku temukan

 

“na-chan!!” aku memanggilnya yg sedang mencatat

“ah, yu-kun. waeyo??” aku terdiam menatapnya. melihat senyumnya, matanya, & kalung daun semangginya

 

“chikuu??” aku memanggilnya perlahan dengan nama kecilnya. dia kaget, binder yg ia bawa terjatuh. matanya fokus padaku

 

“kau tau dari mana nama itu, yu-kun?” tanyanya sambil mendekat ke arahku

 

“14 tahun yg lalu, aku memberikan daun semanggi kepada seorang yeoja. kami berjanji bertemu jika sudah besar. yeoja yg manja, yg bernama nara. yeoja lucu yg selalu ku panggil chiku. chajatta, chiku!!” paparku

 

“anata wa tegoshi yuya desuka?” tanyanya perlahan

 

“hai, ore wa tegoshi yuya desu, yuu desu, khiku desu” paparku sambil menariknya dalam pelukanku

“khiku?? omo, khikuu, bogoshipoyo….” dia berlari ke arahku, memelukku erat & menangis keras

“kau baik-baik saja kan?” tanyaku padanya, namun ia hanya diam & menangis dlm pelukku

“na-chan, uljima. arasso??” aku membelai rambut hitamnya. rambut hitam panjang favoritku, & ia terus saja menangis dlm dekapanku.

 

lama sekali dia memelukku, aku juga sangat rindu padanya. akhirnya ku menemukanmu, Han Nara.

 

** seoul park **

Nara Pov

aku tak menyangka, Yu-kun adalah Tegoshi Yuya ku, dia adalah khiku ku. 14 tahun tak bertemu, sungguh rindu. dia yg menemukanku lebih dahulu ternyata

 

“kau tau, khiku, aku sangat rindu padamu. 2 tahun setelah aku pindah, aku mencari tau keberadaanmu, tapi ternyata kau sudah pindah” paparku pada yuya yg skg di sampingku, dan tangannya dlm gengamanku. aku tak akan pernah melepasnya lagi. cukup sekali kehilangannya

“gomen ne. saat itu tiba2, otoosan di pindah tugaskan ke osaka”

“ah, arasso, gwenchana, yuya” saat ku panggil dia yuya, dia tersenyum. senyuman yg tak akan pernah aku lupakan. senyuman 14 tahun yg lalu kini kembali

“nara, jangan pergi lagi ya. aku pasti gila bila kau pergi lagi” dia membalikkan tubuhku hingga kami bertatap muka

“i will not leaving you. i’m not going anywhere. kimi wa soba ni iru kara, yuya-san” aku memeluknya, tiba-tiba di memelepaskan pelukanku, dan mendekatkan wajahnya ke wajahku

“saranghae, jeongmal saranghaeyo, nara” dia menarikku & mencium bibirku. ciuman yg lembut, ciuman yg hangat. ciuman pertamaku, dengan cinta & pacar pertamaku, tegoshi yuya

“atashi mo, khiku” aku membalas ciumannya kali ini, aku tak mau kalah

 

Yuya Pov

tak terasa waktu berjalan begitu cepat. sekarang ada Nara disini, aku pasti akan bertahan

 

“aigoo, yaa!! terlalu, aku & donghae di rapat menggantikanmu, tapi kau malah dengan,,, nara???” siwon & donghae datang marah-marah. kami kaget. namun saat mereka tau aku sedang duduk dengan nara donghae jauh lebih kaget

“mwo? nara?” imbuh siwon

“ige mwoya?? Han Nara dengan Tegoshi Yuya? bisa kalian jelakan?” donghae tampak bingung, siwon hanya menatap kami sambil menggaruk kepala

“chakkanman, apakah nara adalah chikuu mu, yu-kun??” tanya siwon

“woaah, bingo. 100% percents for you, boy!” aku menjentikan jari pada siwon

“akhirnya bertemu jg stlh 14 tahun” donghae memeluk siwon & menangis

“aish, skg aku paham mengapa adikmu, soora, mengatakan kau adalah crying baby, lee donghae” siwon berusaha melepaskan pelukannya dari donghae

“bukankah kalian yg menjelaskan asal usul nara padaku?” tanyaku bingung

“ah, geurae! babo, kan kita yg mengatakan bahwa Han Nara adalah Na-chan, yg berarti di chiku nya yu-kun” siwon menepak ringan kening donghae

“yaa!! ototmu lebih besar, jangan macam2, siwon-ssi!!” donghae memukul ringan lengan siwon yg berotot

“ah, oppadeul, gamsahamnida. kami hutang jasa pada kalian” nara berterima kasih & membungkukkan tubuhnya

“jasa?? kau memanggil tukang service, siwon?” tanya donghae pada siwon

“mwo?? jjinja!! maksud nara, jasa karena kita membantu mempertemukan mereka, jeongmal babo namja!!” kali ini sepertinya siwon bnr2 menepak kening donghae

“appooo. ya!! kau ini. ah, mianhe, yu-kun, na-chan” donghae mengacungkan 2 jempolnya & tersenyum bersama siwon

 

“hah, kajja kita pulang. aku traktir kalian makan malam”

“mwo?? jinja, yuya?” “mwo?? great” “taratatata, i’m lovin it” ajakan di sambut girang nara, siwon, & donghae. kami meningkalkan areal kampus sore hari. sore yang sangat indah

 

sekarang aku benar-benar beruntung. aku punya 2 sahabat yg begitu baik, dan disisiku kini ada Nara. yeoja yg sejak 14 tahun yg lalu pengisi hatiku. dan sekarang?? hatiku penuh dengan dia.

 

benar kata orang dulu, jika masing-masing dari kita memiliki semanggi berdaun 4, maksimal 15 tahun pasti kita bertemu lagi. lebih awal 1 tahun bertemu. 14 tahun 1 bulan, aku menemukan kembali Chiku ku yang hilang.

hontou ni arigatou, kami-sama

 

 

– THE END – 😀

 

 

Leave a Reply

