Ever Lasting Friends (Part 1)


Dedicated for my lovely friends🙂

Karina

Poespitha

Oenn Maya

Nadya

 

“astaga, ternyata susah banget deskripsiin sifat-sifat kalian yg baru aku tau. walaupun aku baru kenal kalian, aku coba tuk jelasin sedikit watak kalian. tapi aku agak merubah sifat kalian🙂 jadi maaf kalau ada yg beda🙂 aku butuh sekitar 1 minggu tuk buat FF ini. udah 3 kali gagal, tapi terus aku ulang-ulang. maaf ya kalau gak seperti apa yg kalian mau. maaf juga kalo ceritanya aneh & lelet. karena, balik ke asal, aku baru banget pemula di dunia FF. jeongmal mianhae, chingudeul”

 

” oKEY, selamat membaca😀 ”

 

** Ever Lasting Friends **

Cast :

> Han Na Ra

> Kim Ki Bum

> Nadya Putri (Kkot Min Ah)

> Lee Donghae

> Song Mo Ne

> Kim Jong Woon (Yesung)

> Cho Eun Sya

> Kim Hee Chul (Chulie)

> Jo Chae Rin

> Cho Kyuhyun

 

**bersahabat itu mudah, namun mempertahankannya tidak semudah menjalinnya**

 

** Shinhwa International High School Park **

 

Nara Pov

“nara!!! yesung mau menerimaku” teriak & lambai mone padaku dari jauh

“mwo??” aku kaget mendengarnya.

yah, dari dulu aku sangat menyukai yesung. namja ramah & baik hati. dari awal yesung juga sudah memberiku sinyal. tapi sahabatku song mo ne juga menyukainya. akhirnya aku harus mengalah, tak apalah

 

“chukae, mone” ucapku semangat

“gomawoyo, nara-ah” mone memelukku. aku tau yesung pst bahagia, cinta mone padanya besar. namun knp ya hatiku sakit, pdhl aku yg minta yesung menerima mone jika mone menyatakan cintanya

“kenapa yesung mau denganmu ya, mone?” imbuh Kyuhyun. kyuhyun adalah sepupu eunsya, sahabatku juga. tak tahu, apakah memang keturunan atau bagaimana, eunsya & kyuhyun cocok sebagai kakak & adik, ketus & cueknya maksimal. jika aku tak terlihat, aku geruk mereka!!

“mwo?” celetuk chaerin. chaerin adalah kekasih Kyuhyun. terkadang aku bingung, bagaimana chaerin bisa sangat amat mencintai namja tanpa perasaan ini

 

“karena aku cantik, kyu. haha. ah, aku ingin ke yesung dulu ya. annyeong” mone melambai & berlari meninggalkan aku, chaerin, & kyuhyun. aku terdiam sesaat, hatiku sesak, aku hanya menunduk & menutup mata

“na-chan, gwenchana??” sapaan akrab chaerin

“babo yeoja!! kau tak berguna! semudah itu menyerah?” ketus kyuhyun memaki aku sambil melempar kacang yg ia makan

“omo chagi, rem sedikit ketusmu. ku mohon” ujar chaerin sambil mencubit keras kyuhyun

“aish, sakit, chagi. ah, arasso. yaa, nara, kau harus relakan yesung dg mone. jalani hidupmu, ara??” imbuh kyuhyun dengan nada pelan

“nee, arasso. sudahlah, kalian ini, seperti aku akan mati saja. hahaha” jawabku semangat

“memang!!” tiba-tiba suara keras heechul mengagetkanku

“hah??” aku & chaerin kaget, lalu melihat ke sumber suara

“sudahlah. aku tau kau & yesung saling sayang, tapi tak ada salah satu dari kalian berani bilang. mati kau, nara” heechul menjitakku keras, dan rasanya sangat sakit

“appoo!!” aku mengelus kepalaku, lalu chaerin ikut mengelusku. aish, sahabatku yg ini hatinya sangat perasa. beda jauh dengan namjanya

“yaa, chulie, kau!!” bentak chaerin membelaku

“dimana babo eunsya?” tanya kyu pada chulie

“aish, yeoja itu. sibuk dengan yg PSP mu, kyu” ucap heechul menunjuk-nunjuk eunsya yg sedang duduk di sebrang fokus dg PSP kyuhyun

“chulie, jgn seperti itu lagi. jika memang kau tau, diamlah, & anggap tak ada apa-apa” paparku tenang menjelaskan semua

“ah, mana mungkin begitu. kau cinta yesung, yesung cinta kau. kalian sama-sama tau itu!!” chaerin menangis & memelukku erat. aku hanya tersenyum pilu. heechul & kyuhyun melihatku agak marah

“aigoo, ada apa ini??” tegur nadya yg sdg berlari menghampiri kami dengan donghae. nadya adalah sahabatku dari indonesia. oemmanya indonesia, & appanya korea. Nama Indonesianya Nadya Putri, namun nama koreanya Kkot Min Ah. Tapi dia lebih suka di panggil nadya. Aku dan yang lain butuh waktu lama tuk terbiasa memanggil “Nadya”, terutama eunsya. otaknya sangat pintar, oleh karena itu nadya bisa masuk ke SIHS dg beasiswa penuh. dia jg sahabat eunsya, chaerin, & mone. donghae adalah namjanya. pasangan autis, ya begitulah mereka

“yaa, kyu, ada apa yeojamu menangis” tanya donghae pada kyu

“yg seharusnya menangis adalah nara. aku jg tak tau chaerin tiba2 menangis” jelas heechul yg lalu memandang tajam kami

“yaa!!! chaerin milikku, untuk apa kau jawab?” bentak kyu, lalu menarik chaerin. dia kaget, lalu menggembungkan pipinya & melirik tajam kyu

“aish, oke, pst pokok masalah bukan KYUHYUN” imbuh nadya menekan kata kyuhyun dengan mimik jutek andalannya

“mwo?? tto, nadya-ssi!!” kyu menyatukan keningnya pada kening nadya

“hush, sudah. disini tak ada masalah. gwenchana. gwenchana. hahaha. dasar kalian selalu berulah” aku mencoba meredam kehebohan karena masalahku

“ah, geurae, tak apa. hahaha” imbuh chaerin sambil memeluk erat kyu. & kyu tersenyum lebar sekali. kami hanya bisa menatap pasangan ini. romantis di saat yg tak terduga

yah biasa, dia itu manusia tertengil yg pernah ku kenal. rasanya ingin ke jejalkan batu koral kolam ke mulutnya saja. evil kyu. hahaha

“dasar kau. hahaha” chulie mengacak-acak rambutku

“mwo?? itu eunsya dengan siapa?? namja baru kah??” donghae menunjuk ke arah sebrang, ku lihat eunsya sedang berjalan kemari beriringan dg seorang namja

“mwoo?? nuguseyo !! yaa!! itu yeojaku” heechul langsung berlari ke arah eunsya, & menarik eunsya menjauh dari namja itu. mereka berhenti sejenak, mengobrol. tak lama kemudian heechul tertawa bersama namja itu. Namja yang belum pernah kami lihat disini.

“pasangan aneh” celetuk kyu

“kyu, kyu, kyu, eunsya kan sepupumu, ingat!” ucap nadya mengingatkan

“oh iya ya. jjinja, babo yeoja!” imbuh kyuhyun

“mwo? kalau eunsya babo yeoja, kau babo namja ya, kyu? hahha” celetuk donghae

“ah, geurae, geurae. hahaha” nadya ikut tertawa, lalu kami semua pun tertawa. entah kenapa, jika ada nadya & chaerin, semua masalahku hilang. mone itu pandai menyusun kegiatan yg menyenangkan, dan eunsya selalu semangat dengan cerewetnya setiap hari

“chagi, maaf, aku setuju. haha” ucap chaerin pelan sambil menepuk-nepuk bahu kyu

“ah, ara, ara, gwenchana” jawab kyu datar, & langsung membuat chaerin tertawa

“hey, kalian sedang apa? oppa, gomawo, game mu ku kalahkan” sapa eunsya, & langsung melempar psp ke arah kyu. walaupun eunsya seumuran dg kyu & kami semua, eunsya selalu memanggil kyu dg sebutan oppa. karena menurut silsilah keluarga Kyu lebih tua dari Eunsya.

“ya!! babo, main lempar saja!” ketus kyu pada eunsya. sedangkan eunsya tenang menanggapi teriakan kyu

“ini murid baru, silahkan” heechul bersama seorang namja

 

manis, matanya bersinar, & rapi. Senyuman yang membuatku jatuh cinta pada yesung dulu untuk pertama kalinya. Senyuman yang membuat aku terdiam sesaat letika dia tertawa dengan heechul. Siapa namja ini?

 

 

 

To Be Continued 😀

11 responses

  1. hahaha. kan hanya cerita. aku & poe kan biasnya sama
    jadi mau buat drajmatis gitu, eh malah autis. hahaha 😦 😦

    lucu siapa oenn ?? knp deh lucunya ??

    iyaa, aku buat chaerin itu bener2 lembut🙂
    Kyu mau romantis tapi salah mulu.
    hahaha

    di part selanjutnya bakal autis lagi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s