Love Story (2011)


 

ini trailernya Love Story, yang main Acha Septriasa & Irwansyah 🙂

walaupun udah putus, chemistry mereka sebagai pasangan masih terasa di film ini 🙂

jadi ceritanya tentang 2 sahabat yang dari kecil selalu sama-sama. eh pas udah remaja jatuh cinta. tapi karena mereka tinggal i seberangan sungai, jadi ada mitos gak boleh bersatu  gitu 😦

mereka jadi Ratna & Galih 🙂

Ratna punya cita-cita jadi guru di desa, terus Galih mau buatin sekolah untuk Ratna ngajar 🙂

tapi di tengah pembangunan, sekolah itu di bakar sama warga, karena takut mitos menyerang desa mereka 😦

tapi akhirnya happy ending maybe 🙂

aku juga gak tau 🙂 bagi yang suka film Indonesia yang romantis, mungkin ini bisa jadi list kalian 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s