4 You (Part 4)


Heechul

hari ini aku beruntung bertemu gadis itu lagi. tp dia yg tak beruntung terkena lemparan kalengku lagi.  dia menatap langit penuh arti

“Kibum, lihat aku bisa tersenyum. Kibum, lihat aku bisa tertawa. Kibum, lihat aku bisa fokus ke yang lain. Kibum, lihat aku berlari. Kibum, lihat aku bisa bahagia

air mata membasahi pipi merahnya, tp dia tersenyum

“hmm, mian, boleh aku bertanya?”  ku beranikan diri bertanya padanya

“cheorom, waeyo??” dia tersenyum ramah padaku, ya Tuhan, aku mulai menyukai dia

“Kibum itu siapa? knp kau mengucapkan kata2 td sambil menangis? dan apa yg kau lakukan di sungai Han waktu itu?” ups, aku terlalu banyak bertanya, matilah aku. wajahnya datar, tanpa ekspresi, matilah aku

“aku akan menjelaskannya satu persatu sembari jalan. oke” dia merangkul lenganku dan mulai berjalan beriringan

“baiklah” aku setuju

 

*Backsong: Love U (Howl)*

 

“pertama, Kibum itu adalah kekasihku. kami bersama sangat lama 4 tahun. tapi 4 bulan yg lalu, 4 hari setelah anniversary kami, dia pergi meninggalkan aku, dia di panggil Tuhan, dia kena kanker” aku shock mendengarnya, oemma jg meninggal krn kanker

“kedua, kata2 itu? ini kali pertama dlm 4 bulan aku tertawa bebas, berlari, tersenyum, dan fokus ke hal lain selain Kibum”

“mwo? kau fokus ke siapa? atau ke apa?” entah knp aku deg-degan mendengar kata fokus darinya

“fokus berlari denganmu tuk menghindari orang tadi, oppa. hahaha” dia tertawa lantang sekali, aku senang melihatnya tersenyum, dan akhirnya aku bisa lihat dia tertawa

“oh, maaf, maaf, tak ada maksud” aku tersenyum, sambil mengacak-acak rambut hitam panjangnya

“yg ketiga? apa yg aku lakukan? aku mengingat Kibum. selama 4 tahun setiap malam minggu kami selalu ke sungai Han untuk cerita2. tapi setelah Kibum tak ada. Selama 4 bulan ini. Aku kesana tiap hari, sendiri. itu sudah biasa” aku mengerti knp wajahnya sangat kacau saat itu, ternyata aku salah waktu

“ara, mian, sudah membuat cidera 2 kali. dan mslh Kibum, aku turut berduka cita. aku turut sedih” aku membungkukan badanku sekaligus minta maaf. tiba2 dia tertawa, serius, tertawanya menggelikan. aku jd ingin tertawa, bahkan orang2 di sekitar kami tertawa. ah ani, menertawakan kami

“kau tau, gara2 kaleng itu, otakku lebih normal 30% lho chulppa. gomawoyo, oppa. hahah” mwo?? normal? berarti otaknya stress. ah aniyo, pikiranku sudah aneh2

 

** 10 jam kemudian **

**di sungai Han**


Yeorim

aku merasa senang dg namja ini. dia sangat manis, tau bgmn memperlakukan wanita

“chulie, gomawoyo” aku membungkuk pada heechul yg saat ini sedang berdiri di sebelahku

“ah, nee. mwo? chulie? namaku berubah lg kah? hahaha” dia kaget ku panggil chulie. biasanya aku memanggil minho dg minie & kyuhyun dg kyunie

“hahaha. berubah lagi? oke, gwenchana” dia tertawa lalu mengacak-acak rambutku

“oh iya, lupa. anyyeonghaseyo, Cho Yeorim imnida” ini adalah pertama kali aku memperkenalkan diriku pada heechul oppa. dia kaget, seakan-akan tidak percaya. mwo? namaku kenapa. dia menatapku tanpa kata

“omo omo, eottokke” bathinku

 

 

(mianhe, untuk sementara aku hanya bisa post FF yang sudah aku buat sebelum UTS😦 sekarang aku masih UAS dan masih ada Ujian Utama, jadi belum bisa lanjutin FF ini dan beberapa FF lain. next aku posting lagi🙂 tinggalin jejak yaa🙂 Oh Iya, FF aku ini murni KPopers, tapi “NO BASING” disini yaa. aku hargain semua Fans🙂 oKEY. gamsahamnida😀 )

Leave a Reply

