Doraemon Shin・Nobita to Tetsujinheidan~Habatake Tenshitachi~


doraemon 2011konnichiwa minna-san😀

woaah, udah lama gak posting gara-gara UTS dan UAS. kangen juga yaa🙂

 

oKEY, aku mau ngebahas kartun favorite aku, DORAEMON😀

 

seneng banget tahun 2011 ini movie yang baru Doraemon akan dirilis. tepatnya 5 Maret 2011. jangan lupa yaa🙂 movie kali ini bahas tentang robot-robot gitu, robot raksasa tepatnya🙂 nanti mereka menjelajah lagi (udah pasti). hahaha

 

 

Doraemon 2011

Sinopsis:

Bagian robot raksasa jatuh dari langit, sehingga Nobita dan Doraemon membawanya ke dunia cermin untuk membangun dan menyebutnya Zandacross. Tampaknya Zandacross adalah senjata berbahaya sehingga mereka merahasiakannya. Seorang gadis misterius bernama Lilulu muncul dan meminta Zandacross untuk invasi, tetapi dia tidak setuju untuk menyerang Bumi. Doraemon dan yang lainnya bergabung kekuatan untuk menghentikan invasi tentara robot tetapi tampaknya Lilulu adalah satu-satunya yang bisa menghentikannya.

 

Model Tahun: 5 Maret 2011
Penayangan Perdana: 5 Maret 2011 (Jepang)
  • MOVIE TRAILER HERE😀

sedikit cerita🙂

walaupun ini remake, tapi tetep buat aku penasaran banget. iyalah, tahun 1986 aku aja belum lahir. orang tua aku belum ketemu, apalagi nikah, dan ngelahirin aku. lho?? hahaha

suara doraemon yang sumpah lucu banget. pas dia panggil “nobita-kun” itu yang buat aku selalu kangen sama movie-movie doraemon. walaupun di salah satu tv swasta selalu puter-puter ulang, aku gak pernah bosan lihat doraemon🙂 rasanya kalau ada doraemon tapi aku gak nonton atau gak bisa pasti mau nangis. hahaha. padahal aku udah gede, tetep aja doraemon dan doraemon😀

Bump Of Chicken

oh iya, theme song Doraemon Movie kali ini diisi sama band BUMP OF CHICKEN. judul lagunya “Tomodachi no Uta” . menurut mereka, lagu itu terinspirasi oleh kenangan masa kecil para anggota dan dari adegan menyentuh di film itu. Lagu itu akan keluar pada 23 Februari 2011. oh iya, Tomodachi no Uta itu single terbaru mereka lho🙂

other picture:

Doraemon Shin・Nobita to Tetsujinheidan~Habatake Tenshitachi~Doraemon Shin・Nobita to Tetsujinheidan~Habatake Tenshitachi~

 

 

 

 

 

 

 

Doraemon Shin・Nobita to Tetsujinheidan~Habatake Tenshitachi~

Doraemon Shin・Nobita to Tetsujinheidan~Habatake Tenshitachi~

 

 

 

 

 

Doraemon Shin・Nobita to Tetsujinheidan~Habatake Tenshitachi~

 

 

 

 

 

source:

TokyoHive

Anime News Network

Doraeiga


Doraemon Shin・Nobita to Tetsujinheidan~Habatake Tenshitachi~

JYAA NEE, BYE-BYE😀😀

6 responses

Leave a Reply

