About Us (Part 4)


yaa, 4 bulan yg lalu adalah hari perdanaku di Seoul High School. dan itu kali pertama aku bertemu dia. kesan pertama yang buruk, sangat amat buruk. Sampai-sampai aku berharap dia mati saja saat itu

 

*Flashback*

“woaah, ternyata dia anaknya yesung si legenda suju itu?”

“cantiknya, senyumnya mirip yesung”

“ih, dia anaknya yoona”

“oemma bilang yoona centil”

“perpaduan yoona dan yesung, ah cantiknya”

“oemmaku safer, tapi kata oemma yoona cantik”

 

itulah hari pertamaku di kelas unggulan Seoul High School. aku & shinhwa termasuk cerdas otak di SMP kami, jadi bukan mslh berat. makian itu hanya di jam pertama, sisanya? kami langsung akrab karena kemampuan ku yang hebat dalam bernyanyi, dan danceku dengan lagu-lagu SuJu dan SNSD. shinhwa? tentu saja bersama dia juga.

Oh Iya, aku bertemu teman baru, Cho Kyuhyun. appanya dan oemma-nya penggemar SuJu. dan ku rasa dia manis juga seperti kyu ahjussi.  pintarnya, oh iya plus wajah dan bicara juteknya *hueekks*

 

aku berjalan di lorong kantin sekolah mencari temapt duduk bersama anak-anak lain, kami sudah sangat dekat. tiba-tiba….

*bruuuk*

“ah, mi..mianhae” aku menubruk seorang namja, dan bajunya kotor karena pudingku

“yaa!! baju putihku! tto! oh ternyata kau yang di bicarakan satu sekolah ya? Kim…Hyun…Ah” dia melihatku, dan mengeja namaku di name tag ku

 

“nee, na neun, Kim Hyun Ah imnida” ternyata dia sunbaeku, terlihat dari gaya pakaiannya. aku harus sopan, setidaknya hari ini

 

“tto!! anak soshi tak tau diri! anak suju tak tau malu!” mwo?? apa yang ia katakan?? dia menunjuk-nunjuk name tag ku, dan mengatai suju & soshi, otomatis dia mengatai oemma dan appa. Semua orang terdiam karena suaranya memenuhi lorong kantin

 

“yaaa!!! salah orang tuaku apa?? kalau kau marah karena baju, oke aku akan bertanggung jawab” aku berdiri dan mendorong sunbaeku itu, dan menatapnya dengan tatapan garang. anak2 yg sedang melihat kami pun hanya diam, ada yg setuju dg ucapan namja bodoh itu, dan ada yg membelaku, banyak malah, termasuk shinhwa & kyuhyun

“sudah sudah. hyuna, calm, calm” mataku sudah memerah, shinhwa menarik lenganku. aku sangat emosi. aku tau shinhwa sangat marah, tapi dia pintar sekali mengendalikan emosinya

 

“kau RENDAH! hahaha” dia menekan kata rendah dan menedang gelas puding tadi hingga terlempar ke rok ku. rok ku kotor.

“yaa!! mati kau!” aku ingin menerkam dia, menendang dia

“ya, sudah, sudah” shinhwa memegangiku, hingga si anak itu pergi menjauh, dan hilang dari penglihatanku bersama antek-anteknya

“sudah lepaskan!! aku sudah reda!!” aku melepaskan tangan shinhwa dari lenganku

 

“namanya Lee Donghae, tak usah hiraukan dia”

“benar, dia kasar!”

“waah, perpaduan yesung & yoona, so perfect”

“kasar sekali, apa yoona seperti itu?”

“dia yg pertama lho”

dari samping dan belakang ada banyak senior, dan teman2 yg membelaku, dan juga mencemoohku karena kelakuanku

“mwo? Lee Donghae? namanya seperti…” aku kaget mengetahui namanya

“nee, Lee Donghae. seperti member Super Junior, kan” salah satu sunbaeku memberi penjelasan

“ada gosip namanya Lee Donghae karena oemmanya adalah Fishy, big fans donghae. dan karena itu appa-nya menceraikan oemma-nya” sunbae lain menjelaskan

 

“tragis, tapi bodoh. tapi katanya oemma-nya pernah menjadi kekasih donghae, oleh sebab itu namanya donghae” saut sunbae lain

 

“katanya salah satu member snsd adalah selingkuhan appa-nya waktu kuliah, sehingga oemma-nya sering disiksa karena melarangnya. ah tak tahulah, bukan urusanku. Cepatlah mati orang begitu!!” saut teman sekelasku Kyuhyun. dia orang yg jutek

 

“teka teki namja itu abstrak. sudahlah, kalian kembali ke kelas, pelajaram sudah di mulai” tiba seonsaengnim ada di belakang shinhwa, dan menepuk shinhwa

“hwaaa, astagaa, aduuh kaget aku!!” shinhwa berteriak, dan menepuk dadanya saking kagetnya

“nee, ara. permisi, seonsaengmin” satu persatu anak-anak meninggalkan lorong kantin, dan aku? tentu saja aku dan shinhwa menuju kelas dg Kyuhuin. dg segudang pertanyaan, yg membuat mual *bodooh*

 

sejak itu setiap hari Lee Donghae selalu berulah. menaruh tasku pada tiang bendera, melempar sepatuku ke atap, menyembunyikan celana olahragaku, menceburkanku ke got, melemparkan kecoa ke kelasku, dan banyak lg yg dilakukan antek-anteknya. ah, sudah tak terhitung lagi. baru saja 6 bulan, tapi aku sudah nyaris gila. untung shinhwa, Kyuhyun, dan 80% temanku mendukungku. hei, jebal, aku bukan artis tapi aku pny antis T_T *sedihnya*

*flashback end*

 

aku hanya diam merenungi nasib. Saat ku buka mata, aku lihat namja ini masih di sampingku dengan mata terpejam. Namja yang kehadirannya saat ini sangat ku syukuri. Namja yang membuat perasaanku lebih lega, di sampingnya aku tenang. Gomapta, babo sunbae.

 

 

To Be Continued🙂

Leave a Reply

