About Us (Part 1)


ada yg suka, ada yg tidak. namaku Kim Hyun Ah, appaku bernama Kim Jong Woon & oemmaku Im Yoon Ah. appa & oemma adalah bintang besar di masa lalu, suara appa sangat indah, senyumnya jg sangat manis, appa adalah member super junior, di kenal dg Yesung. sedangkan oemma adalah member Girls Generation, di kenal Yoona. aku punya banyak sekali data tentang mereka di masa lalu. terutama tentang Super Junior. Yonghwa ahjussi menikah dg Seohyun ahjumma. anak mereka adalah , Jung Shin Hwa. shinhwa sahabatku dari bayi.

 

kalian tau hubungan dekat appa oemma ku dg appa oemma shinhwa di masa lalu menjadi boomerang tuk kami di masa skg. Super Junior vs Girls Generation vs CNBlue = ELF vs SONE vs BOICE

 

“bogoshipoyo” tatapanku hanya mengacu pada langit biru itu. appa bilang nama hyun ku dari Kyuhyun ahjussi. oemmaku fans-nya kyuhyun. jadi namaku Kim Hyun Ah. hahaha

 

“Hyuna, sampai kapan kau duduk disana. namjachingumu sudah seperti orang bodoh disini” teriak Shinhwa dari luar gerbang rumahku. dia selalu bicara namjachingu, tapi percayalah, kami sahabatan lebih dalam dari pada namja/yeoja chingu

 

“nee, arasso. BISA KAU TUTUP MULUTMU itu, hah, babo namja??” kesalku padanya, karena aku hampir jatuh karena kaget. lalu aku melompat dari balkon kamarku dg tasku

 

“Hyuna, shinhwa, hati-hati” teriak appaku dari ruang tamu. appa tau jam segini pasti shinhwa menjemputku, & jika aku sudah siap berangkat aku pst teriak *maluu*

 

“nee, appa. aku pergi, yaa”

 

“ahjussi, kami pergi yaa” imbuh shinhwa menggandeng tanganku naik sepedanya. hmm, menggeret lebih tepatnya

 

aku bersekolah di Seoul High School. dan aku baru sadar, ada beberapa oemma dari murid2 sekolah ini dulunya adalah Safer. Safer adalah sebutan untuk ANTI SNSD (Girls Generation). aku pusing mendengar mereka membicarakan snsd, terutama ada namja bodoh yg suka cari perkara denganku. jujur saja, aku bukan sone, bukan jg safer. tentu saja, YoonA adalah oemmaku, dan Seohyun adalah oemma Shinhwa. Tapi perlu di ingat, aku adalah ELF sejati, sangat sejati *bangga*

 

dan kalian tau, jika ada rapat orang tua. appa kamilah yang datang. Yonghwa & Yesung. siapa yg tidak mengenal mereka. apalagi appaku *bangga* para ibu-ibu & anak-anak perempuan sangat berisik & meminta appa kami menyanyi. suara appaku sangat indah. Satu sekolah, bahkan orang yang dari luar sekolah sering dating sekedar melihat dan mendengar appa kami bernyanyi. aku sangat mencintai appaku, sampai-sampai terkadang aku tidak sadar bahwa aku anaknya. haha *babo yeoja*

 

ketika semua murid datang dengan oemma mereka, justru appa kamilah yg datang. kenapa? Jika mengingat hal ini, aku pasti sedih, rasanya ingin berlari ke appa, dan memeluknya, karena oemmaku (yoona) meninggal setelah melahirkanku, rahim oemma sangat lemah. oemma hanya bisa bertahan 3 jam. ya itulah yg aku tau dari appa. sedangkan oemma shinhwa? Shinhwa sangat membenci oemma-nya. 5 tahun yg lalu bercerai karena yonghwa ahjussi melihatnya selingkuh, dan sekitar 2 tahunan yg lalu seohyun ahjumma kecelakaan, dan meninggal seketika. Baru di ketahui ternyata seohyun ahjumma tidak selingkuh, dia adalah fans-nya ahjumma dulu yg skg sakit berat. Ia pun sudah meninggal 2 tahun kemudian. Yonghwa ahjussi sangat terpukul, sedangakn shinhwa? Yah, dia hanya diam, dan menjalani hidupnya. Keep Moving Forward, itulah prinsipnya.

 

To Be Continued🙂

Leave a Reply

