Apa yang Dia Katakan


Malam ini aku lagi iseng-iseng buka email lamaku yang biasa aku pakai email-an sama temen, termasuk Nathan🙂 biasalah, ada beberapa email Selamat Tahun Baru. tapi ternyata ada email baru dari Nathan. judulnya Apa yang aku katakan🙂 dari kalimat yang pertama ajah udah ngembeng rasanya ini air mata, tapi aku tahan. tapi di tengah-tengah, aku nangis. gak bisa di tahan lagi. untung aja di kamar😦

 

Hal yang buat aku bertahan adalah ketika aku berpikir kamu masih di tempat yang sama.

Hal yang buat aku bersemangat adalah ketika aku berpikir kamu selalu tertawa di waktu yang sama.

Walaupun aku tahu kamu sudah moving on setelah kita selesai. Kamu yang selalu berprinsip tegas, KEEP MOVING and LOOKING FORWARD. Kamu yang bisa bertahan tanpa ada yang mengerti hati dan perasaan kamu saat itu.

Kamu tahu? Aku berharap kamu tetap berdiri disana. Di tempat yang bisa aku jangkau. Pengawasan yang terus ada.

Jujur, sampai detik ini aku belum bisa terima kita selesai. Dan aku tahu kamu begitu juga. Bedanya kamu bisa terima semua, tapi kamu lepasin aku baru 98 %. Aku 100 % belum bisa terima, dan lepasin kamu seperti itu.

Banyak kenangan yang belum bisa aku lepas. Kenangan semua tentang kamu yang terlalu dalam, yang belum bisa aku lupain.

Aku beberapa bulan ini terus berpikir keras. Kamu lupain aku, Kamu lepasin aku, Kamu jauhin aku, dan Kamu tinggalin aku. Tapi setelah aku lihat semua tulisan-tulisan kamu, aku tahu dan mengerti, kamu enggak bisa lupain aku begitu mudah. Terus berusaha mengikis semua.

Jujur aku seneng banget. Tapi beberapa saat kemudian aku sadar, kalau kamu tersiksa, menderita karena aku. Kamu yang bingung harus gimana. Serba salah. Lewat tulisan kamu, aku tambah mengerti sifat kamu.

Bahkan waktu sama Ryan, hati kamu untuk aku. Iya kan? Waktu denger kamu sama dia, aku enggak enak melakukan apapun. Seharian di kamar. Tanpa makan, minum, cahaya, teman, dan yang paling aku benci adalah TANPA KAMU.

Disini aku juga berusaha lupain kamu. Coba cari yang seperti kamu. Tapi enggak ada. Semuanya FLAT, TANPA RASA. dan semua berakhir cepat pada akhirnya.

Sekarang aku belum bisa webcame sama kamu. Enggak bisa terima sepenuhnya kalau hati kamu sudah mau bergerak ke yang lain. Seseorang yang aku tahu kamu pasti paham semua tentang dia.

Aku tahu, kamu hanya INGIN bergerak. Tapi kamu bahkan sekarang belum bergoyang. Mungkin bukan karena aku, namun karena pengalaman dari yang terdahulu, dan mungkin termasuk aku.

Na, kamu percaya enggak. Waktu aku ketik email ini, aku nangis? Nangis tanpa lampu, tanpa makan, dan minum, tanpa teman, dan TANPA KAMU, dan HATIMU.

Pertama kalinya melankolis dalam hidup. Semua karena kamu. Kamu yang mengajarkan semua sama aku. Kalau cinta tidak boleh egois. Kalau sayang harus bisa terima keadaan dan masalah dengan lapang dada.

Sahabat hatiku

Sahabat hidupku

Sahabat cintaku

Sahabat dari Sahabatku

Anastasia Indrias Putri

seorang gadis berisik, bawel, cerewet, galak, perhatian, penyayang, semangat, sabar, tegar, ceria, ramah, autis, rajin, tekun, baik hati, penuh simpati dan empati,  ngambekan, dan manja

Seorang gadis yagn aku sayang untuk pertama kalinya. Semua setuju kita sama-sama, tapi Tuhan kita berbeda pendapat. Kita enggak bisa sama-sama. Hahaha. Kalau inget kamu rasanya seneng. Tapi kalau aku inget kamu pasti aku inget kita enggak bisa sama-sama kalau aku pulang nanti. Apa aku enggak usah pulang ya, na? hahaha

Aku ini cuma seorang laki-laki yang mengharap ada keajaiban. Padahal kamu tahu kan aku enggak suka berangan-angan, dan enggak percaya keajaiban. Kamu tipe cewek yang percaya keajaiban, dan bisa semangat di saat hati kamu rapuh, dan harusnya menangis. Itu kenapa suatau saat nanti aku berharap Tuhan kasih kesempatan lagi. Walaupun aku tahu apa yang akan keluar dari mulut kamu itu seperti apa.

Maaf ya panjang banget email dari aku. Enggak tau kenapa malam ini aku terasa kangen banget sama kamu, na. aku inget semuanya tentang kamu gara-gara lewat mall ada serba doraemon🙂 You are my doraemon ever🙂 Thank You So Much

KU MENCINTAIMU SELALU, MENYAYANGIMU SAMPAI AKHIR MENUTUP MATA.

いつも恋が 走り出したら あたしは
ネガティブな夢に苦しんでたの
そんな気持ちを忘れるほど
穏やかに 時間は流れる

目があったら 真面目な顔で
いつもよりドキっとしたんだよ
のせいかな?
ほんの少しわかり合えた頃
そんなあなたを感じている
懐かしい空の匂いがしたんだ

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s