Wonderful Life


Wonderful Life

Cast:

 

Han Seung-wan (Kim Jae Won) adalah mahasiswa di Akademi Flying. satu mimpi-Nya di dunia ini adalah untuk menjadi pilot. Dia memimpin kehidupan yang relatif bebas dan jatuh cinta dengan Lee Chae-young (Han Eun Jung), Sayang sekolah tinggi-tinggi. Chae-muda di Singapura dan melihat Min Do-hyun (Lee Ji Hoon), putra bungsu dari sebuah keluarga kaya. Seung-wan tidak sadar bahwa Chae-young adalah melihat orang lain dan memutuskan untuk terbang ke Singapura untuk kejutan pada hari ulang tahunnya.

Jung Se-jin (Eugene) adalah pada penerbangan yang sama ke Singapura, kebetulan duduk di sebelah Seung-wan. Dia telah bekerja keras untuk menghemat uang untuk perjalanannya, semua untuk mengucapkan selamat tinggal kepada almarhum mencintainya “pertama” yang meninggal, ternyata mencoba menyelamatkan seorang turis di Singapura di Sentosa Island.

Seung-wan dan Se-jin tanah di Singapura – keduanya bersemangat. Mereka bertemu satu sama lain sambil mencoba untuk bergegas keluar dari bandara. Seung-wan omelan bahwa dia terluka dan Se-jin meminta maaf. Dia berdiri untuk pergi, tapi tidak sebelum sengaja menginjak-arloji saku dan melanggar itu. Mereka berdebat dan Seung-wan alasan untuk Se-jin yang sejak ia berpapasan dengan dia pertama menyebabkan dia melukai dirinya sendiri, mereka kini bahkan untuk. Dengan itu, ia segera meluncur – secara tidak sengaja mengambil paspor ketika ia kesalahan itu sebagai miliknya.
Di luar bandara, Se-jin memeriksa jam yang rusak dan dalam kemarahan menendang sebuah troli bagasi – yang sakit Seung-wan! Se-jin mencoba melarikan diri dari Seung-wan dengan bersembunyi di taksi. Dia melihat Seung-wan dan keluar dari taksi – hanya meninggalkan barang miliknya di taksi. Seung-wan dewan taksi mengambil barang-barang yang sama dengan dia!

Se-jin menemukan bahwa dia memiliki Seung-wan’s paspor dan alamat di Singapura bahwa ia telah menulis di post-it ketika dia pergi ke pos polisi untuk melaporkan kehilangannya. Dia akhirnya membuat perjalanan ke alamat mana Chae-muda tinggal. Dia tiba di apartemen Chae-muda itu hanya untuk menemukan bahwa lift tersebut rusak. Do-hyun membantu dan membawa sebuah kelelahan Se-jin ke apartemen Chae-muda itu, banyak yang kecewa Chae-young. Chae-young terganggu mengetahui bahwa Seung-wan di Singapura dan sengaja meninggalkan apartemen untuk menghindari Seung-wan. Dia mengatakan Se-jin untuk membiarkan dirinya setelah dia mendapat paspor kembali dari Seung-wan. Se-jin menyadari bahwa Chae-muda adalah double-waktu.

Seung-wan dan Se-jin bertemu lagi di kantor polisi ketika Seung-wan ditangkap karena berusaha masuk ke apartemen Chae-muda mengenakan setelan Spiderman! Seung-wan pasukan Se-jin untuk menemaninya untuk mencari Chae-muda ketika Se-jin blurts keluar Chae-orang muda adalah double-waktu. Mereka pergi sekitar tempat wisata Singapura “dalam pencarian” dari Chae-muda untuk mengklarifikasi masalah (dari ganda waktu-nya)! Se-jin spot Chae-muda berjalan intim dengan Don-hyun di Esplanade dan berbalik perhatian Seung-wan pergi. Mereka berakhir di mobil-kabel ke Sentosa Island dan Se-jin mengungkapkan ketakutannya laut. Seung-wan tertawa padanya sampai ia mata-mata Chae-muda dan Do-hyun bersama-sama di kereta lain. Se-jin berusaha untuk menghiburnya.
Se-jin Seung-wan mengatakan kisah cintanya yang hilang dan menyadari Seung-wan bahwa ia melanggar saku-jam yang Chae-muda itu cinta pertama kirinya. Seung-wan membawanya pada naik pesawat dan memberinya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal pada cintanya yang hilang di udara.
Seung-wan dan Se-jin akhirnya menghabiskan hari bersama-sama saling menghibur. Mereka sengaja menghabiskan malam bersama.

Sementara itu, Don-hyun Chae-muda mengatakan ia tidak tertarik pada seorang wanita yang dua-kali. Jika ia memilih untuk bersama Seung-wan, ia mungkin telah kembali dianggap bersamanya. Chae-young yang marah tapi berusaha untuk menjadi peduli tentang situasi.
Kembali di Korea, Seung-wan menemukan dia hamil. Dia mencoba untuk memberitahu Se-jin tapi dia terlalu asyik dengan mendapatkan kembali dengan Chae-young bahwa ia berubah pikiran. Dia daun untuk memiliki bayi sendirian. Sebelum dia pergi, dia memberinya sebuah pesawat kertas yang dilipat dengan kata-kata “Ingat nama Han Shin-Bi”.

Satu tahun kemudian ….

Setahun kemudian, Seung-wan sudah kembali dengan Chae-muda – yang masih licik harus dengan Don-hyun. Pada ayah Seung-wan’s perayaan ulang tahun II-jin (kakak Se-jin yang lebih tua) muncul dengan bayi dan menceritakan tentang bagaimana Seung-wan telah mendapat adik hamil dan meninggalkan dia melahirkan bayi sendirian. Dia terletak bahwa kakaknya meninggal melahirkan bayi di hari musim dingin. Seung-wan menyangkal bahwa anak adalah miliknya, bahkan sampai mengatakan bahwa ia telah dengan Se-jin pada bulan Januari dan bahwa jika bayi itu, ia seharusnya lahir pada bulan Oktober – dan bukan pada malam musim dingin “dingin “sebagai II-jin telah diklaim. Dia mendapat untung oleh ayahnya untuk mengatakan bahwa. Tes DNA kemudian menegaskan bahwa bayi adalah miliknya.
Se-jin masih hidup dan sehat. Atas nasihat imam, dia sudah pergi untuk istirahat sejenak. Dia datang ke rumah dan melihat ibunya menangis – ayah Seung-wan telah mengirimkan karangan bunga ibu Se-jin untuk menghiburnya untuk kehilangannya putrinya, sementara menjanjikan untuk membuka Shin-bi. Jae-Kyung berpikir bahwa Se-jin telah meninggal dan patah hati. Se-jin pergi ke rumah Seung-wan untuk mendapatkan kembali Shin-bi. Kedua keluarga kemudian memutuskan bahwa Seung-wan dan Se-jin harus menikah. Kedua Seung-wan dan Se-jin yang menentang gagasan itu tapi karena menyadari bahwa ia tidak dapat mengatasi bayi saja, Seung-wan mengatakan Se-jin yang dia ingin menikahinya pada kondisi bahwa pasangan itu masuk ke dalam kontrak perkawinan dengan kondisi berikut:

(1) bahwa durasi pernikahan lima tahun,

(2) anak mereka akan memilih orang tua dia ingin tinggal bersama dalam hal pertempuran tahanan,

(3) masing-masing pihak bebas untuk hidup nya / dia hidup sendiri tanpa campur tangan yang lain,

(4) dan bahwa mereka memiliki kamar terpisah.

 

Setelah pernikahan, pasangan ini menyesuaikan diri dengan kehidupan bersama dengan bayi. Tidak mudah bagi mereka karena mereka mencoba untuk menyulap sekolah, rumah baru, seorang bayi dan masalah uang. Se-jin menyadari bahwa dia harus menyerah mimpinya menjadi diplomat saat ia tidak mampu berkonsentrasi pada studinya. Seung-wan terus untuk bertemu dengan kecewa Chae-muda banyak untuk Se-jin itu. Don-hyun dan bergerak Chang-Myung pintu samping pasangan. Don-hyun, yang tertarik pada Se-jin, jam tangan diam-diam dan menawarkan padanya telinga mendengarkan setiap kali dia marah dengan Seung-wan.

Seung-wan dan Se-jin tidak bahagia bersama-sama. Se-jin merasa seolah-olah semua mimpi-mimpinya telah meninggalkan namun dia bersedia untuk melakukan apa saja untuk Shin-bi meskipun ia merasa bahwa Seung-wan tidak tinggal sampai dengan tanggung jawabnya. Seung-wan merasa bahwa memiliki bayi telah merampas masa mudanya dan peluang tapi ia menyadari bahwa Se-jin adalah menyakiti juga. Seung-wan menerima pemberitahuan pendaftaran dan menyadari bahwa ia akan harus meninggalkan Se-jin untuk mengurus bayi sendirian. Untuk mendapatkan uang untuk hadiah khusus untuknya, dia bekerja sangat keras di perusahaan konstruksi ayahnya dan berakhir dengan malam dan luka memar setiap. Se-jin melihat memar dan mengasumsikan bahwa ia bertengkar untuk Chae-muda dan kecewa. Selanjutnya kesalahpahaman terjadi kemudian ketika Seung-wan mengambil uang ayah Se-jin meninggalkan ibunya untuk ibu operasi Chang-Myung’s. Dia menganggap bahwa ibunya telah diberikan Se-jin uang ketika mereka menikah. Se-jin menemukan uang pergi dan mengasumsikan bahwa Seung-wan telah mengambil uang untuk membeli hadiah Chae-young karena ia meninggalkan dengan Don-hyun untuk studi lanjut.

Seung-wan merasa buruk ketika dia mengetahui asal uang tapi Se-jin tidak memberinya kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri. Dia kemudian belajar ia telah terdaftar dan marah padanya untuk meninggalkan. Mereka bagian di stasiun kereta api, dia masih marah padanya. Dia tiba di rumah untuk melihat bahwa ia telah mengirim bunga padanya untuk ulang tahunnya dan bahwa dia termasuk perjalanan ke Sentosa untuknya. Dia kemudian menemukan kebenaran tentang uang juga dan merasa sangat menyesal karena marah pada Seung-wan.

4 tahun kemudian ….

Shin-bi sekarang 5 tahun. Seung-wan telah dibuang dari tentara dan kembali di Akademi Flying. Keluarga muda telah menerima dukungan keuangan dari orang tua Seung-wan semua kali ini. Seung-wan mengajarkan Shin-bi mengatakan kakeknya bahwa ia mencintainya dengan tindakan tangan kecil dengan harapan bahwa ayahnya akan terus membiayai mereka. rencana Seung-wan yang gagal ketika blurts Shin-bi syarat-syarat kontrak pernikahan di depan keluarga Han.
Bum-soo yang marah dan mengejar pasangan keluar dari rumah. Dia memberitahu mereka bahwa sampai mereka belajar untuk bertanggung jawab, mereka tidak akan diijinkan untuk melihat Shin-bi. Dia akan mendukung Shin-bi tapi tidak Seung-wan dan Se-jin. Mereka harus menemukan jalan keluar sendiri.
Dengan listrik mereka dipotong, pasangan itu memikirkan cara untuk tetap hangat dan menghabiskan banyak waktu berkumpul bersama-sama. Mereka kehilangan putri mereka dan dalam beberapa cara, mereka tumbuh saling menyukai tetapi masing-masing takut untuk mengekspresikan perasaan mereka yang sebenarnya.

Chae-young kembali ke Korea. Hal-hal tidak berjalan dengan baik antara dia dan Don-hyun. Dia menyadari bahwa Don-hyun telah menawarkan untuk membawanya pergi bersamanya hanya untuk menjaga pergi dari Seung-wan demi Se-jin. Ketika dia bersumpah untuk memenangkan kembali Seung-wan, Don-hyun adalah terkejut dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan duduk tentang melakukan apa-apa jika dia mencoba putus Seung-wan dan Se-jin.

Sebagai Bum-soo tidak lagi mendukung mereka secara finansial, Se-jin tidak memiliki pilihan kecuali untuk mencari pekerjaan untuk membayar tagihan. Dia kesempatan pada “KidsBear” – itu adalah perusahaan keluarga Don-hyun dan Chae-muda juga bekerja untuknya. Chae-muda mengambil kesempatan untuk menciptakan kesalahpahaman antara Seung-wan dan Se-jin dengan mengatakan suatu Seung sudah curiga dan cemburu-wan bahwa Don-hyun yang bersikeras pada Se-jin melamar pekerjaan di perusahaan. Seung-wan marah ketika Se-jin diterima untuk pekerjaan di KidsBear dan terjadi kemudian lebih banyak kesulitan ketika ia menganggap bahwa hyun-Do dan Se-jin memiliki pertemuan rahasia saat tugas perusahaan. Chae-muda menciptakan lebih kesalahpahaman ketika dia filter informasi ini kepada keluarga Seung-wan’s.

Shin-bi yang menggoda di sekolah karena produk “bermain api”. Ada adegan dimana Shin-bi mengatakan cewek kecil yang ia hanya seperti cewek kecil, lahir tanpa cinta.
Pasangan itu selalu bertengkar dan mereka hidup dalam kesengsaraan. Mereka telah tumbuh untuk mencintai satu sama lain, tetapi mereka tidak mampu mengungkapkan perasaan mereka sebagai perjuangan kehidupan sehari-hari mengambil kerja keras. Pasangan ini dibawa lebih dekat bersama-sama ketika Shin-bi didiagnosa dengan leukemia dan pada akhirnya mencapai pemahaman dan saling menghormati. Shin-bi mengatakan orangtuanya bahwa itu adalah apa-apa jika mereka bertengkar – tidak bahwa mereka saling membenci mereka bertengkar tetapi mereka saling mencintai terlalu banyak.
Cerita berakhir ketika keluarga muda bahagia dari 3 pergi pada perjalanan ke Singapura. Shin-bi menyadari bahwa ia dikandung di saat kelembutan dan mungkin cinta.

Karakter:

Han Seung-wan adalah mahasiswa di Akademi Flying. Dia adalah anak bungsu dalam keluarga Han. Kakaknya dan kakak ipar yang dokter namun mereka tidak mampu memiliki anak. Seung-wan orang tua adalah menjepit harapan mereka untuk cucu pada Seung-wan. hari riang-Nya dihitung ketika ia menemukan dirinya ayah dari seorang bayi perempuan, hasil dari satu malam di Singapura.

Jung Se-jin adalah mahasiswa undergrad yang bercita-cita menjadi diplomat. Dia bekerja keras untuk menghidupi dirinya. Dia tidak pernah punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kekasih masa kecilnya yang meninggal saat bekerja di Singapura. Jadi, dia bekerja untuk menghemat uang untuk perjalanan ke Singapura. Dunianya diaktifkan terbalik ketika dia bertemu Seung-wan di bandara Singapura. Mereka akhirnya memiliki satu malam dan dia menemukan dirinya hamil ketika dia kembali ke Korea. Impiannya untuk hidup normal yang berlari saat ia harus beradaptasi harapan dan aspirasi.

Min Do-hyun berasal dari keluarga kaya. setengah-saudara-Nya meremehkan karena dia adalah anak dari istri ketiga. Ibunya meninggal ketika ia masih muda dan tertua saudara tirinya selalu mengingatkan dia tentang bagaimana ibunya sendiri telah “meninggalkan” dia. Dia adalah jiwa yang kesepian tapi baik hati. keadaan-Nya tidak membuatnya pahit dan ia terus berusaha untuk membantu Se-jin. Dia jatuh cinta dengan kecuali dirinya dia bersedia mengorbankan kebahagiaan sendiri melihat bahagia. Dia terus-menerus mendorong Se-jin dan ini mendapat Seung-wan cemburu. Do-hyun akhirnya membantu Seung-wan memahami perasaannya sendiri terhadap Se-jin.

Lee Chae-young adalah belahan jiwa Seung-wan di sekolah. Dia cantik dan eksterior bawah arogansi, ia adalah jiwa yang kesepian dan hilang. Ibunya adalah seorang wanita simpanan sebelum menikah seorang industrialis Jepang yang kaya. Dia dikucilkan oleh teman-teman sekelasnya karena miskin dan anak seorang pelacur “” – semua kecuali Seung-wan. Untuk semua pengabdian Seung-wan ini dengannya, Chae-muda tidak tahu bagaimana untuk membalas dan sebaliknya, berusaha untuk mencari apa yang dia merasakan lebih baik. Dia menyadari sedikit terlambat bahwa Seung-wan adalah satu-satunya yang benar-benar setia kepadanya dan mencoba untuk memenangkan kembali meskipun fakta bahwa ia sudah menikah. Dia akhirnya belajar makna cinta dari Shin-bi.

Wonderful Life

OST Wonderful Life:

  1. Babo – Park Hye Kyung
  2. Jo gak – Ji Sun (Loveholic)
  3. Woo ri ggi ri yae gi ji man – Cindy
  4. Oh! My Darling – Seo Ji Woo
  5. Nuh ra neun gul – Gi Hoo
  6. Babo (Folk Style) – Marry-M
  7. To Be With You – Park Chae Won
  8. Jo gak (Classic Style) – Ji Sun (Loveholic)
  9. Woo ri ggi ri yae gi ji man – Jung Jae Hwan
  10. Ga na yo – Lee Yoon Jong
  11. Sang sang – Gi Hoo
  12. Haeng bok ha ra neun geu mal – Gi Hoo, Cindy

 

BABO LYRICS

Yongwonhi ..yongwonhi..
Nawa hamkke-ramyon haeng-bokhal-kkoya
Ijeya alkenni ..
Hanbon do mal-halkke
Nege o-ul-ri-nun kon na ppuniya
Nae tu nunul parabwa..
Ku mamul kyote dulkkoya..
Kurae tagawa..
Naega tagawa..

Uyonhi shijakdwin otkalrin mannamijiman
Kudaen nomu narul himdulke haessotjanha
Chinagan hansumdo chu-ogi twinun kojiman
Chigum misuchimyon morulchok yongsahalkke
Norul manna tahaeng-irago

Kaggumun chorobshi gulkimanhanun noege
Naeda chijyo mannyong yami-ulttaedo isso
Guraedo kyolgukon .. naepyoni dwiojunun no
Pabogatun norul naeboryo duji mothae
Naega padajwoyo hajanha..

English

Forever and ever,
if you’re with me I’ll be happy
Do you understand now?
I’ll say it once more.
I’m the only one that matches you.
Look into my two eyes.
I’ll leave my heart with you.
Yes, come closer.
Come closer to me.

Even though we crossed each other by chance
you gave me so much difficulty at the time.
Past sigh’s of despair also become memories but
If you smile now, I’ll forget and forgive.
I’m lucky to have met you

Sometimes when you act immaturely
there are times I get tired and mean
But you still take my side in the end
I cant leave a fool like you alone
I have to accept you

 

wonderful life

aku suka banget drama ini soalnya mendidik. ngajarin gimana bersikap layaknya orang dewasa, dan 1 hal yang aku paham, bahwa umur tidak membuat seseorang itu bisa bersikap dewasa🙂 kedewasaan bukan terletak pada umur, tapi pada pemikiran🙂 nah, Shin-bi yang buat aku berpikir bahwa kehidupan itu indah, dan lakukan yang terbaik sebisa kamu😀

hoaah, beruntug banget nonton drama ini waktu SMP🙂 tapi aku nonton ulang lagi, berulang-ulang🙂 kalian harus nonton yaa, soalnya banyak pesan moral yang kalian bisa ambil😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s