2AM


huaaah, aku suka banget 2AM sejak awal tahun 2008 , bener-bener pas mereka debut🙂 gara-gara This Song, langsung jadi fansnya 2AM. tahun 2010 ada lagu baru. hmm, judulnya ada yang Even If I Die I Can’t Let You Go, ada juga yang Can’t Let You Go Even If I Die. sama aja lah🙂 intinya adalah lagunya yang ampun, Ballad abis😀

2AM terdiri dari 4 penyanyi dari JYP Entertainment. yaa, sama seperti SM Entertainment🙂 ada Jo Kwon, Changmin, Seulong, dan Jinwoon. suaranya bagus-bagus banget🙂 banyak kok lagu-lagu mereka yang jadi favorite aku. Karena aku suka musik Ballad🙂

Im Seul Ong (Seulong)

Seulong 2AM

Jo Kwon (Leader)

Jo Kwon 2AM

Jung Jin Woon (Jin Woon)

Jin Woon 2AM

Lee Chang min (Changmin)

Changmin 2AM

ini beberapa picture yang aku dapet. dari berbagai sumber😀

seperti fans-fans yang lain, Fandom untuk 2AM adalah IAM🙂

Seulong dan Jin Woon itu favorite aku🙂

tapi yang pertama buat aku tertarik sama 2AM itu si Seulong. lucu banget dia. hahaha. suara dia pas di Ballad mantab banget. sekarang biasku jadi Jinwoon. hahaha. walaupun begitu, I’m still an IAM😀

Leave a Reply

