A Letter For You


Dear Someone🙂

 

hey, kamu apa kabar?

aku harap kamu baik dan bahagia disana🙂

aku disini juga baik kok🙂

aku mau bilang sesuatu sama kamu🙂

 

aku kangen kamu. kangen banget sama kamu.

kamu tau gak ? aku kangen kamu🙂

 

kamu yang selalu jutek

kamu yang suka marah

kamu yang gayanya empetin

kamu yang gak bisa kendaliin diri

kamu yang ramah

kamu yang semangat

kamu yang cerewet

kamy yang sayang sama aku

kamu yang care sama aku

kamu yang selalu bisa buat aku speechless

kamu yang sering buat aku marah

kamu yang suka buat aku nangis di pojok kamar

kamu yang suka buatin aku orangefloat

kamu yang selalu kasih anggrek aku

kamu yang suka peluk aku dari samping

 

kamu tau gak ? aku kangen banget !

mau peluk, mau ketemu, mau berhadapan, dan mau nangis sama kamu

 

oh iya, kamu inget gak ketika di bandara yang aku nganter kamu balik ke Jepang, kamu bilang “kamu mau aku pergi, na ?” terus aku senyum dan jawab “belajar yang bener. semangat. terus jangan terkontaminasi sama pergaulan jelek disana. oke” habis itu kamu langsung peluk aku. kamu tau gak ? aku mau nangis, aku sedih banget. kamu tau gak ? aku sebenernya mau bilang “kamu disini aja, temenin aku. gak usah terusin beasiswa kamu disana. gak ngaruh juga kan. disini aja, natt” tapi kau gak bisa. aku harus tegar. aku gak bisa, dan gak boleh egois sama kamu. aku mau kamu berhasil, dan sukses. aku gak mau ganggu kamu, dan buat kamu berhenti di aku.

 

keputusan aku tuk putus, bukan karena aku egois, bukan karena aku gak sayang kamu, bukan karena aku gak cinta kamu. tapi karena masalah yang aku yakin kamu paham itu juga. jarak bukan masalah, otak juga bukan masalah, harta juga bukan kan🙂 kita bisa jalan dengan uang ngepas kok🙂 inget waktu kita sepakat putus aku ngomong “kita jalanin ini dulu ya. jangan di paksa. oke. berusaha dewasa” kamu tau gak ? aku mau ngerengek dan bilang sayaang banget sama kamu🙂 kamu tau gak yang aku pikrin saat itu ? “aku mau kamu cari seseorang yang sayang banget sama kamu tulus. cari yang seiman dan bisa bantu bimbing kamu nanti. jangan cari gadis, tapi carilah wanita. wanita yang cantik luar dalam. tenang, di luar sana banyak banget kok yang jauh jauh jauh lebih baik dari aku”

 

kita putus dengan senyuman🙂 kita masih bertimezone ria kan🙂

kamu asyik aja main mobil balap, aku cuma bisa liatin. kamu tau gak aku mau peluk kamu saat itu juga dan bilang ‘aku sayang banget sama kamu. perjuangan kita selama 3 tahunan seakan sia-sia. aku gak mau berakhir gini”

 

mungkin ini terkesan berlebihan atau gimana.

kamu tau gak ? ketika aku ngelepas kamu di bandara, aku ngerasa nyawa aku yang baru aja ke kumpul hilang lagi. aku seperti biasa, pura-pura tegar dan semangat. kamu suka kan aku yang semangat😀 tapi sejujurnya perasaanku saat itu sangat amat jauh dari rasa semangat. dari kaca bandara aku liat pesawat kamu tinggal landas. di samping masih ada Ardi, Kak Daffa, & Anyelir yang heboh ngomongin pesawat. kamu tau gak? aku mau teriak kenceng saat itu “nathan balik.. nathan balik..” aku duduk di bangku samping, terus nundukin kepala. mata aku ngembeng. mereka sadar aku nangis, ardi & daffa duduk di samping untuk nutupin aku. Anyelir peluk aku dan bilang “naa-chan jangan nangis” berkali-kali aku denger hal yang sama, tapi kau gak jawab. aku gak perduli, aku nangis. aku kebayang jawaban kamu “oke, kita jalanin dulu. tapi aku mau nunggu kamu, dan kamu gak berhak larang. hehehe” hati aku sakit. aku nangis di tutupin jaket. aku keluarin semua tangisan yang aku tahan sejak 2 hari yang lalu, saat hal itu harus berakhir. kamu tau gak ? aku sedih banget.  aku ngeblank.

 

kamu tau gak ? aku sengaja nangis begitu di bandara. karena aku mau ngelepas rasa sakit, sedih, nyesek, dan sebangsanya di situ. rasa sakit, gundah, dan keputus asaan aku selama ini. aku mau tinggalin semua di situ. aku hanya pulang membawa kenangan indah, dan rasa sayang & cinta aku ke kamu yang ternyata sudah membumbung tinggi. akhir mei yang jelek yaa🙂

 

sekarang udah hampir 2 tahun loh. aku udah bisa bangkit dong🙂 sebenernya sih ketika masuk kuliah aku berusah bangkit & semangat, dan aku bisa🙂 walaupun kamu bukan milikku lagi, tapi kamu masih suka kirim email 1-2 kali seminggu, dan webcame juga🙂

 

malam ini, 15 desember, aku belajar pancasila sambil dengerin mp3 di hp. tiba-tiba aku denger suara seulong dari headset, saat itu aku tau aku denger lagu apa “2AM – Can’t Let You Go Even If I Die“. kamu tau gak ? lagu ini bagus banget, lirik & musiknya ngena di hati aku. next kamu download yaa🙂

 

aku kangen kamu tiba-tiba. kangen kamu yang selalu bilang “lagu gak usah di rasain banget kali na” pasti aku selalu ngegerutu deh. dasar tanpa ekspresif🙂 sekarang aku udah ikhlas, yaa walaupun rasa aku akuin masih ada, tapi aku akan kikis itu perlahan. tapi masih agak berat tanpa kamu. maaf yaa lama😀 akan ada hari dimana aku akan bener-bener rela dan ikhlas ngelepas kamu. dan aku akan ngomong itu langsung ke kamu🙂 just believe it

 

kamu tau gak ??

* kamu adalah mantan terindah

* kamu adalah kakak tersayang

* kamu adalah adik termanja

* kamu adalah ibu tercerewet

* kamu adalah papa yang protective

* kamu adalah bartender yang handal

Dan satu lagi

Kamu adalah Aryann Nathan ku🙂

hey boy, i miss you🙂

 

disini aku selalu berusaha semangat, dan selalu tertawa, tanpa ada orang yang boleh tau hati aku sakit. kamu kan kau hati aku sensitif, gampang ngambek. tapi aku akan coba sabar, dan gak dendam, apalagi benci🙂 di kelas baru, aku hebooh banget banget deh, gak bisa diem, cerewet, dan selalu senyum. ada alasan, natt. sejak masuk kulaih semester ini aku jadi aneh, melankolis. hahaha. aku jadi gak suka sepi. aku gak suka di rumah. aku takut ketika keadaan hening, aku tiba-tiba inget masa lalu, dan aku takut banget nangis🙂

aku mau tunjukkin aku bisa, dan kamu juga yaa🙂

040506 — 270508

Irie Nathan — Nana = Irena

 

ini alasan kenapa blog ini namanya irena040506🙂🙂

nee, irie-san, anata ni aitai🙂

ganbatte kudasai ne🙂

 

 

By Anastasia ‘nana’

 

 

2 responses

  1. PLEASE JANGAN BUAT CERITA BEGINI.
    JANGAN BUAT GUE PULANG SAAT ITU JUGA KAYAK 2 TAHUN LALU.

    i miss you too, dear. let you go is harder than you know😦
    君輪キット僕の光。本当に大好きだから ^^

Leave a Reply

