Cyworld Heechul Tentang Hangeng


Aku punya seorang teman

 

Dia tidak begitu pandai berbicara bahasa korea tapi dapat berbicara bahasa mandarin dengan sangat baik

Dia biasa saja saat bernyanyi tapi begitu luar biasa saat menari

Aku suka kucing tapi dia suka anjing

Aku tidak bisa masak sedangkan dia sangat jago memasak

Aku menyerapah setiap hari tapi dia hanya tertawa

 

Tapi..

Waktu berlalu dan aku tidak pernah baik dengannya ㅋㅋ

 

Aku benar2 minta maaf..

Karena tidak pernah memperlakukannya dengan baik selama dia masih ada di sampingkuㅋㅋ

 

Aku bukan tipe orang yang mengasihani diri sendiri

Aku hanya mabuk dan melihat air mata mengalir ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

 

Merupakan hal yang menyenangkan dan berharga ketika ada seseorang di sampingmu

Meskipun aku sudah bertambah tua tapi aku tidak pernah menyadari hal itu

 

Tapi

Sekarang sudah terlambat…Aku tahu itu sekarang..sungguh..ㅋㅋㅋㅋ

 

Tampaknya kata2 ini tidak sia2 ^-^

Aku merindukanmu..sepertinya aku menulis kata2 seperti ini di saat2 sekarang(-┏)

 

Aku yang tidak menangis saat syuting adegan sedih

sekarang meneteskan air mata

 

—–

 

(heechul mengupdate cyworldnya saat sedang mempersiapkan album “Bonamana“)

cre : koreanindo.wordpress.com

 

Source: Kim Heechul’s Cyworld & twitter

Translated by evanesco @ sj-world.net

 

Leave a Reply

