Aku dan Sahabatku


hari ini aku berangkat jam 9.20 dari rumah karena ada TM tuk lomba🙂 aku bersyukur karena bisa lolos ke tahap berikutnya🙂 selesai TM sekitar jam 11.15, aku langsung menuju Gramedia. aku janjian sama sahaatku, Nurjanah😀 dia sahabat aku banget, sayang banget sama Nurjanah. dari smp samapi sekarang selalu sama-sama, walaupun SMA & kuliah beda, tetep suka main & ketemuan hanya tuk sekedar jalan, makan, nonton😀

 

hari ini sih ketemuan jam 12-an, tapi karena TM pulang cepet jadi aku duluan. gak apa-apa deh, selama ini selalu Nurjanah yang nunggu aku🙂 aku kie Gramedia berang Gita & temannya, tapi mereka duluan, dan aku masih sangat setia dengan Nurjanah😀

 

Nurjanah dateng sekitar jam 12.15🙂 terus keliling sebentar tuk cari buku Pkn dia, tapi ternyata gak ada😦 perjalanan di lanjutkan ke A&W, kita makaaan. aku laper banget😦 Nurjanah & aku makan dengan paket yang sama lho🙂 #bangga

sambil makan kita curhat, cerita-cerita, pokoknya banyak deh😀

selesai makan, kita masih duduk bentar, eh ada insiden, belum juga berdiri, eh ada ibu-ibu main duduk gitu di meja kita. lah, becanda? hahha. payaah. terus ya mau gak mau kita minggir, tapi lucu juga sih. kita ninggalin A&W sambil agak menggerutu gitu. hahaha

 

ya sudah kita beralih ke food court. bingung mau ngapain, so beli ice cream, Nurjanah yang beliin🙂 Nurjanah gak terlalu care sama korea & jepang,  tapi dia tau banget aku suka 2 negara itu dari SMP🙂 ternyata nur gak tau kalo SuJu itu singkatan dari Super Junior. omo ni omo na, nur, aku syok banget deh. hahaha. terus aku tunjukan MV Bonamana & No Other, dan dia tidak bergeming. tapi sepertinya dia mulai suka yesung, karena Yesung gak keliatan tua, padahal umurnya udah 26. ah, saranghae, Yesung Oppa😀

abis itu karena mau photo-photo, kita meluncur ke bioskop, kita photo-photo gitu. padahal gak nonton, minjem lesehan. hahaha. duduk di pinggir, dan mempersiapkan HP N70 aku yang ada di tas. aku gak pernah mau gantiin Hp itu, walaupun sekarang udah ada HP yang baru, aku tetep gak mau lepasin N70 itu. bisa photo depan soalnya. hahaha (kamera depan maksud aku)

 

nah disini ada kejadian lucu banget deh, nurjanah cerita:

waktu gue di bis 75 kan sempit tuh, biasa penuh. eh ada orang yang baru naik, nas. terus gue bilang eh, yang pendek masuk. gue cuek aja, terus semua orang pada liatin gue. gue tetep cuek. nah pas itu orang (pendek) nengok, gak taunya udah tua, alias ibu-ibu. duh, sumpah gokil, malu banget. tapi gue pura-pura selow, jaim gitu, terus, minta maaf ke dia.

 

sumpah yaa, aku nulis ini di blog aja masih ketawa-ketawa sendirian😀😀

 

nah, kita masih lanjutin photo-photo gitu. masih membicarakan pendek (maaf maaf). eh tiba-tiba Nur liat jam terus bilang “kita nonton yang berapa sih? jam 3 apa yang jam 2?” jujur aku bingung , dan sumpah gak ngerti. terus tiba-tiba Nurjanah ngelirik ke kiri, ada orang jalan ke arah kita gitu. Nurjanah masih ngomong tentang “jam nonton”, nah disitu aku baru ngerti, ternyata dia “speak speak” biar gak malu kita disini seperti orang autis. hahahaha. dan aku langsung ketawa ngakak banget, bener-bener gokil parah hari ini. hahaha. udah gitu pas lagi asik-asik ngegosip, ada bapak-bapak nyamperin kita suruh pindah duduknya. soalnya sebentar lagi film pada selesai, jadi takut nanti ramai & ribet. jadi suruh pindah deh. hahaha. maluu rasanya, eh gak juga sih, aku udah agak kebal🙂

 

abis itu kita duduk lagi, kita pesen teh poci & kentang masih ngobrol, dan sedikjit mengingat kejadian di dalem tadi🙂 eh, tiba-tiba ada pasutri (pasangan suami istri) gitu, eh gak tau deh mereka pasutri apa bukan. yagn jelas mereka berantem gitu, heboh deh. untung aja duduknya gak di tengah, kita duduknya di selipan gitu, duh gak tau apa namanya. hahaha. serius aku & nurjanah langsung diem, takut. serem banget sih marah-marahnya😦 harusnya mereka tau tempat dong, masa di mall ribut. haduh, payaah. terus mereka pergi gitu. eh gak, si bapak yang pergi duluan sambil nunjuk-nunjuk gitu. serem mukanya. gak lama, si ibu ikut pergi jua. huuh, leganyaa ku & nurjanah. berasa ngampet napes, gak brani ketawa. ckckck

 

makanan habis, teh poci habis, saatnya pulang. sebelum pulang liat-liat sepatu dulu🙂 rencananya nurjanah mau beli sepatu / sendal / sepatu sendal (#labil), jalan & liat-liat dulu, eh, gak ada yang cocok. pas aku liat di ujung, aku nemu sepatu bagus. jadi aku beli deh🙂 hahaha. maaf ya nur, aku nemu😀

 

abis itu kita menuju pintu keluar, sedih deh rasanya haru spisah sama nurjanah. aku sayang deh sama dia. sahabat aku dari SMP yang ngertiin aku & paham sifat aku. aku harap kita bisa teru sbersahabta sampai tua, dan bahkan sampai kita mati ya, Nur😀

 

Photo-Photo kita hari ini😀

 

Leave a Reply

