Horikita Maki


Kali ini aku akan membahas J-Actress favorite aku. Yapp, Horikita Maki😀😀 Aku suka banget sama dia sejak di Hanazakari no Kimitachi e. setelah itu mulai hunting drama-drama yang ada Maki-nya. Dia itu manis banget, kalau meranin jadi siapapun itu keluar banget🙂🙂

horikita maki

Horikita Maki memulai karirnya pada umur 15 tahun. Salah satu drama suksesnya Hanazakari no Kimitachi e & Nobuta wo Produce. Tapi aku lebih suka Maki di Hana Kimi, perannya lucu banget. Di Hana Kimi ada juga Oguri Shun, Ikuta Toma, Mizushima Hiro, dll. Maki di hana Kimi peranin Ashiya Mizuki, murid pindahan dari Amerika🙂

Horikita maki

 

Selain Drama, Maki juga banyak main di movie loh. Movie pertamanya judulnya Cosmic Rescue pada tahun 2003, terus Drama pertamanya judulnya Densha yang juga pada tahun 2003.

atashinchi no danshi

 

Maki itu manis banget, gak pernah bosen deh aku liat dia, peranin sebagai apapun deh. Di Atashinchi no Danshi juga dia cantik banget, dengan pakain sederhana seperti seorang haha (mama)🙂 Hehehe. Dia sebagai mama tiri dari 6 angkat keluarga Ohkura. Dia di jahilin terus, tapi akhirnya satu-persatu mereka jadi deket banget deh. Dia peranin Chisato😀 Gayanya yag pas jadi gelandangan aja lucu, nonton ini ketawa terus, walaupun ada sedihnya:)

Horikita Maki

Horikita Maki

Name: 堀北真希 (ほりきた まき)
Name (romaji): Horikita Maki
Nicknames: Maki-maki, Homaki, Makinpo, Horikitty, Pori chan
Profession: Actress
Birthdate: 1988-Oct-06
Birthplace: Tokyo, Japan
Height: 160cm
Star sign: Libra
Blood type: B

 

dia main di banyak banget drama dan film. ah, semakin suka deh😀

TV Shows

Movies

 

I Love Horikita Maki – Ganbatte Kudasai ne😀

 

http://bestuff.com/stuff/horikita-maki

http://wiki.d-addicts.com/Horikita_Maki

http://www.jdorama.com/artiste.1828.htm

 

 

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s