My Birthday Eve


malem 🙂 aku mau sediikt cerita tentang serunya hari ini, hari dimana 18 thaun lalu aku di lahirkan ke dunia 🙂 03 November 🙂

 

sekitar jam 5 subuh, aku kebangun dari tidur, gara-gara ada banyaak banget sms yang masuk, sekitar 25 an 🙂 semua pada ngucapin ulang tahun 🙂 seneng deh punya banyak teman yang peduli 😀 aku coba bales satu persatu 🙂 serius deh, aku tuh jarang banget banget bangun jam 5, hanya untuk bales sms. hahaha. keajaiban banget bisa bangun sendiri 😀

 

terus pas lagi ngetik sms, tiba-tiba ibu buka pintu & masuk ke kamar 🙂

ibu bawa bungkusan kado, terus di kasih ke aku 🙂 ibu bilang “mba nana, selamat ulang tahun ya sayang. belajar yang bener. ibu & ayah akan selalu dukung mba nana. jadi mba nana harus semangat” denger kata-kata itu sedih banget, ternyata aku emang belum bisa jadi yang terbaik. tapi aku pati berusaha kok, bu 😀 😀 nana sayang ibu 🙂

 

kadonya itu bentuknya bulet-bulet, empuk. aku kira boneka, pas aku buka, serius senang banget aku 😀 ibu ngasih selimut Doraemon yang aku mau 🙂 aku emang suka Doraemon dari dulu 😀 😀 baru tahun ini ibu kasih hal yang berbau Doraemon 🙂 makasih banyak ya ibu 🙂

 

di kampus, ternyata sudah ada teman-teman aku yang duduk di DPR (Di bawah Pohon Rindang) hahaha 😀 yes, they are, Icha, Phyte yang deket sama aku juga 🙂 yang lain juga ada sih 😀 Icha ngucapin pertama di sms 🙂 makasih yaa nona 🙂 🙂

 

sehabis kuliah masih ada ujian praktikum MYOB, aku & temen-temen aku seperti Gita, icha bendahara, dewi, icha bem, phyte, kania, nando, ibnu, feril, iqbal, ucen, ilham, ubai aka oyaji,  hari ini ngumpul di ILounge 🙂 biasa duduk-duduk 🙂 pada belajar MYOB tapi ketawa-tawa. hahaha 😀

 

nah ada insiden, pas pada jabat tangan aku, ada 2 orang temen yang iseng narik tangan aku. masa dari duduk tegak, tangan di tarik sampe aku tersungkur ? hahaha. payaah. yang menyedihkan yang  nari tangan aku yang ke 2, Oyaji (Ubai), di tarik sampe ibarat kata badan aku ngikut, nariknya sekuat tenaga kali ya 😦 tanganku bunyi gitu, trs langsung nyut-nyut, eh lama kelamaan tanganku memar. hahaha 🙂 gak apa-apa deh 🙂 tapi lain kali tidak *evil face*

 

hahaha.. serius deh 🙂 seru aja ngalamin birthday eve yang begini 🙂 yang namanya ulang tahun memang selalu di ulang. tapi yang gak bisa di ulang adalah momentnya 😀 hargailah waktumu bersama sahabat, saudara, oragn tua, dan juga teman-temanmu 🙂 selalulah ceria dan bersemangat hadapi hari esok 😀 jadi diri sendiri, dan GO 😀

Advertisements

2 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s