You’re Beautiful


A.N.JELL

Details :

* Title: 미남이시네요 / Minami Shineyo

* Also known as: He’s Beautiful / You’re Handsome / You’re Beautiful

* Genre: Romance, comedy

* Episodes: 16

* Broadcast Network: SBS

* Broadcast period: 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26

* Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Sinopsis:

You’re Beautiful adalah drama korea bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang kehidupan cinta dari personil sebuah group music A.N.Jell. Personil group musik ini terdiri dari 3 orang lelaki keren nan berbakat, yaitu Hwang Tae Kyung, Jeremy dan Kang Shin Woo.

Cerita You’re Beautiful berawal ketika group A.N.Jell sedang mencari anggota baru, Go Mi Nam telah dipilih AN management untuk bergabung. Namun, Mi Nam menderita cedera pada saat akan serah terima kontrak. Manajer Ma, manajernya Mi Nam, meminta Mi Nyu, saudara kembar Mi Nam, untuk mengganti Mi Nam selama Mi Nam dirawat dirumah sakit di USA. Karena Mi Nyu dan Mi Nam beda jenis kelamin, tentu Mi Nyu harus berperan sebagai laki-laki jika ingin menyamar sebagai kakaknya. Awalnya Mi Nyu menolak, tetapi setelah dirayu Manajer Ma bahwa dengan menjadi seorang penyanyi terkenal Mi Nyu akan lebih mudah menemukan orang tuanya, Mi Nyu akhirnya bersedia menyamar sebagai Mi Nam. Mi Nyu dan Mi Nam dibesarkan di Panti Asuhan Gereja, mereka tidak mengenal orang tuanya sama sekali.

Di kantor AN Management, pada saat tanda tangan kontrak terjadi keributan. Tae Kyung , ketua dari group musik A.N.Jell yang sikapnya sombong dan angkuh, ragu menerima Mi Nam masuk kedalam groupnya, Tae Kyung menarik Mi Nam ke dalam studio, memaksa Mi Nam menyanyi, awalnya Mi Nam sempat ragu untuk menyanyi karena dia bukan Mi Nam yang asli, dia tidak pernah bernyanyi sebelumnya kecuali nyanyi di gereja. Setelah dipaksa terus dan di ancam oleh Tae Kyung tidak akan menerima Mi Nam, akhirnya Mi Nam menyanyi. Setelah mendengar suara Mi Nam, Tae Kyung langsung diam alias speechles. Personil yang lain pun terperangah karena suara Mi Nam seperti malaikat. Lalu Tae Kyung langsung memberikan surat kontrak Mi Nam ke President Ahn, pemimpin management, dengan menandakan bahwa Tae Kyung sudah menerima Mi Nam. Suatu hari Kko Di, penata rias A.N.Jell menarik Mi Nam ke ruang presiden Ahn untuk diperbaiki dandannya, Kko Di adalah teman dekat Manajer Ma, sehingga Kko Di tau kalo Mi Nam sekarang adalah Mi Nyu yang menyamar. Ketika diruang presiden Ahn mereka tidak menyadari kalau webcam presiden Ahn masih menyala dan terhubung ke Tae Kyung, dari situlah Tae Kyung mengetahui kalau Min Nam adalah perempuan. Tae Kyung bersikeras melaporkan hal ini ke presiden Ahn, tetapi Mi Nam selalu memohon untuk diberi kesempatan sampai kakaknya pulang. Melihat wajah polosnya Mi Nam, Tae Kyung akhirnya luluh juga, Tae Kyung akhirnya mengurungkan niatnya untuk melapor.

Hari-hari Mi Nyu sebagai anggota A.N.Jell sangat berat, harus mandi dengan para kru, harus mengangkat alat-alat berat dan lain-lain. Tetapi Tae Kyung selalu membantunya dalam mengatasi masalah tersebut. Shin Woo pun mulai mencurigai kalau Mi Nam adalah perempuan, sayangnya Shin Woo suka membantu diam-diam shingga Mi Nam tidak tau kebaikan Shin Woo dan karena sering memperhatikan Mi Nam akhirnya Shin Woo mulai jatuh cinta pada Mi Nam. Begitu juga Jeremy, dia mulai merasa getaran-getaran kalau bersama Mi Nam, sehingga dia takut klo mendekati Mi Nam. Karean menurut Jeremy Mi Nam sangat aneh.

Masalah besar di drama You’re Beautiful terjadi ketika ada seorang artis bernama Yoo He Yi yang menyukai Tae Kyung. Sebenarnya sih awalnya Cuma main-main, tapi kelamaan suka juga. Yoo He Yi mendekati Kko Di untuk mengetahui banyak hal tentang Tae Kyung. Lalu Kko Di keceplosan menceritakan kalau Mi Nam adalah perempuan, berita inilah yang membuat kunci bagi Yoo He Yi untuk mendekati Tae Kyung dan membuat suatu kesepakatan. Demi menyelamatkan penyamaran Mi Nyu, Tae Kyung harus berpura-pura menjadi pacar Yoo He Yi. Tetapi tidak puas mengambil Tae Kyung, Yoo He Yi selalu mengerjai Mi Nyu yang lugu itu. Membuat cemburu Mi Nyu yang menyukai tae Kyung, dan Shin Woo harus rela membiarkan Mi Nyu tetap menyukai Tae Kyung. Walaupun Shin Woo sudah menyukai Mi Nyu dari awal, Shin Woo yang tau kalo Mi Nyu menyukai Tae Kyung pun tetap selalu berada di samping Mi Nyu kapanpun ia sedih, senang, ataupun panik. (dan akhirnya Shin Woo nyadar kalo Mi Nyu adalah perempuan) huhuhu

Ternyata, selidik punya selidik ternyata ibunya Tae Kyung adalah wanita yang menyebabkan ibunya Mi Nyu meninggal karena ibunya Tae Kyung berusaha mengambil ayahnya Mi Nyu. Ibu Tae Kyung mengatakan kepada bibinya Mi Nyu bahwa ia ingin merawat Mi Nyu dan Mi Nam untuk menembus kesalahannya. Tetapi ketika bertemu dengan Mi Nyu, Ibu Tae Kyung malah cemburu. Ia tidak suka jika Tae Kyung di samping Mi Nyu, lalu dia membuat Mi Nyu dan Tae Kyung menjadi bertengkar.

Yoo He Yi yang sangat membenci Mi Nyu yang selalu di dahulukan oleh Tae Kyung pun memaksa Mi Nyu untuk mengaku kepada publik di hari perkenalan albumnya yang pertama bahwa ia adalah perempuan. Karena Mi Nyu takut teman-temannya (Tae Kyung, Jeremy, Shin Woo) dilukai / terluka karena ulahnya. Tetapi ketika di aula Mi Nyu tidak berhasil mengaku ke publik, karena Shin Woo menutupinya, dan mengakui gadis itu adalah kekasihnya. Pengakuan ini tentu membuat Tae Kyung dan Yoo He Yi sedikit “panas”, lalu Jeremy yang belum tahu apa-apa hanya bisa bingung. Setelah itu Shin Woo pun membawa Mi Nyu ke ruang ganti personil dengan tenang.

you're beautiful - part

Dan ketika ketiga personil A.N. Jell mengetahui Mi Nam adalah seorang perempuan yang bernama Mi Nyu. Dan siapakah yang Mi Nyu pilih dari 3 personil itu ? Tea Kyung memang dari awal ia sukai, Shin Woo yang selalu ada tuk ia, atau Jeremy yang selalu menghibur Mi Nyu saat sedih ? Apakah Tae Kyung lebih percaya ibunya atau Mi Nyu ?

Belum lagi ada wartawan yang mulai mencurigai kalau Mi Nam adalah perempuan. Karena sedikit kesalahan saat ada di rumah kaca. Terus bagaimana nasib A.N.Jell jika masyarakat tahu kalo Mi Nam adalah perempuan ?? dan bagaimana juga kisah cinta segi empat antara mereka ? eh bukan segi lima, sama Yoo He Yi juga🙂

Drama ini seru banget tuk di tonton, di episode awal-awalnya tuh komedinya bener-bener terasa banget. Ketawa mulu deh :)  Jeremy yang sebenernya polos juga, pokoknya mantaab abis🙂 Di beberapa episode terakhir drama ini jadi terasa sedih soalnya udah mulai kelihatan berbagai konflik . Mulai dari Jeremy suka sama Mi Nyu, Shin Woo berusaha ungkapin perasaanya tapi gagal terus, Tae Kyung mulai gak mau jauh dari Mi Nyu, sampai si cewek yang aku sebelin He Yi yang jadi nangis mulu. Jadi sedih😦 Tapi Tapi Soundtracknya mantab-mantab loh🙂 hampir semuanya jadi favorite aku🙂

A.N.JELL

Gak nyesel deh tonton drama ini🙂 kalo punya banyak jempol, aku kasih deh. Hehehe🙂

Banyak adegan yang konyol, lucu, aneh, sedih tapi berbarengan.. mantaab🙂

Tahu tidaakk, ratingnya bagus juga loh🙂🙂

ya iyalah, secara dramanya bagus🙂

check this out please🙂

http://wiki.d-addicts.com/You%27re_Beautiful/Episode_Ratings

Cast:

* Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung

* Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)

* Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy

* Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo

Extended cast :

* UEE as Yoo He Yi

* Bae Geu Rin as Sa Yu Ri (Fan club president)

* Kim In Kwon as Ma Hoon Yi (Mi Nam’s manager)

* Jang Won Young as Mr Kim (photographer, Nara Daily News)

* Choi Ran as Choi Mi Ja (Mi Nam & Mi Nyu’s aunt)

* Kim Sung Ryung as Mo Hwa Ran

* Jung Chan as President Ahn

* Choi Soo Eun as Wang Kko Di

* Tae Hwang as staff

* Yoo Seung Ho (cameo, ep9)

Soundtrack :

01 – Lee Hong Ki – 여전히(As Ever)

02 – Oh Won Bin & Miss $ – 하늘에서 내려와

03 – 9th STREET – 말도 없이

04 – Park Shin Hye – Lovely Day

05 – Lee Hong Ki – 약속 (Promise)

06 – Kim Dong Wook – 가슴이 욕해

07 – Park Shin Hye – 말도 없이

08 – A.N.JELL – 여전히 (As Ever)

09 – A.N.JELL – 약속 (Promise)

10 – VA – 말도 없이 (Ver. Piano)

11 – VA – 여전히 (Ver. Bossa)

you can find one by one from this site🙂

http://search.4shared.com/q/1/OST%20You%27re%20Beautiful

A.N.JELL

A.N.JELL

A.N.JELL Mini Concert 🙂🙂

A.N.JELL

 

source from http://wiki.d-addicts.com/You%27re_Beautiful

gomawo for visit here🙂

gomawo = arigatou = xie xie = thank you = terima kasih🙂🙂

11 responses

  1. saya sich menyukai film drama korea terutama film yang satu ini You’re beautiful…. dan saya menyukai satu pemeran didalam film ini yaitu jang geun suk yang berperan sebagai hwang tae kyung .

  2. kill64 : iyaa, bagus🙂

    kania : wah, namanu sama spt nama temenku🙂 iyaa, aku juga🙂

    wulan : aku suka K-Drama, tapi sayangnya yang favoritku banget itu Chun Hyang, walaupun aku juga suka K-Drama ini🙂 tapi yang aku suka Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa) hehehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s