Mei-chan no Shitsuji


 

Mei-chan no Shitsuji

Details:

  • Title: メイちゃんの執事
  • Title (romaji): Mei-chan no Shitsuji
  • Also known as: Mei-chan’s Butler
  • Format: Renzoku
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 10
  • Viewership rating: 14.0 (Kanto)
  • Broadcast network: Fuji TV
  • Broadcast period: 2009-Jan-13 to 2009-Mar-17
  • Air time: Tuesday 21:00
  • Theme song: My SunShine by ROCK`A´TRENCH

Drama jepang Mei-chan no Shitsuji ini bercerita tentang seorang wanita muda bernama Mei yang berjualan udon di restoran kecil bersama dengan ayah dan ibunya. Hidup Mei sangat bahagia selain punya orang tua yang baik, dia mempunyai 2 orang sahabat yang sangat baik yaitu Natsumi dan Shibata Kento (Mameshiba). aku cerita dari awal yaa🙂

 

Suatu ketika hidup Mei berubah dratis, orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Mei mencoba mencari uang dengan berjualan udon sendirian untuk membiayai biaya pemakaman orang tuanya dan biaya hidupnya. sebenarnya keluarga Natsumi bersedia menampungnya, karena Mei adalah sahabat baik natsumi, tetapi Mei menolak. Tiba-tiba datang seorang laki-laki tampan bernama Shibata Rihito (Hiro Mizushima) yang mengatakan bahwa dia adalah pelayan Mei yang di-utus dari kakeknya untuk melayani Mei selama sekolah di St. Lucia Girl. Mei tidak punya pilihan, Mei mengikuti semua kemauan kakeknya demi orang tuanya supaya mendapatkan tempat pemakaman yang layak, selain itu Mei merasa hidupnya sangat terancam. Selama bersama Shibata Rihito, Mei selalu merasa dilindungi. Karena Shibata Rihito selaluu ada di sampingnya🙂

Mei-chan no Shitsuji

Perjalanan Mei di St. Lucia Girl tidaklah mudah, St Lucia Girl adalah sekolah khusus perempuan, sekolah ini lengkap dengan asramanya, dan setiap siswi tinggal di asrama berdasarkan tingkatnya. Dan yang agak unik dari sekolah ini adalah setiap siswi harus mempunyai pelayan laki-laki minimal 1 orang. Hal ini membuat Mei merasa aneh dan risih, karena menurutnya gerak-gerinya jadi di ikuti terus, kurang nyaman. Tapi apa boleh buat🙂 oh iya,  belum lagi sikap para siswinya yang kurang bersahabat karena merasa Mei adalah orang miskin (karena teman-temannya belum tau kalau Mei adalah cucu kandung dari kakek Hongo, sedangkan kakek Hongo adalah orang yang terpandang di Jepang. Makanya mereka bersikap kasar terhadap Mei😦 ). Mei berjuang keras untuk melawan kejahatan dan keusilan teman-temannya. Shibata Kento – Mameshiba ( sahabat Mei juga adik dari Shibata Rihito) tidak bisa diam melihat Mei mengalami kesulitan, Kento akhirnya mendaftari diri sebagai pelayan, walaupun sebagai pelayan dari Kayama Rika, Kento terus mengawasi Mei (mameshiba kuu🙂🙂 )

 

Ternyata, tidak hanya masalah kesenjangan sosial yang dihadapi Mei, wanita yang berparas cantik dan tutur kata yang lembut bernama Lucia juga membuat hidup Mei menjadi hidup yang menyeramkan, jadi merasa horror kalau dekat dia. Lucia adalah cucu angkat dari kakek Hongo. Walaupun sodara angkat Mei, Lucia sangat membenci Mei. Apakah karena perebutan harta waris atau apakah karena Lucia menyukai Shibata Rihito ? Shibata Rihito pun tidak tinggal diam, Rihito berjuang keras dan melakukan apapun demi Mei, sampai tidak sadar kalau Rihito mulai menyukai Mei 🙂🙂 so sweet banget sihh…

Mei-chan no Shitsuji - helicopter

Mameshiba akhirnya sadar kalau dia gak mau kehilangan Mei, lalu dia nembak Mei deh. Tapi sebenernya mameshiba udah nyadar kalau hatinya Mei cuma tuk Rihito. Tapi Mameshiba bilang dia gak akan nyerah sampe mei yang akhirnya bakal milih di sendiri🙂 jya you Mameshiba.. hhehehe

 

Si Lucia nama aslinya Shiori Hongo, dia itu masternya Rihito sebelum Mei. Menurut Lucia, Mei udah ngerebut Rihito, padahal sih engga😦 Celakanya Lucia itu udah jatuh cinta sama Rihito, padahal butlernya, Shinobu (Mukai Osamu) juga keren banget🙂 secara dia gitu. hehehe

Tanpa Mei sadari, ternyata dia juga udah jatuh cinta sama Rihito, yang selalu care sama dia. Ihh, waaw, pelik bangett🙂 semakin akhir, akhirnya mei bisa berteman sama semua anak-anak di kelasnya. Tapi Lucia gak suka, jadinya dia cari cara yang aneh-aneh untuk balas dendam ke Mei. Yang menurut aku bikin jengkel . hehehe 🙂

 

Di episode akhir Mei ngajak Lucia duel untuk ngerebutin Rihito. Kalo Lucia (Shinobu) kalah, Rihito bakal tetep tinggal sama dia, dan yang lainnya tetep aman, tapi kalo mei (Rihito) yang kalah, hiks hiks, Rihito harus bisa lupain mei selamanya, dan gak boleh inget Mei lagi😦 sediiihh…

Mei-chan no Shitsuji

Ternyata duel di menangin itu Rihito, jadinya Lucia harus lepasin Rihito tuk jadi butlernya. Awalnya Lucia mau bunuh diri soalnya dia gak bisa milikin Rihito, tapi Mei-chan akhirnya bisa halangin dia, dan Mei janji kalau Mei bakal ada tuk dia selamanya🙂 mmuuaahhh🙂

 

Tapi Mameshiba dapet promosi ke inggris, untuk dapetin gelar Butler Rank-S . sejajar sama kakaknya, Rihito. Mei sedih banget, tapi Mameshiba yakinin kalau Mei bakal baik-baik aja, asal dia terus di sampingnya rihito🙂

 

End-nya Rihito sama Mei, tersu Lucia jadinya sama Shinobu deh. St. Lucia Girl sekaranga dah berjalan dengan baik, apalagi sekarang Mei udah bisa jadi sahabat tuk mereka. Happy happy🙂

Mei-chan no Shitsuji

Buat penggemar dorama jepang, jangan ketinggalan drama ini ya, lucu, seru dan romantis. Lucu liat aksi teman-teman Mei di sekolah, Mau tau kan cara Mei menaklukan teman-temannya sehingga menjadi teman yang lucu-lucu, dan baik banget sama mei ?? Gayanya Mameshiba, dan butler-butler lainnya juga bikin tambah lucu .. Yang bikin Seru ketika Lucia mulai merencakan pembunuhan terhadap Mei, Romantis ketika Mei pengen pergi di tahan tangannya sama Rihito, terus waktu Mei hilang seharian, Rihito panik dan pas ketemu dipinggir laut, Mei langsung dipeluk dari belakang .. hehehe .. Rihito langsung ngelepas pas dia sadar kalau ternyata dia hanyalah seorang pelayan, mungkin bagi Mei gak ngaruh, karena Mei juga sayang sama Rihito yang baik dan ganteng. Pokoknya ini drama wajib kamu kamu tonton🙂 dari dorm ke sekolah jaraknya berkilo-kilo meter loh, biar cepet makanya pakai helikopter. waduuh, enaknya🙂 sugoii~~

 

 

Oh iya, ada yang suka Drama hanazakari no Kimitachi e (jepang) ?? aku juga ulas kokk disini🙂 soalnya ada beberapa cast di Hana Kimi yang di tampilin disini lohh🙂

Ada Mizushima Hiro yang di Hanakimi berperan sebagai Nanba, cowok playboy yang suka gonta-ganti cewek… tapi disini dia bertransformasi jadi Rihito, butler keren yang super duper sempurna dengan senyumannya yang bisa bikin meleleh sejuta umat🙂 termasuk aku. waktu di hana kimi dandanannya serius deh, playboy abis. hahaha

Ada lagi si Hibari-sama (Iwasa Mayuko) yang terobsesi dengan Sano dan selalu bergaya gk jelas bersama Hibari Fournya sekarang muncul sebagai Ryuonji Izumi seorang Lady yang sangat perfect luar dalem🙂 aku suka banget sifatnya, lembuut🙂

Terus ada si sinting Oscar (Kyo Nobuo) yang agk perlu lagi aku jelasin perannya yang bener2 kocak abis di Hanakimi yang sekarang jadi butler berkumis yang suka nyosor majikannya sendiri🙂 tapi nanti ada sedihnya juga dia😦

Ada juga si anggota dormitory 1 yang badannya gede, dia jadi butler, namanya Daimon yang punya majikan anak kecil disini🙂

 

Shadow (Ombra) Rank

Moon (Luna) Rank

Sun (Sole) Rank

source http://wiki.d-addicts.com/Mei-chan_no_Shitsuji

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s