My Fair Lady


Korea memang the best deh kalo masalah drama. Mereka selalu kreatif dalam membuat cerita, seperti kali ini “My Fair Lady”. Ini drama wajib banget di tonton kalo emang ngaku pecinta korea J romantis banget, dan ada juga komedinya loh. Keren deh pokoknya🙂

 

My Fair Lady

 

Kang Hye Na, yangdiperanin sama Yoon Eun Hye, adalah wanita yang kaya raya, cantik, kuat dan sombong. Hye Na, adalah seorang perempuan yatim piatu, tetapi dia juga cucu kesayangan dari pemilik perusahaan Kang San Group. Kakeknya berharap kelak Hye Na bisa menjadi penerus yang baik di Kang San Group, karena hanya Hye Na yang bisa di harapkan. Selain itu, Seo Dong Chan, tokoh pemeran utama pria yang diperankan oleh Yoon Sang Hyun, adalah mantan seorang gigolo yang sekarang bekerja serabutan, siang di toko bunga teman ibunya dan malam sebagai supir pengganti. Dong Chan terpaksa menjadi gigolo karena ibunya sakit, tetapi usahanya sia-sia, dan pada akhirnya ibunya meninggal, dan Dong Chan kini tinggal dengan teman ibunya yang mempunyai seorang putri yang sangat cantik bernama Yeo Eui Joo, yang di perankan oleh Moon Chae Won.

My Fair Lady

Pertemuan Kang Hye Na dan Seu Dong Chan berawal ketika Dong Chan ditugaskan mengirim bunga papan, tiba-tiba mobil Hye Na menyalip mobil Dong Chan sehingga bunga papanya menjadi berantakan.Dong Chan yang tidak terima kejadian, melabrak Hye Na, Hye Na dengan santainya memberikan uang pada Dong Chan. Dong Chan marah karena yang dia diinginkan hanyalah permintaan maaf dari Hye Na tetapi Hye Na malah melempar uang tersebut lalu menjalankan mobilnya, Dong Chan semakin emosi dan mengejar mobil Hye Na. Hye Na yang pandai menyetir membuat Dong Chan ketinggalan jauh Dong Chan mengambil jalan pintas untuk mencegat Hye Na, tetapi bukan berhasil mencegat Hye Na, malah Hye Na menabrak mobil Dong Chan, dan akhirnya pertikaian mereka berakhir dikantor polisi bahkan di pengadilan. Hasil pengadilan menyatakan Hye Na bersalah dan dihukum untuk melayani masyarakat. Karena hukuman ini, Hye Na sangat dendam pada Dong Chan.

 

 

Setelah bebas dari hukuman, Hye Na mencari Dong Chan untuk balas dendam, Hye Na menjebak Dong Chan dengan berpura-pura diperkosa oleh Dong Chan. Akting Hye Na yang luar biasa membuat Dong Chan tertangkap. Masalah ini tercium oleh manajer Jang, pengurus dan kepercayaan kakek Hye Na. Manajer Jang mencabut tuntuan Hye Na kepada Dong Chan dan Dong Chan kini bebas. Belum puas memfitnah Dong Chan, Hye Na juga ingin menggusur tempat tinggal Dong Chan. Dong Chan sangat emosi. Dong Chan mencari Hye Na kerumahnya untuk buat perhitungan namun yang dia temui adalah kakek Hye Na.

 

 

Kakek Hye Na terkejut atas apa yang telah dilakukan cucunya, si kakek melihat sikap Dong Chan yang meyakinkan dengan mengatakan kalau Dong Chan akan mengubah Hye Na dalam 1-2 bulan menjadi anak yang baik, maka sang kakek memperkerjakan Dong Chan sebagai pelayan pribadi Hye Na. Hye Na amat sangat tidak setuju dengan keputusan kakeknya, Hye Na berusaha menjebak Dong Chan supaya Dong Chan bisa keluar dari rumahnya, tetapi jebakan Hye Na gagal, Dong Chan kembali menang. Dong Chan selalu membuktikan pada Hye Na kalau ia benar-benar ingin bekerja menjadi pelayan pribadinya.

 

 

Suatu hari Hye Na pergi ke tempat berpacu kuda, tentu saja pelayan pribadinya Dong Chan ikut dengannya. Hye Na bertemu dengan lelaki yang mirip dengan mantan pacarnya. Hye Na mengejar lelaki itu hingga nyaris tertabrak kuda, beruntung ada Dong Chan yang menyelamatkannya. Walaupun sempat jatuh, Hye Na masih lanjut mengejar lelaki tersebut. Namun setelah dikejar, ternyata memang bukan mantan pacarnya, hanya mirip, lelaki tersebut adalah Pengacara Lee Tae Yoon.

 

 

Setelah kejadian ini, Dong Chan dan Hye Na menjadi teman yang akrab. Hye Na selalu curhat dengan Dong Chan. Dong Chan selalu membantu dan mengajar Hye Na tentang banyak hal. Sikap buruk Hye Na juga berkurang, bahkan Hye Na berhasil berpacaran dengan dengan lelaki impiannya “Pengacara Lee”, itupun atas bantuan Dong Chan. Tetapi sangat disayangkan, Sang Kakek kurang menyukai Pengacara Lee karena Pengacara Lee melawan perusahaan keluarga sendiri demi menolong orang miskin. Selain itu, Dong Chan yang mulai jatuh cinta kepada Hye Na tidak dapat menahan perasaannya kepada Hye Na, sehingga dia memilih untuk resign. Apakah Hye Na diam saja dengan keputusan Dong Chan setelah sebulan lebih mereka akrab ? Dan apakah Hye Na bisa menerima masa lalu Dong Chan ? Dan siapakah yang Hye Na pilih endingnya : Sang pelayan atau Sang pengacara ? .. ^_^Cerita ini menjadi lebih konflik ketika Eui Joo menyatakan cintanya pada Dong Chan. Eui Joo berusaha mengompori Pengacara Lee agar menikahi Hye Na lebih cepat. Belum lagi masalah warisan, ternyata Hye Na mempunyai paman tiri yang jahat.

 

 

Untuk pencinta drama asia, jangan sampai ketinggalan drama ini. Ceritanya yang benar-benar beda dengan drama yang lain. Membuat kita ga bosen nontonnya, dan ceritanya agak sulit ditebak. Perjuangan cinta Dong Chan membuat saya merinding, Dong Chan selalu menolong Hye Na padahal dia sadar Hye Na tidak mungkin menjadi pacarnya. Dan yang membuat saya terharu, orang sombong seperti Hye Na bisa menjadi gadis lugu yang kyut abis. Ada adegan yang membuat saya terharu, ketika Hye Na yang sombong selalu mendoakan Dong Chan mendapat gadis yang baik dan memberikan Dong Chan kupon hadiah buatan Hye Na. Persahabatan yang so sweet banget kan. Episode-episodenya slalu menonjolkan hal yang berbeda dari yang lain. Jadi jangan sampe gak nonton ya🙂

 

Cast :
# Yoon Eun Hye as Kang Hye Na
# Yoon Sang Hyun as Seo Dong Chan
# Jung Il Woo as Lee Tae Yoon
# Moon Chae Won as Yeo Eui Joo

 

2 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s