Futatsu no Kuchibiru

By: EXILE (OST TOKYO DOGS)

Romanji

Kimi to no jikan dakega hontou no jibun
Fuku wo nukusuteta no wa kokoro
Futatsu no kuchibiru sae areba jyuubun
Kotoba jyanai houhou de hanasou

Daremo umaretekuru hoshi erabu koto wa dekinai
Demo ima koko de kimi to deaeta
Meguriaeru made ni nagareta jikan kurai
Boku no kuchizuke de umeyou your lips

Dakishimeru tsuyosa de omoi wo hakaretara
Kitto futari wa koibito ijou nanoni
Meiro no youna machi meguriaeta kiseki
Koe ni dasazu futari de sakebou

Kuchibiru wo kasanetara mawaru chikyuu
Futari wo oikakeru Moon glow

Yoru no tobari ni tsutsumare tesaguri de kawasu ai
Mabuta wo nadete mahou wo kakeruyo
Boku no atsui mono wa kimi ni todoiterukai
Sotto kuchizuke de tomosou Fire

Kizutsukeainagara jounetsu tashikamete
Hohoemi kawashi kokoro no hoteri wo samasu
Kakushitai koto wa nai kimi wo mamoritai dake
Yami no naka de mitsuketa ai dakara

Totsuzen no ame ga hoho wo nurasu hanareta basho kara hitori omou
Aenai jikan koso ga futari no ai no katachi wo kimeta no dakara
Sonnani jibun semenaide utsumuita kao wo agetegoran
Nakigao yorimo egao no hou ga kimi ni wa yoku niau hazu dakara

Hoka no daremo shiranai amai himitsu kakaekonde
Hoka no daremo mienai keshiki wo sagasu

Dakishimeru tsuyosa de omoi wo hakaretara
Kitto futari wa koibito ijou nanoni
Meiro no youna machi meguriaeta kiseki
Koe ni dasazu futari de sakebou

Yami ni hikare futatsu no kuchibiru

Translate

I’m my real self, only when I’m with you
My heart shed its clothes
As long as there are two lips it’s enough
Let’s speak in a way without words

No one can choose what star they are born on
But now, here, I met you
Let’s bury the time that passed until I met you with my kiss your lips

With the strength of your embrace, my feelings were impacted
Even though we are more than just lovers
A maze-like city Miracle that we met
Without making a sound, let’s both scream

The earth that spins when our lips overlap
The Moon glow that chases the both of us

While surrounded by the night’s curtain the love we exchange while fumbling around
Stroking your eyelids, I’ll cast a spell
Has my passion reached you
Let’s kindle it gently with a kiss Fire

While we hurt each other, we make sure of our passion
As we exchange smiles, we dampen the droughts of our hearts
I have nothing to hide. I just want to protect you
because it’s the love I found in the darkness

The sudden rain wets my cheek. From a far away place one thinks
The time we could not see each other is what determined the shape of our love
Don’t blame yourself that much. Raise your head
Because your smiling face should match you more than your crying one

No one else knows, burdened with a sweet secret
No one else sees, looking for the scenery

With the strength of your embrace, my feelings were impacted
Even though we are more than just lovers
A maze-like city Miracle that we met
Without making a sound, let’s both scream

Two lips drawn by the darkness

Download this song here 🙂

http://www.4shared.com/audio/4pxWDRtZ/Exile_-_Futatsu_No_Kuchibiru.html

Advertisements

Mei-chan no Shitsuji

 

Mei-chan no Shitsuji

Details:

  • Title: メイちゃんの執事
  • Title (romaji): Mei-chan no Shitsuji
  • Also known as: Mei-chan’s Butler
  • Format: Renzoku
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 10
  • Viewership rating: 14.0 (Kanto)
  • Broadcast network: Fuji TV
  • Broadcast period: 2009-Jan-13 to 2009-Mar-17
  • Air time: Tuesday 21:00
  • Theme song: My SunShine by ROCK`A´TRENCH

Drama jepang Mei-chan no Shitsuji ini bercerita tentang seorang wanita muda bernama Mei yang berjualan udon di restoran kecil bersama dengan ayah dan ibunya. Hidup Mei sangat bahagia selain punya orang tua yang baik, dia mempunyai 2 orang sahabat yang sangat baik yaitu Natsumi dan Shibata Kento (Mameshiba). aku cerita dari awal yaa 🙂

 

Suatu ketika hidup Mei berubah dratis, orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Mei mencoba mencari uang dengan berjualan udon sendirian untuk membiayai biaya pemakaman orang tuanya dan biaya hidupnya. sebenarnya keluarga Natsumi bersedia menampungnya, karena Mei adalah sahabat baik natsumi, tetapi Mei menolak. Tiba-tiba datang seorang laki-laki tampan bernama Shibata Rihito (Hiro Mizushima) yang mengatakan bahwa dia adalah pelayan Mei yang di-utus dari kakeknya untuk melayani Mei selama sekolah di St. Lucia Girl. Mei tidak punya pilihan, Mei mengikuti semua kemauan kakeknya demi orang tuanya supaya mendapatkan tempat pemakaman yang layak, selain itu Mei merasa hidupnya sangat terancam. Selama bersama Shibata Rihito, Mei selalu merasa dilindungi. Karena Shibata Rihito selaluu ada di sampingnya 🙂

Mei-chan no Shitsuji

Perjalanan Mei di St. Lucia Girl tidaklah mudah, St Lucia Girl adalah sekolah khusus perempuan, sekolah ini lengkap dengan asramanya, dan setiap siswi tinggal di asrama berdasarkan tingkatnya. Dan yang agak unik dari sekolah ini adalah setiap siswi harus mempunyai pelayan laki-laki minimal 1 orang. Hal ini membuat Mei merasa aneh dan risih, karena menurutnya gerak-gerinya jadi di ikuti terus, kurang nyaman. Tapi apa boleh buat 🙂 oh iya,  belum lagi sikap para siswinya yang kurang bersahabat karena merasa Mei adalah orang miskin (karena teman-temannya belum tau kalau Mei adalah cucu kandung dari kakek Hongo, sedangkan kakek Hongo adalah orang yang terpandang di Jepang. Makanya mereka bersikap kasar terhadap Mei 😦 ). Mei berjuang keras untuk melawan kejahatan dan keusilan teman-temannya. Shibata Kento – Mameshiba ( sahabat Mei juga adik dari Shibata Rihito) tidak bisa diam melihat Mei mengalami kesulitan, Kento akhirnya mendaftari diri sebagai pelayan, walaupun sebagai pelayan dari Kayama Rika, Kento terus mengawasi Mei (mameshiba kuu 🙂 🙂 )

 

Ternyata, tidak hanya masalah kesenjangan sosial yang dihadapi Mei, wanita yang berparas cantik dan tutur kata yang lembut bernama Lucia juga membuat hidup Mei menjadi hidup yang menyeramkan, jadi merasa horror kalau dekat dia. Lucia adalah cucu angkat dari kakek Hongo. Walaupun sodara angkat Mei, Lucia sangat membenci Mei. Apakah karena perebutan harta waris atau apakah karena Lucia menyukai Shibata Rihito ? Shibata Rihito pun tidak tinggal diam, Rihito berjuang keras dan melakukan apapun demi Mei, sampai tidak sadar kalau Rihito mulai menyukai Mei  🙂 🙂 so sweet banget sihh…

Mei-chan no Shitsuji - helicopter

Mameshiba akhirnya sadar kalau dia gak mau kehilangan Mei, lalu dia nembak Mei deh. Tapi sebenernya mameshiba udah nyadar kalau hatinya Mei cuma tuk Rihito. Tapi Mameshiba bilang dia gak akan nyerah sampe mei yang akhirnya bakal milih di sendiri 🙂 jya you Mameshiba.. hhehehe

 

Si Lucia nama aslinya Shiori Hongo, dia itu masternya Rihito sebelum Mei. Menurut Lucia, Mei udah ngerebut Rihito, padahal sih engga 😦 Celakanya Lucia itu udah jatuh cinta sama Rihito, padahal butlernya, Shinobu (Mukai Osamu) juga keren banget 🙂 secara dia gitu. hehehe

Tanpa Mei sadari, ternyata dia juga udah jatuh cinta sama Rihito, yang selalu care sama dia. Ihh, waaw, pelik bangett 🙂 semakin akhir, akhirnya mei bisa berteman sama semua anak-anak di kelasnya. Tapi Lucia gak suka, jadinya dia cari cara yang aneh-aneh untuk balas dendam ke Mei. Yang menurut aku bikin jengkel . hehehe  🙂

 

Di episode akhir Mei ngajak Lucia duel untuk ngerebutin Rihito. Kalo Lucia (Shinobu) kalah, Rihito bakal tetep tinggal sama dia, dan yang lainnya tetep aman, tapi kalo mei (Rihito) yang kalah, hiks hiks, Rihito harus bisa lupain mei selamanya, dan gak boleh inget Mei lagi 😦 sediiihh…

Mei-chan no Shitsuji

Ternyata duel di menangin itu Rihito, jadinya Lucia harus lepasin Rihito tuk jadi butlernya. Awalnya Lucia mau bunuh diri soalnya dia gak bisa milikin Rihito, tapi Mei-chan akhirnya bisa halangin dia, dan Mei janji kalau Mei bakal ada tuk dia selamanya 🙂 mmuuaahhh 🙂

 

Tapi Mameshiba dapet promosi ke inggris, untuk dapetin gelar Butler Rank-S . sejajar sama kakaknya, Rihito. Mei sedih banget, tapi Mameshiba yakinin kalau Mei bakal baik-baik aja, asal dia terus di sampingnya rihito 🙂

 

End-nya Rihito sama Mei, tersu Lucia jadinya sama Shinobu deh. St. Lucia Girl sekaranga dah berjalan dengan baik, apalagi sekarang Mei udah bisa jadi sahabat tuk mereka. Happy happy 🙂

Mei-chan no Shitsuji

Buat penggemar dorama jepang, jangan ketinggalan drama ini ya, lucu, seru dan romantis. Lucu liat aksi teman-teman Mei di sekolah, Mau tau kan cara Mei menaklukan teman-temannya sehingga menjadi teman yang lucu-lucu, dan baik banget sama mei ?? Gayanya Mameshiba, dan butler-butler lainnya juga bikin tambah lucu .. Yang bikin Seru ketika Lucia mulai merencakan pembunuhan terhadap Mei, Romantis ketika Mei pengen pergi di tahan tangannya sama Rihito, terus waktu Mei hilang seharian, Rihito panik dan pas ketemu dipinggir laut, Mei langsung dipeluk dari belakang .. hehehe .. Rihito langsung ngelepas pas dia sadar kalau ternyata dia hanyalah seorang pelayan, mungkin bagi Mei gak ngaruh, karena Mei juga sayang sama Rihito yang baik dan ganteng. Pokoknya ini drama wajib kamu kamu tonton 🙂 dari dorm ke sekolah jaraknya berkilo-kilo meter loh, biar cepet makanya pakai helikopter. waduuh, enaknya 🙂 sugoii~~

 

 

Oh iya, ada yang suka Drama hanazakari no Kimitachi e (jepang) ?? aku juga ulas kokk disini 🙂 soalnya ada beberapa cast di Hana Kimi yang di tampilin disini lohh 🙂

Ada Mizushima Hiro yang di Hanakimi berperan sebagai Nanba, cowok playboy yang suka gonta-ganti cewek… tapi disini dia bertransformasi jadi Rihito, butler keren yang super duper sempurna dengan senyumannya yang bisa bikin meleleh sejuta umat 🙂 termasuk aku. waktu di hana kimi dandanannya serius deh, playboy abis. hahaha

Ada lagi si Hibari-sama (Iwasa Mayuko) yang terobsesi dengan Sano dan selalu bergaya gk jelas bersama Hibari Fournya sekarang muncul sebagai Ryuonji Izumi seorang Lady yang sangat perfect luar dalem 🙂 aku suka banget sifatnya, lembuut 🙂

Terus ada si sinting Oscar (Kyo Nobuo) yang agk perlu lagi aku jelasin perannya yang bener2 kocak abis di Hanakimi yang sekarang jadi butler berkumis yang suka nyosor majikannya sendiri 🙂 tapi nanti ada sedihnya juga dia 😦

Ada juga si anggota dormitory 1 yang badannya gede, dia jadi butler, namanya Daimon yang punya majikan anak kecil disini 🙂

 

Shadow (Ombra) Rank

Moon (Luna) Rank

Sun (Sole) Rank

source http://wiki.d-addicts.com/Mei-chan_no_Shitsuji

 

Mizushima Hiro

Name : Mizushima Hiro

Real Name : Saito Tomohiro

Profession : Actor

Date of birth : 1984-Apr-13

Birthplace : Tokyo

Height : 180cm

Weight : 65kg

Star sign : Aries

Bloody type : AB

Wife  : Ayaka (singer)

Talent Agency : Ken-On

TRIVIA:
* Having lived in Switzerland when he was younger, Mizushima is fluent in English.
* His hobbies are engaging in conversations in English and soccer.

TV Shows
* Zettai kareshi (2008)
* Hanazakari no Kimitachie (Fuji TV, 2007)
* Watashitachi no Kyokasho (Fuji TV, 2007)
* Kamen Rider Kabuto (TV Asahi, 2006)
* Pink no Idenshi (TV Tokyo, 2005)
* Brother Beat (TBS, 2005)
* Ame to Yume no Ato ni (TV Asahi, 2005)
* Gokusen 2 (NTV, 2005)

Movies

* Kamen Rider Kabuto : God Speed Love (2006)
* Lovely Complex (2006)

mizushima hiro as shibata rihito

You are the only one

Cerahnya langit malam membuat semua orang bergembira, termasuk gadis yang biasa di panggil Lunna. Dari luar terdengar senda gurau para tetangga, dan anak-anak kecil yang berlarian kesana kemari. Maklum hari ini adalah malam minggu, semua orang suka malam minggu.

Lunna melihat mereka sambil mendengarkan lagu-lagu dari iphone kesayangannya. Sesekali dia tertawa melihat tingkah mereka yang lucu. Sesekali mereka semua memanggil Lunna untuk turun dan bermain bersama mereka. Semua suka Lunna, di sekolah, rumah, bahkan yang baru kenalpun suka pada Lunna.  Dia anak yang baik, ramah, cantik, pintar, dan sopan.

Tapi sepertinya ada satu orang yang tidak sependapat dengan mereka semua, Aryann. Dia tidak sependapat dengan semua itu. Entah kenapa dari pertama masuk SMA, dia sudah tidak suka dengan Lunna. Tatapannya mengisyaratkan kebencian yang teramat sangat. Menurutnya, Lunna itu berisik, cerewet, ribet, suka manfaatin keadaan, dan lain lain.

Walaupun sikap Aryann tidak terlalu bersahabat dengan lingkungan sekolahnya, dia tetap digandrungi banyak anak perempuan, termasuk guru-guru, dan juga ibu kantin. Di mata mreka Aryann itu, cool, keren, pinter, tajir, ganteng pula. Tapi kenapa ya Aryann benci banget sama Lunna ? kenapa juga dia gak pernah mau buka diri tuk orang-orang di sekitarnya ?

** sedikit flashback

Ketika SMP, Aryann pernah punya pacar. Namanya Lunna Shieralia. Dia gadis yang baik  cantik, dan pintar. Mereka menjadi best couple di SMP mereka. Hubungan mereka berjalan lancar, hingga datang pengganggu, Fazha. Fazha adalah teman SD dari Lunna. Dari dulu Fazha memang suka sama Lunna. Dan ketika SMP kelas 3. Mereka di pertemukan kembali. Fazha bertekad merebut Lunna dari tangan Aryann. Dan dengan waktu singkat, Lunna pun jatuh ke tangan Fazha, hal itu membuat Aryann membenci Lunna, dan juga gadis-gadis yang tidak jelas mendekatinya. Setelah lulus SMP, fazha dan Lunna melanjutkan sekolah di luar negeri, dan meninggalkan Aryann dengan kebencian yang masih tertanam di hatinya.


Ternyata itu adalah alasan kenapa dia jadi benci dengan Lunna, karena Lunna adalah satu-satunya anak perempuan yang bernama Lunna di sekolahnya. Sebenarnya Aryann suka denagn sifat Lunna, tapi karena kebenciannya terhadap Lunna-nya yang dulu, membuat rasa itu tertutupi dengan kebenciannya. Walaupun Aryann tetap cuek, dan angkuh terhadap Lunna. Lunna tetap baik dan ramah terhadapnya. Padahal Lunna tidak tahu kenapa dari dulu Aryann menghindar darinya, dan juga anak perempuan lain yang ingin mendekatinya.

Suasana di kelas saat pelajaran matematika sangat hening, karena Pak Hasan sedang memberi instruksi tentang adaya Pendalaman Materi untuk 12 IPA-1. Kelas mereka termasuk kelas unggulan, hanya ada 30 anak yang terdapat di dalamnya, termasuk Aryann dan Lunna.

“sekarang kalian harus serius belajar ya. Saya hanya sebagai alat agar kalian dapat lulus UAN dengan nilai yang maksimal. Kalian harus perbanyak belajar ya. Tunjukkan kalian bisa!” tegas pak Hasan kepada murid-muridnya. Lalu Angga mengangkat tangan “pak, gimana kalau kita adain belajar kelompok aja. Misalnya nih, Lunna sama Aryann kan pinter banget tuh, pak. Gimana??” ternyata usul Angga di setujui oleh anak-anak yang lain, termasuk Lunna. Sedangkan Aryann, tidak mengatakan apa-apa, dia hanya cuek, dan mengangguk ketika di Tanya.

Lunna dan Aryann ada di kelompok yang sama bersama dengan 8 orang lainnya, perkelompok 10 orang. Ya, seperti biasa, Aryann hanya berbincang dengan anak lelaki, sedangkan yang perempuan di acuhkan olehnya. Lunna dan anak-anak perempuan lain sangat penasaran dengan sikapnya yang seperti itu. Lunna mencoba mengajak ngobrol Aryann, tetapi itu hanya di anggap angin oleh Aryann, dan itu membuat Lunna semangat tuk mencari tahu penyebabnya “heran, ada ya cowok yagn juteknya begini banget. Hmm, gue gak akan nyerah” ucapnya dalam hati

Ini adalah minggu kedua dimana belajar kelompok di adakan. Kali ini di adakan di rumah Aryann. Anak perempuan yang lain sangat bersemangat ketika bertemu dengan keluarga Aryann, tapi tidak termasuk aku. Mama dan Kakak Aryann menyambut kami dengan penuh kehangatan. Mama Aryann juga sudah menyiapkan banyak makanan untuk kami.

Semua mengenalkan diri mereka, dan sekarang giliran aku memperkenalkan diriku kepada keluarga Aryann “siang kak, siang tante, aku Lunna, teman sekelasnya Aryann juga. Maaf merepotkan” tanpa aku tahu penyebabnya, Tante Marisha langsung memelukku, dan memegang wajahku “nak, kamu mirip sekali. Namamu, matamu, senyummu” “iya, mirip banget. Senyum kamu manis, dek!” imbuh Kak Raisha yang membuatku tambah bingung. Dan akhirnya aku bertanya “mirip siapa ya?” tanpa mengucapkan sepatah katapun, Tante Marisha, meminta tolong padaku untuk memanggil Aryann di kamarnya, lantai dua.

Setibanya di lantai dua, aku gak kesulitan mencari kamarnya, karena di pintu ada tulisan Aryann’s Room. Lalu aku melongok ke dalam, dan aku tercengang. Kamarnya sangat rapi untuk ukuran seorang cowok. “waww, rapi banget. Bagus” gumamku pada kamar ini. Ku lihat sekeliling kamar, lalu di meja belajar ku lihat banyak photo Aryann dengan seorang gadis. Gadis itu sangat cantik “Lunna? Wih, namanya kok sama, mirip pula matanya?” Aku kaget karena nama, dan wajahnya sekilas memang mirip denganku.

Lalu suara keras nan lantang membuyarkan lamunanku tentang apa hubungan gadis itu dengan Aryann “heh, ngapain lo disini? Jangan pernah masuk kamar orang seenaknya. Kaya gak ada intelektualnya!!” tatapan matanya sangat berbeda dari biasanya “maafin gue ya, yann. Gue gak ada maksud apa-apa kok. Gue Cuma di suruh manggil lo ke bawah sama Mama lo. Just it !” pinta maafku padanya “iya,it’s ok! Asal lo gak kaya gini. Gak suka gue” Aryann pun turun tanpa memperdulikan aku sama sekali “yann, cewek itu siapa? Namanya Lunna, tapi kenapa ya kok sekilas mirip gue?” tanyaku pada Aryann tentang photo yang tadi. Lalu Aryann kembali ke atas, dan menghampiriku. Dia mendekatiku seakan-akan ingin membunuhku “lo gak mirip dia, dia juga gak mirip lo. So gak usah Tanya-tanya lagi tentang dia. Ok!!” tegasnya padaku “iya. Maaf sekali lagi” dan sekali lagi aku harus minta maaf padanya pada menit yang bersamaan yang membuatku sedikit kapok bertanya padanya. Dia ninggalin aku sendirian “huhh, bête. Payah. Galak banget. Ampun deh! Yaudinlah” gerutu ku sembari menuruni anak tangga.

* malam hari di rumah Lunna

Lunna termenung sendiri di ayunan, memikirkan kejadian tadi siang.

“Apa ya hubungan Aryann sama cewek manis itu ? terus kenapa kayaknya dia benci banget pas gue tanya tentang cewek itu ? kenapa dia harus ngebentak gue segitunya sih ! terus kenapa juga tante Marisha & Kak Raisha kaget gitu ngeliat gue ? sekeluarga aneh semua. hhahahaha”  ketawaku geli memikirkan hari ini yang anehnya begitu mendadak

* malam hari di rumah Aryann

Aryann sedang duduk di teras rumah. Berpikir kenapa dia tadi membentak Lunna yang sebenarnya tidak salah apa-apa, dan ada rasa gak enak hati pada Lunna

“ahh, bego. Ngapain coba tadi gue bentak dia. Tadi dia nangis gak sih? Jadi gak enak gue!” “lah, ngapain juga gue mikirin tuh cewek. Salah dia dong, kenapa mau tau urusan gue, dan kenapa juga main nyelonong ke kamar gue” gerutu Aryann pada dirinya sendiri

“tapi, sebernya dia bener. dia mirip sama Lunna. Nama, wajah, senyum, matanya, sopannya, ngingetin gue sama Lunna. Tapi kenapa harus dia? Kenapa juga namanya harus Lunna? Kayak gak ada nama lain aja. Heran gue” Aryann menghela napas, lalu menghembuskannya, sembari menyandarkann kepalanya di kursi

* Keesokan harinya di sekolah

Karena merasa bersalah tentang sikapnya yang kemarin, maka Lunna menghampiri Aryann yang sdang menyendiri di depan kelas, untuk meminta maaf.

“Yann, gue minta maaf ya. Gue tau gue salah. Tapi gue gak ada maksud. Dan tentang cewek itu, gue juga gag ada maksud apa-apa kok. Maaf ya !” pinta Lunna dengan tulus kepada Aryann yang terlihat tidak menanggapi omongannya sama sekali. Lalu Aryann tiba-tiba berbalik, dan memandang tajam Lunna. Dia berpikir, mungkin kemarin dia terlalu keras pada Lunna “iya, gue juga minta maaf, dah ngomong kasar banget sama lo. Mungkin gue ke bawa emosi aja kemarin. Maaf juga ya, Lunna!” ucap Aryann sambil menyodorkan tangannya tuk bersalaman dengan Lunna. Lunna pun tersenyum dan menggapai tangan Aryann”iya. Gak apa-apa!” lalu mereka tertawa bersama di depan kelas, anak-anak pun merasa aneh, dan heran kenapa seorang Aryann bisa berubah 180 derajat seperti itu. Tapi mereka senang karena Aryann sudah bisa berbaur denagn Lunna juga.

Semenjak saat itu, Aryann pun jadi mulai bergaul dengan anak-anak yang lain, termasuk anak-anak perempuan, dan juga Lunna. Mereka pergi bersama-sama, belajar kelompok bersama-sama, dan Aryann – Lunna jadi semakin dekat. Dan anak-anak yang lain menganggap bahwa mereka adalah Best Couple.

*malam hari di rumah Aryann

Semenjak Aryann dekat denga Lunna, ia pun jadi periang. Kak Raisha, dan Tante Marisha, termasuk Om Tyo pun senang karena Lunna mampu mengembalikan Aryann. Dan Aryann berpikir, ternyata Lunna yang sekarang ia kenal, tidaklah sperti yang ia bayangkan, dan ia senang mengenal Lunna.

“lo emang manja, tapi gue suka lo apa adanya. Ramah, easy going, easy listening. Hhaha. Mungkin kalau keadaan memungkinkan suatu saat nanti gue bakal milikin lo, dan hati lo” ucap Aryann sambil tersenyum memikirkan Lunna

* malam hari di rumah Lunna

Lunna duduk di bangku taman sambil memegang photo yang tadi baru di cetak, dan memandang photo Aryann “aduh, Aryann, ternyata lo tuh asyik banget ya jadi orang. Jadi sayang deh sama lo. Semoga gue gak akan kehilangan lo” ucap Lunna pada photo yang sedang ia pandangi

* beberapa minggu kemudian

Hari ini Aryann berencana untuk menyatakan cintanya pada lunna. Aryann meminta bantuan teman-teman sekelasnya. Dia menyiapkan bunga mawar merah dan juga cokelat bentuk Kucing mungil untuk rencananya ini. Sebuah cafe telah mereka siapkan, berserta dekorasinya. Sepulang sekolah nanti mareka akan mengajak Lunna ke cafe ini.

* pulang sekolah

Lunna dan kawan-kawan pun bersiap mengunjungi cafe sepulang sekolah. Tanpa ada rasa curiga, Lunna pun ikut dengan mereka. Aryann dan anak-anak yang lain memang sudah duluan denga alasan ingin mampir ke suatu tempat. Padahal mereka sibuk menyiapkan peralatan, dan beberapa dekorasi agar menarik. Setelah Lunna dan kawan-kawan sampai di cafe, terasa hening di luar. Tapi ketika ia masuk ke café, semua sudah siap sedia. Dan “surprise…….” Sorak anak-anak di depan Lunna, dan Lunna pun kaget “ada apaan nih? Hhaha. Ultah gue udah lewat loh!” canda lunna denga senyumnya yang simple.

tidak lama kemudian, Aryann mendatangi Lunna dengan seikat mawar dan cokelat di tangannya “ada apaan nih?”Tanya Lunna kepada Aryann, lalu Aryann menggenggam tangan Lunna, dan suasana sempat hening ketika Aryann berbicara “maafin gue ya, Lunna. Selama ini gue jahat sama lo. Gak pernah nanggapin lo, dan baru-baru ini gue ngerasa banget kalo lo berarti banget tuk gue” Lunna melepaskan tangannya dari Aryann, lalu bertanya lagi “terus? Maksudnya gimana?” sekali Aryann menggengam tangan Lunna “gue sayang banget sama lo, gue gak mau kehilangan lo, gue cinta sama lo. Mau gak lo jadi sahabat sekaligus cewek gue? Gue butuh jawaban lo sekarang. Bantu gue tuk jadi orang yang lebih baik, Lunna!” pinta Aryann pada Lunna, lalu Lunna berpikir cukup lama, anak-anak pun memberi semangat pada Aryann “terima..terima..terima..” tidak lama kemudian Lunna pun menghela napas, dan suasana hening kembali hadir. Satu kata yang lantang, yang mengubah segalanya “iya” hari itu adalah hari yang bahagia tuk Aryann dan Lunna, teman-teman mereka pun bahagia untuk sahabatnya. Persahabatan memang bagai kepompong J tapi, ketika Lunna mengatakan “iya” seperti ada kegaluan yang melekat di hatinya. Dia sangat menyukai Aryann, tetapi… 😦

Hubungan Aryann, Lunna, dan teman-teman yang lain berjalan sangat baik dua bulan ini. Begitu juga hubungan Lunna dengan keluarga Aryann, ataupun Aryann dengan keluarga Lunna. Tante Marisha sangat senang dengan kehadiran Lunna di antara mereka. Karena Lunna adalah pengubah Aryann. Tetapi ternyata di dalam hati Lunna masih terdapat rasa yang mengganggu, seperti rasa penasaran. Rasa yang membuatnya ragu waktu menerima cinta Aryann dulu. “kenapa ya, gue ngerasa Aryann sayang sama gue karena sesuatu hal. Kenapa juga wajah cewek itu selalu kepikiran. Seolah-olah, justru karena cewek itu, Aryann jad sayang sama gue” gerutu Lunna pada mawar yang dulu manjadi pemberian Aryann padanya. Akhirnya satu-satunya jalan adalah ke rumah Aryann, “gue harus Tanya sama Tante Marisha. Mau gak mau, bagus gak bagus, gue gak peduli. Gue mau Tanya semuanya. Semoga aja Tante Marisha mau jujur semua. Penasaran gue !” ucap Lunna

* Bel pulang sekolah pun berbunyi. Aryann bergegas menghampiri bangku Lunna “Lun, aku mau ngajar basket dulu.kamu mau ikut aku apa pulang duluan bareng anak-anak?”  “emang berapa jam ngajarnya?” sahut Lunna “hmm, sekitar 2 jam lebih, soalnya ada sesi pendalaman. Apa kamu mau aku antar pulang dulu, nanti aku balik lagi deh. Aku bilang dulu sama yagn lain. Ok, gimana?” jawab Aryann “gak usah, yann. Aku pulang sendirian aja deh, mau ke gramed cari komik. Anak-anak pada mau ke café, lagi males ke café aku. Hehehe” canda Lunna pada pacanya itu  “yaudah. Tapi kamu hati-hati ya. Kalau laper cari makan dulu, inget jangan makan sembarangan. Nanti sakit. Ok!” sahut Aryann sambil membelai pipi Lunna dengan perasaan khawatir terhadap Lunna. Tapi di dalam hati Lunna mengatakan hal yang berlawanan “yes, kalo dia pulangnya sore, berarti aku bisa leluasa Tanya macem-macem sama Tante. Tentang semua yang bikin aku penasaran” “yaudah aku pulang ya. Kamu semangat ya ngajarnya, daa…” ucap Lunna sambil melambaikan tangan pada Aryann

* Di rumah Aryann

“siang tante, apa kabar” sapaku ketika aku tau Tante yang membuka pintu “siang sayang. Baik kok. Kamu gimana ? gimana sama Aryann ? pelajaran kamu baik-baik aja kan. Duh baru 1 minggu kamu gak kesini, udah kangen aja nih, tante” sapa tante Marisha sambil menyuruhku masuk dan duduk di ruang keluarga. yaa seperrti biasa, tante marisha selalu menanti-nanti Lunna datang, karena Tante Marisha sayang banget sama Lunna. Hehehe, jadi gak enak deh 🙂 🙂

Setelah duduk dan sedikit istirahat, Lunna pun langsung bicara dan bertanya ke Tante Marisha “tante, aku mau Tanya. Kalau gak keberatan sih, itu juga kalau tante bersedia aku tanya-tanya ” lalu tante mengangguk-angguk dan mengiyakan pertanyaanku, lalu aku langsung ke pokoknya “ini tentang Aryann, maaf ya tante kalau aku lancang bertanya hal yang kayak gini sama tante. Pertama kali aku kesini, tante nyuruh aku panggil Aryann di kamarnya, terus aku lihat bberapa photo Aryann sama perempuan, cantik banget. Nama dan matanya, maaf, mirip deh sama aku. Sekaranga sih udah gak ada. Gak tau kenapa Aku jadi kepikiran siapa dia, tante” tanyaku sambil menatap mata tante Marisha yag sedang serius mendengarkan aku dari awal.

Lalu tiba-tiba “Dia, Lunna Shieralia” suara itu adalah suara kak Raisha yang ternyata sedari tadi sudah mendengarkan semuanya “Lunna Shieralia, kak?” sahutku singkat pada kak Raisha “Iya, namanya Lunna. Dia mantannya Aryann waktu SMP. Dia cinta dan pacar pertama Aryann” belum selesai tante Marisha menjelaskan semua, aku terdiam. Aku kaget, shock. Ternyata dia hanya menganggapku sebagai duplikat dari mantannya , yaitu Lunna “tapi kenapa mereka putus kak. Sebenarnya mereka serasi benget kak” mencoba tegar dengan berkata seperti itu kepada kak Raisha dan tante Marisha “cerita sebenarnya gini, Lunna itu gadis yang baik, cantik, dan pintar. Katanya juga mereka tuh best couple gitu. Tapi ada temen mereka yang mau ngerebut Lunna dari Aryann. Yah namanya juga masih SMP, Lunna ternyata lebih milih temennya itu, namanya Fazha kalau gak salah. Gara-gara itu, Aryann jadi benci banget sama Lunna. Dia jadi males deh cari cewek lagi. Tapi kamu dateng dan merubah semuanya jadi jauh lebih baik dek !” ucap kak Raisha sambil berjalan ke arahku, dan ia kemudian memelukku “iya. Tante beruntung, kamu jadi pacarnya Aryann. Ramah, cantik, sopan, dan periang” kata-kata tante Marisha langsung membuatku tersenyum, tapi di hatiku masih ada rasa sakit ternyata.

*2 jam kemudian

Aku bener-bener senang bisa ketemu keluarga ini. Bagiku tante marisha, kak raisha, dan Om Tyo udah seperti keluargaku, dan Aryann, adalah orang yang aku cintai.

Karena udah sore, aku pamit undur diri. Dan sepertinya Aryann belum pulang, jadi aku bisa tenang. Kak Raisha, dan Tante Marisha juga udah janji tuk gak ceritain ke Aryann kalau aku tanya hal ini ke mereka. Di jalan menuju pulang, dan di rumahpun aku hanya diam, dan berpikir apa yang harus aku lakukan nanti. Jujur keadan seperti ini sangat berat bagiku. Merasa agak gak adil tuk aku.

(to be continue…  🙂 )

Aishiteru

Kau di sampingku, Kau nyata
Hadirmu bisa kulihat, Hadirmu bisa ku rasakan
Tapi mengapa hatimu sangat jauh ?
Kamu begitu jauh, sehingga kau tak bisa menggapai hatimu
Hubungan ini terasa hampa
Bagaikan permainan yang terjadi untuk pelarian

Apa kau benar-benar sayang padaku ?
Apa kau bnar-benar menginginkan aku ?

Aku selalu mencoba tuk pahami semua ini
Pahami hatimu
Pahami dirimu
Pahami sifatmu
Pahami semua yang terjadi

Tapi ternyata diamnya aku
Tidak ada pengaruh apapun untukmu
Kamu tidak berubah

Apa kamu tahu ? hatiku sakit
Tapi sedikitpun kamu tidak pahami itu
Aku yang tidak ingin kamu berubah karena aku
Selalu mencoba diam dan menerima
Tapi mengapa semua jadi seperti ini ?
Maafkan bila cintaku padamu tak bisa bertahan
Aku selalu berusaha menjadi yang kau inginkan
Aku selalu berusaha menjadi seseorang yang sempurna
Tapi maaf, aku tidak bisa, dan tak akan pernah bisa

Aku mencintaimu, tulus dari lubuk hatiku
Aku cintaimu, dari kelebihan, sampai kekuranganmu
Aku tak percaya orang lain, karena yang kulihat hanya kamu

Aku selalu berharap satu hal
Di balik sifatmu yang biasa, kau kan slalu berusaha
Berusaha mempertahanku di sampingmu
Ternyata yang ku dapat sebaliknya
Kau menarik-ulurku, tanpa peduli perasaanku

Mungkin aku bukan kekasih yag kau harapkan
Mungkin aku bukan cinta yag kau inginkan
Mungkin aku bukan sahabat yang kau banggakan

Mungkin jika aku melepasmu, itu lebih baik
Aku slalu berdo’a smoga kau bisa mendapatkan yang lebih
Seseorang yang bisa membuatmu bahagia
Seseorang yang bisamembuatmu bangga

Mulai sekarang aku kan coba lupakanmu
Dan membuang jauh-jauh kenangan yang ada
Berusaha lupakanmu memang bukan yang ku inginkan
Tapi aku tidak mau bergantung padamu
Aku tak inginkan hatiku berserah padamu

Jika aku pergi
Ku mohon jangan cari aku
Jangan harapkan aku lagi
Karena setelah aku putuskan ini,
Aku tidak akan menengok padamu lagi
Aku tidak akan pernah kembali padamu lagi
Sudah cukup!

Carilah yang jauh lebih baik dari aku,
Dan bahagialah dengannya !

Aishiteru….

Mr. Brain

Details:

  • Title: MR. BRAIN
  • Format: Renzoku
  • Genre: Comedy, mystery
  • Episodes: 8
  • Viewership rating: 20.0 (Kanto)
  • Broadcast network: TBS
  • Broadcast period: 2009-May-23 to 2009-Jul-11

 

aku baru beli dvd ini di Mangga Dua 🙂 gara-gara ada takuya Kimura & Mizushima Hiro bareng-bareng. hehehe 🙂 oke, kita mulai yaa sinopsisnya 🙂

 

Tsukumo Ryusuke (Takuya) 5 tahun yang lalu adalah seorang Host dari sebuah club. Sebuah kecelakaan menimpanya yang akhirnya membuat dia harus berhenti menjadi seorang Host dan lalu berkarir di bidang psikologi lalu menjadi seorang neuroscientist 🙂  Seorang ilmuwan ahli di bidang syaraf.

Di awal cerita setelah menjadi seorang neuroscientist Ryusuke ini diceritakan bertugas di sebuah badan riset yang sebenarnya adalah bagian dari Agen Polisi Nasional (Police National Agency) yang bernama NRIPS (National Research Institute of Police Science) atau badan khusus yang meriset dan menyelidiki sebuah asal sebab kejadian perkara ditinjau dari sisi ilmu pengetahuan.

Di badan ini Ryusuke di bantu oleh seorang asisten yang bernama Yuri Kazune (Haruka). Selain itu di pihak kepolisian Ryusuke juga di bantu oleh seorang polisi muda yang bernama Inspektur Hayashida (Hiro). Bertiga mereka saling membantu untuk menyelidiki kasus-kasus yang muncul di tiap episode 🙂 🙂

Mr. Brain

Namun, dibalik kecerdasan Ryusuke ternyata dia juga memiliki kelemahan dan inilah yang sering menjadi gangguan.Kelemahan Ryusuke tersebut adalah dia kurang bisa membaca keadaan, contohnya ketika terjadi sebuah ledakan di sebuah jalan yang membuat orang-orang berhamburan panik, Ryusuke berada di sana di sebuah kafe yang pengunjungnya lari berhamburan dan dia duduk dengan tenangnya membuka paket. Saat polisi datang dan melihatnya yang sangat santai, polisi pun mencurigainya dan menangkapnya untuk di interogasi karena menduga dia adalah pelaku peledakan bomnya. ckckck . kasiann 😦

Pas di kantor polisi, dia di interogasi soalnya sidik jari dia ada di bom itu, ya iyalah, kan dia pegang bomnya. Terus ada polisi lain datang, eh ternyata polisi itu adalah polisis yang menangkap dia di TKP. Ternyata juga polisi itulah yang buat kekacauan alias yang merakit bom, dan Ryusuke pun mmbuat dia mengaku bahwa dialah yang merencanakan untuk mengebom kota, karena di sekita kota itu ada perjudian gelap. Soalnya dia butuh uang (motifnya gitu).  Keren kan caranya tuk memancing kejujuran tersangka 🙂 🙂

Mr. Brain

Namun kekurangannya itu, tidak mengurangi rasa hormat yang diberikan oleh sesama rekannya karena kecerdasannya dalam hal science. Apalagi jika ada suatu hal yang menarik perhatiannya, ia akan terus menelitinya dan tidak pernah menyerah untuk membuat si tersangka menyerah dan mengakui semua perbuatannya. Kerenn kan yaa, hehehe 🙂

Mr. Brain

Satu informasi tambahan lagi nih, dorama ini salah satu dorama yang banyak  banget mengundang bintang tamu, diantaranya Hirosue Ryoko, Gackt, Aibu Saki, Sato Takeru, dan Kazuya Kamenashi. Waawww .. mangtabss 🙂 mereka keren-keren (hahahaww)

Mr. Brain

Dorama ini keren, ada seriusnya, sedihnya, kocaknya, ada seru & senenya juga pastinya 🙂 Gak rugi kok kalo beli dan tonton dorama ini sampe kelar 🙂 di episode pertama, yaa di  menit-menit pertama gitu (halaah, gaya. Hahaha), ada sedih, senang & kocak berbarengan 🙂 gimanan gak sedih, Takuya Kimura abis membuat seorang cewek kembali ceria gara-gara putus, eh langsung ketiban bangunan besi gitu. aku aja teriak kara kaget. abis itu di dramam ini ada pembunuhan juga. Berasa kayak detective gitu 🙂 🙂

 

soo, drama ini juga masukin ke draftar list kamu yaa . penyajian mereka berbeda 🙂 tapi ynag agak aku sebelin di episode 8 masa Tsukumo pergi ke Amerika. huhuhu. terus Yuri gimana ?  jadi sama hayashida apa sama dia ? hahaha. suka banget sama drama ini 🙂

 

Cast:

Guests

 

ini sourcenya : http://wiki.d-addicts.com/MR._BRAIN

 

doomo arigatou gozaimasu 🙂

matta ne~  🙂

 

Forever in My Heart

Aku tidak ingin menjadi dinding di hati kalian
Aku tidak ingin menjadi penghalang di jalan kalian
Aku tidak ingin menjadi pengganggu di dalam kehidupan kalian
Aku tidak ingin menjadi orang ketiga di cinta kalian
Aku tidak ingin jadi pembatas di dalam pikiran kalian

Namun salahkah aku jika aku punya rasa, hati, dan sayang terhadapnya?
Salahkah aku jika aku tak mampu jujur akan hati yang kurasa?
Salahkah aku jika aku menyukainya, bahkan jauh sebelum aku tahu bahwa hatinya milik yang lain?
Salahkah aku jika aku tak mampu melupakannya ?

Aku hanya ingin melihatnya saat tersenyum
Aku hanya ingin melihatnya saat bahagia
Walaupun dari jauh pun tak apa. Aku terima.

Tak pernah aku jenuh melihatnya. Tak peduli apa kata orang tentangnya. Aku akan terus melihatnya, dan tak akan pernah berhenti melihatnya. Namun aku tidak akan menghentikan langkahku padanya. Tapi aku akan slalu melihatnya tersenyum karena melihatnya bahagia

Forever In My Heart

Takkan Terganti

Kahitna / Marcell

Telah Lama Sendiri
Dalam Langkah Sepi

Tak Pernah Kukira
Bahwa Akhirnya
Tiada Dirimu Disisiku

(chorus)
Meski Waktu Datang
Dan Berlalu Sampai Kau Tiada Bertahan
Semua Takkan Mampu Mengubahku
Hanyalah Kau Yang Ada Direlungku

Hanyalah Dirimu
Mampu Membuatku Jatuh Dan Mencinta
Kau Bukan Hanya Sekedar Indah
Kau Tak Akan Terganti

Tak Pernah Kuduga
Bahwa Akhirnya
Tergugat Janjimu Dan Janjiku

(chorus 2x)
Meski Waktu Datang
Dan Berlalu Sampai Kau Tiada Bertahan
Semua Takkan Mampu Mengubahku
Hanyalah Kau Yang Ada Direlungku

Hanyalah Dirimu
Mampu Membuatku Jatuh Dan Mencinta
Kau Bukan Hanya Sekedar Indah
Kau Tak Akan Terganti

Kau Tak Akan Terganti

Pelan-Pelan Saja

KOTAK

Ku tahu kamu pasti rasa

apa yang ku rasa

ku tahu cepat atau lambat
kamu kan mengerti

hati bila dipaksakan
pasti takkan baik
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu

reff:
lepaskanlah ikatanmu dengan aku
biar kamu senang
bila berat melupakan aku
pelan-pelan saja

tak ada niat menyakiti
inilah hatiku
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu

repeat reff

pelan-pelan saja

repeat reff

pelan-pelan saja
(lepaskan aku, lepaskan aku, lepaskan aku)
pelan-pelan saja

Hanya Satu

Mocca

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap seorang ibu

hanya satu pintaku
tuk bercanda dan tertawa
di pangkuan seorang ayah

reff: apa bila ini
hanya sebuah mimpi
ku selalu berharap
dan tak pernah terbangun

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
di pangkuan ayah dan ibu

repeat reff

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap ayah dan ibu